Untukku Di Hari Esok

Halo semuanya, aku menyadari kalau aku ingin membuat video curhat secara konsisten (jika aku mau) membutuhkan banyak waktu untuk diedit, merekamnya tidak masalah, karna pada dasarnya itu tidak menggunakan skrip. Tapi disaat aku mencoba untuk mengedit video yang berdurasi 24 menit, sangat terasa sekali waktunya hanya untuk memotong bagian dimana aku mungkin bengong, tidak berbicara, dan sebagainya.

Sayang sekali aku harus menghapus video itu. Tunggu dulu ya…

Nah, selesai. wait, belum secara full sih, aku harus pakai BleachBit dulu.

Ahh shit…

Ohwelp.

Anyway, semua itu sudah aku bicarakan, mungkin tidak terlalu konkrit. Tapi aku pada dasarnya hanyalah rant.

Bagaimana…….

Maaf, aku lupa poin dari artikel ini.

Yeah so, untukku di hari esok.

Esok, besok sekolah.

Yap, Dan…. Aku punya kabar buruk untuk hari ini, 2 sebenarnya. Dua kabar buruk.

Yang pertama, aku baru tau kalau besok aku selesai sekolah itu jam 3 dan astaga betapa shok nya aku mendengar hal tersebut, dan lebih jeleknya lagi, untuk hari – hari selanjutnya, aku harus pulangnya itu jam 4 Fuck.

Yang kedua, tentang upacara.

Upacara bendera… brooo 1 setengah jam dong…

COme on..

Shit sebenarnya aku tidak yakin kalau aku bisa bertahan satu setengah jam berdiri. Semoga saja aku bisa.

Dan kalau aku pingsan….

Ya aku pingsan…

Apakah akan ada yang pingsan besok? Probably. Kemungkinan untuk itu terjadi bisa dibilang cukup tinggi.

But hey, as long as it’s not me.

So, yeah, artikel ini juga mengingatkan ku untuk semoga kamu tidak pingsan besok.

Aku tau betapa cemasnya kamu bisa menjadi.

Dan aku harap kamu baik – baik saja disana. Peace.