BAGIAN SATU – THE POINT

“each time we don’t say what we wanna say, we’re dying” -yoko ono


Well, hello!! Good Night bang abu (probably send this in the midnight). Yaps as you know I’am Anggi Megafitri, pasti kenal kan yaa?

Disclaimer: • Every words written here are so weird, annoying, etc. You would probably hurt your eyes while reading it.

How are you bang abu? everything going well right? if it's not, i believe u can doing well. Di baca baik baik ya bang abu, saya lagi mode seriuss..

Saya suka segala macam yang misterius. Perasaan manusia juga misterius. Kemarin saya suka bang abu dan hari ini mungkin sudah pudar. Jadi yang mau saya umumkan adalah, i liked u, or maybe i loved u, i dont know. Well, it doesn't matter anyway. Pokoknya i liked you, yes in that way. But that's the past hehehe.

Asli saya kaya orang gabut banget yaa gajelas banget, tapi ya emang gabut sih. Pokoknya selama baca nanti kalo ada pertanyaan, sabar nanti kejawab kok dari cerita saya (gatau sih pede aja dulu bakal banyak pertanyaan, tapi kayaknya engga sih, tapi pede itu penting kan wkwk).

Sejak kapan? jawabannya gatau, mungkin dari awal (?) tapi gatau juga sih, gapenting juga. Tulisan ini bakal sampe ke bang abu atau engga tergantung jawaban bang abu. Nanti saya bakal tanya dulu bang abu, i dont wanna say i liked u to the person who belongs to someone else (tapi gatau berani nanya atau engga, karna kita engga sedekat itu buat nanya hal privasi kayak gitu). Ga berarti apa apaa, gaa, i dont ask u to be my boyfriend either yaa bang abu, it's just an old feelings. I just want to let you know, i dont need any answer cause i'm not giving u any questions either.

Tapi aneh banget, baik dulu maupun sekarang saya engga pernah mengharapkan apapun. Bahkan engga kepikiran sama sekali buat have a romantic relationship sama bang abu. Kalo bang abu inget / ngerasain hal hal konyol yang dulu saya lakuin, terus nanya kenapa dulu saya ngelakuin itu? jawabannya jujur itu iseng dan gaada maksud apa apa, kayaknya impulsif things (?). Yaa kalau ada interaksi sih jujur seneng banget, rasanya jantung saya mau meledak, ribuan kupu kupu ada di perut saya, saya bahagia saat itu kalau ada interaksi and that's it. Dari draft kisah kasih, ngefollow ig, bikin surat di twitter, reply sg or every stupid things i have, jujur alesannya gatau. Kayaknya mah saya iseng ajaa buat get attention dari bang abu. Saya mau berteman dengan bang abu tapi caranya salah, terus udah dikasih wadah dengan satu organisasi yang sama pun tetep gabisa saya manfaatin buat bisa berteman dengan bang abu. Saya payah yaa? hahaha gapapaa namanya jugaa hidup. Sebenernya bukan engga bisa berteman sama bang abu, tapi saya engga ngerasa cocok ajaa wkwk. Kayaknya saya masih terlalu kayaa bocah prik haha hihi, sedangkan bang abu jauh diatas saya seperti bintang. Nah iya bener kayaa bintang dilangit, saya betah berlama lama menatap bintang, rasanya menenangkan dan menyenangkan, tanpa ada sedikit pun rasa untuk berada ditempat yang sama dengan bintang itu. Mungkin lebih ke kagum ajaa kali yaa? Dipikir – pikir bang abu makin mirip sama bintang Sirius. Bintang paling mempesona dan berkilau di langit malam, apalagi di langit jakarta nih udah susaaahhh banget buat liat bintang. Tapi kadang kadang bintang sirius muncul di langit malam, dan rasanya mau berlama lama natap kalo pas lagi muncul. Tapi suka ditanyain ortu, katanya ngapain saya diluar rumah gabut diem natap langit doang wkwkwk Kan gamungkin saya bilang “lagi mecahin celengan rindu, adem banget rasanya” APASIHHH ANGGI GAJELAS NAJISS DAHH WKWKWKWKWKWK. Malu maluin banget yaa, tapi yaudahlah yaa seruu jugaa, nothing to lose, malah jadi kenangan menyenangkan yang bakal terus saya inget sampai nanti.

Terus kenapa sekarang saya nulis ini ke bang abu? yaa no reason, i dont wanna regret anything in the future (kalau tulisan ini sampai ke bang abu). Awalnya tanggal 7 april 2022 saya bukber dan jajan kopi ice caramel vanilla latte, terus di tanggal 8 april 2022 dini hari, tepatnya jam 2 pagi saya belum tidur dan kepikiran buat bikin tulisan ini. Awalnya saya nulis di notes hape, pindah ke word dan sekarang tulisan di write.as, engga tau nanti sampai ke bang abu dalam bentuk apa. Jujur proses pembuatannya lama karna kesibukan, mager dan gak niat niat amat ngelanjutin, bingung jugaa pokoknya.

Selama pembuatan juga saya mau bikin alesan kayak “Dulu waktu smp ada cowok yang bilang suka sama saya tapi dulu, pas bilang itu udah engga suka katanya. Jadi saya mau ngikutin dia” atau saya mau alesan “saya terinspirasi buat surat kayak movie to all boys i loved before, tapi saya bikin ini saat ini cuman buat bang abu”. Tapi bahkan alasan sebenernya saya juga gatau apaa, jujur ga bohong ini bulan puasa.

Btw any busway, ini pertama kalinya saya bilang 'pernah' suka sama seseorang wkwk, lawak sih. Dan hal hal konyol dan gila yang saya lakuin selama ini juga cuman buat bang abu, engga tau kenapa. Saya dengan tulus mau minta maaf ke bang abu kalau semua tindakan saya bikin bang abu risih, kesel, ganggu, saya minta maaf ya bang abu atas semua kesalahan dan tindakan saya.

Saya juga tau plus minus dan konsekuensi dari semua tindakan saya, jadi after this apapun yang terjadi ya yaudahh. Terus kalaupun misal ada acara bem or anythings yang mengharuskan kita ketemu atau interaksi apapun itu (tapi kayaknya gamungkin), saya yakin bang abu orang yang bijaksana dan profesional buat engga mencampur kan masalah pribadi sama kepentingan umum.

Udah itu ajaa, panjang banget gapapaa yaaa. Sehat sehat bang abu, sukses yaa karirnya. Btw kerenn banget bang abu kerjaa di shopee ga bohong soalnya ini bulan puasaa, SUPEEERR DUPERR MEGAA KEREENN!! Semoga apapun yang disemogakan bisa tercapai, i wish all the best of all this world cud give you... kayak ucapan ultah tapi yaa begitu pokoknyaa. Terakhir saya harap bang abu engga capek buat senyum, happiness looks gorgeous on you. See u when i see u!


Masih ada beberapa cerita random, kalau mau baca boleh, engga pun gapapaa karna point yang mau saya sampaikan sudah tersampaikan disini. BTW SAYAA GAJELASS POLL NGETIKNYA, GAK BAKAT BERCERITA. MAAF KALO ADA SALAH SALAH KATA!! Kalau mau baca –> https://write.as/anggiga/bagian-dua-first-impression