✭ Selingan Pemikiran Dini Hari ; Pertanyaan.

Katanya apabila kita sering menggunakan kata tertentu dalam tulisan kita, apa bermakna implikasi hal yang berkaitan?

Kalau kau pembaca karyaku dari awal, aku sering sekali menggunakan bunga dan laut, atau segala hal yang bersama mereka, bisa 'kah paham maksudnya apa?

Ayo, berpikir sama-sama.

Bunga; Laut.

Dua kata yang tidak hanya sekadar kata, Bunga adalah representasi dari hal yang aku sukai, sedang Laut itu bukan.

Tapi, karena begitu, rasanya aku ingin mengusul penyebabnya.

Bukan apa-apa, aku ingin memakai simbol yang bervariasi lagi dalam karyaku ini.

Tetapi, aku juga perlu tahu mengapa rasanya karyaku akrab dengan dua kata tadi.

Ah, aku benci “overthinking” selalu muncul setiap aku hendak beristirat.

✭ : is a bracket when writer's talk.