Girls Talk

“Eh sumpah mantan gue aneh tau,” kata perempuan yang diketahui bernama Sephia itu.

“Ngapa mantan lo?” Tanya Daniela.

“Masa dia playing victim banget anjir. Lo tau kan gue putus ama dia tuh gara-gara dianya sendiri kan. Terus masa waktu gue udah mulai deket sama yang lain dia ngechat gue sok tersakiti,”

“Dia bilang gini ‘dia siapanya kamu? Kok kamu deket banget sama dia?’ Kata dia gitu kan. Terus gue yang kayak ‘dih sapa lo’ gitu kan. Tapi tetep gue ladenin tuh chatnya,”

“Terus tau ga dia malah bales apa?” Tanya Sephia mencoba membuat kedua sahabatnya penasaran.

Jo dan Daniela saling bertatapan, kemudian menggelengkan kepala.

“Ngomong apaan dia?” Tanya Jo.

“Kata dia gini, ‘kamu ga mikirin perasaan aku? Seph, i know we’re over. Tapi kamu harus tau kalau aku bener bener sakit hati karena putusnya kita.’ Pokoknya kurang lebihnya kayak gitu yah. Ga tau dah yang aslinya kayak gimana, soalnya gue jijik sendiri gitu sama omongan dia,”

“Nah terus gue kan yang kayak ‘dih? Kok lo yang sakit hati? Harusnya gue dong.’ Yang bayangin aja yah dia yang ngeakhirin kita, tapi dia yang bilang gitu. Sebel banget deh gue. Seakan akan gue yang salah,” lanjutnya.

“Emang yah, cowok kalo udah jadi mantan tuh malah nyebelin,” kata Daniela.

“Kalo mantan jadi makin cakep ada ga?” Tanya Jo.

Kedua sahabatnya terdiam.

“Ada lah Jo. Kakak gue balikan sama mantannya karena mantan doi makin cakep,” jawab Sephira.

“Belum pernah pacaran dia. Belum tau rasanya mantan makin keren sama mantan makin nyebelin,” jelas Daniela.

“Oh iya ya, lo ga pernah pacaran,”

“Eh tapi jo lo kayaknya lagi deket ama Kiel yah?”

“Hah? Ngga deket, cuma kemaren ketemu aja,”

“Ya, otw lah yah,” ledek Sephira.

“Eh apasih? Ngga gitu. Gue follback dia juga karena gue ga mau dianggap sombong hehe,”

“Alah. Seph lo tau ga waktu itu kita pernah ga sengaja ketemu sama Kiel. Lo tau ga dia-” ucapan Daniela terpotong kala Jo menutup mulutnya.

“NGGA. Ngga kenapa-kenapa kok,” kata Jo panik.

“Hah? Apasih? Si jo kenapa dah?”

Daniela berusaha keras menyingkirkan tangan Jo dari mulutnya.

“Salting doi,” jawab Daniela.

“Ngga yah!”

“Apaan orang lo nunduk terus selama ngobrol sama Kiel. Padahal kenalan doang,” kata Daniela meledeknya.

Kemudian Sephira tertawa mendengar cerita Daniela.

“Ditunggu prosesnya mbak Anne,” ledek Sephira.