Tawaran

Joanne dan Daniela bersama sama menikmati kue rasa tiramisu yang mereka pesan. Kuenya yang lembut dengan taburan bubuk tiramisu yang tidak terlalu manis itu dihidangkan beserta dengan cream vanilla yang manis, membuat rasa kue itu semakin lezat.

“Lo lagi nganggur kan sekarang?” Tanya perempuan bersurai hitam yang duduk di depan Joanne.

“Anjir tu mulut,”

“Hehe ada kerjaan ni jo. Harusnya si lo suka yah,” kata Daniela.

“Apaan? Gue suka apaan emang?” Tanya Jonne.

Daniela menyinggirkan piring di hadapannya.

“Jadi gini, tau ga anne kemaren gue dikontak siapa?” Tanya Daniela.

“Siapa?”

“Dylan. Lo tau Dylan kan? Managernya kiel. Yang waktu itu kita pernah ketemu juga,” lanjutnya.

“Wah anjir tau dah ni gue maksudnya apaan. Bareng kiel ya?”

“Ihh pinter deh lo. Jadi lo dapaet tawaran jadi stylist kiel untuk album barunya. Sumpah dah kata gue mah mending lo terima,” katanya.

“Kenapa gitu?” Tanya Joanne.

“Ya kerjaan lo nanti kan ga akan sesusah dan secapek lo design design baju. Cuma nentuin dia pake baju apa. And on the other side, lo juga bisa seeing ketemu ayang,” jelas Daniela yang kemudian menyuapkan sepiting kue.

“Ayang apaan sih lu? Alay banget lu,”

“Hehe, pikirin dah jo. Gue sih dukung yah lo untuk ambil job ini,” katanya.

Sementara Joanne hanya memutar bola matanya sebagai tanggapan dari ucapan Daniela.

“Tapi ni jo gue nanya serius, lo sama dia tuh ada apaan sih?” Tanya Daniela.

“Lu jangan nanya-nanya yang begitu di sini dah. Orang kalau denger gimana?”

“Orang-orang juga tau ya lu lagi deket sama dia,”

“Ihhh gitu dah pokoknya. Ga ada yang serius gimana gitu. Biasa aja,” jelasnya.

“Biasa aja tapi suka mah iya lah yah,” kata Daniela meledeknya.

“Ih gue ga tau ah. Gue ga mau bahas itu, malu dah gue ketuan suka sama orang,”

“Hahaha santai jo, wajar kok punya perasaan ke orang lain,”