Cafe sky blue

New kaget saat memasuki cafe, sepi dan hanya ada tay dan teman temannya. Gun dan nanon, ya mereka adalah saudara. Sedangkan nanon sepupu mereka.

Tay didorong gun menuju ke arah new. New lebih kaget karena sekarang, mereka dekat sekali. Sampai nafas mereka berhembus pun akan terasa.

Tay memberi jarak dan menarik nafas pelan.

” Bang Tay cepet anjing, lakuin yang gue ajarin kemarin cok” sambat gun tak sabaran sambil mengunyah popcorn.

Tay mendengus kesal ke arah saudara nya. Bismillah, bisa tay bisa.

“Euum new, aku mau nyampain sesuatu ke kamu. Jangan potong dulu yaa hehe. aku takut grogi ntar.” New mengangguk pelan.

Gun dan nanon yang melihat itu, ikut ikutan nervous. This tay, saudara yang tak pernah mengajak keduanya jika ingin menembak seseorang, title playboy pada tay sudah melekat sempurna. Dan kini sepertinya tay akan berubah. Jadi wajar mereka ikutan gugup.

“Aku tau kita kenal baru 3 bulan, tapi aku ngerasa aku klop banget sama kamu, aku bahagia saat sama kamu dan aku pengen kita terus bareng gini sampai tua. Aku mencintaimu, New thitipoom techaapaikhun. Jadi, maukah hidup selamanya sama aku, tay tawan vihokratana.” Tay menarik napas lega, semua sudah ia utarakan, perkara di terima atau tidak. Ia pasrah.

Nanon yang membawa bunga dan kotak cincin putih, gun yang mengabadikan momen Itu adalah perpaduan yang sangat indah diliat New thitipoom.

New terharu, atas semuanya. Ia bahagia hari ini datang kepadanya. Karena ia sebenernya telah jatuh kepada tay tawan terlebih dahulu, melihat kegigihan ia mendatangi abang abangnya dan terang terangan mengejar nya itu membuat new menghangat.

New menerima bunga dari nanon dan menatap tay tulus.

“Aku mau tay, aku juga bahagia saat bersamamu. Asal kamu tau, aku new thitipoom techapaikhun telah jatuh duluan ke kamu tay. Aku juga mencintaimu.” New mengharu dan memeluk tay tawan. Yang sekarang adalah kekasihnya.

Tay mengelus rambut new dan mengecup sebentar. Lalu ia mengambil kotak cincin di tangan nanon.

Ia pasangkan ke new dan dirinya.

“New, you're mine. Aku akan berusaha membahagiakan mu. Aku tay tawan, sungguh sangat mencintaimu dan akan akan berusaha menjagamu semampu aku.” Tay memeluk new dengan penuh haru.

Prnya ialah satu lagi, tentang rahasia new dan lee thanat. Setelah ini tay akan menemui thanat dan meminta penjelasan tentang pertanyaan kemarin. Karena thanat mensyaratkan akan bercerita sepenuhnya kepada tay, jika tay mampu membuat new jatuh cinta kepadanya.

Penantian tay tawan menemukan cinta sejati akhirnya usai.

Jodoh akan bertemu, di waktu yang tepat dan suasana yang baik. Jangan takut, jika kau belum menemukannya. Karena jodoh pasti tau kemana ia pulang.