Update. 2 Oktober

Banyak hal yang terjadi hari ini, dan aku harap bisa menjelaskan secara lengkap? Detail? Sesingkat mungkin? Yah setidaknya bisa dimengerti begitu secara menyeluruh.

Okay.. First

Ingin membicarakan betapa menyusahkannya tugas pkk, karna suka ditambahin hal – hal yang tidak perlu seperti pembuatan video, like fuckin shit.

Dan.. Hmm Ada kabar yang buruk dari komunitas sepak bola..

Dan.. itu adalah total 180-an orang meninggal karna ya banyak dari mereka terdesak saat ingin keluar dan terkena gas air mata pada lapangan.

Like, tidak mengira hal seperti ini bisa terjadi begitu saja, beda dengan kejadian “Oh terjadi kecelakaan, or Gempa bumi, banjir” So this is rather stupid i guess…

Dan aku sudah mengobservasi sekitar di cyberspace tentang bagaimana orang – orang serta media melihat kejadian ini.

And it is bad..

Sayang sekali sih, kayak aku juga baru dengar mau jadi tuan rumah fifa 2023? Kemungkinan tidak jadi.

Image negara kita? Semakin berkurang.

Turis yang akan datang untuk nonton bola? Semakin berkurang.

Dan banyak hal lagi.

Hah.. Upacara kah.. Mengapa harus isi upacara yaa.. Tidak jelas..

Aku.. Jujur aku tidak punya harapan sama negara ini kalau terus – terusan seperti ini.. Belum lagi dengan adanya fucking Tiktod.

God dammit. Kristina.. COme on…! Aku hanya mau tau wajah nya ja

God dammit. OFCOURSE! OFCOURSE MUKAKNYA ITU HARUS PAKAI KACAMATA.

GOdd dammit you bitch.

Hah.. Udahlah..

Anyway yeah, ku harap besok enggak ada upacara karna mayoritas kebanyakan telat atau semacamnya.

Dan akan aku ingatkan lagi. Kepada pihak sekolah. Kalian sadar kan, kalau semua siswa murid itu protes secara bersamaan, sekolah ini bisa hancur kurang dari seminggu?

Haha. Ha…

So yeah, really.. umm. fuck. Until we meet again! See ya!