Day 1 damai

Paye lagi sarapan dimeja makan sm bang jae

“Beneran lu dianter dawon hariini?”

“Hmm orgnya udh otw”

“Hm oke, trs pulangnya sm dia juga?”

“Iyaa abangg”

“Yaudah gua berangkat duluan ya”

“Iya bang hatihati ya” sambil salam ke bang jae

Setalah bang jae berangkat galama dawon dateng

Tin Tinn suara klakson mobilnya dawon. paye langsung keluar

“Nihh” paye kasih kunci rumahnya

“Apaan? rumah lo buat gue?”

“Bukan, tpi kunciin pager”

“Kenapa gak lo aja kan lo yang blm masuk mobil”

“Kenapa gak lo aja kan lo babunya” sambil memiringkan kepala

“Bacot” dawon langsung ambil kunci dan keluar buat kunciin pager rumah paye

ㅡDi Mobilㅡ

Hening

Dawon fokus nyetir dan paye sedang nyender ke jendela mendengar lagu sambil scrollscroll intagram, gak ada yang buka suara sampai..

Buuughhh

Dawon nengok ke arah paye, hpnya jatoh orangnya masih diposisi yang sama

“Paye hp lo jatoh tuh” tidak ada jawaban “Payee” lagi sambil menepuk bahunya tapi masih gada jawaban

dawon memberhentikan mobilnya dipinggir jalan, dan mengecek keadaan paye dia tidur apa pingsan. dawon mendekatkan diri kepaye lalu memencet idungnya biar gabisa napas

“Hmm” sambil mendorong tangan dawon dan merubah posisi

“Yeeehh malah tidur, gue udh panik kirain pingsan” sambil ambil hp paye yang jatuh didasbord mobil dan langsung lanjut jalan

20 menit kemudian sampai di parkiran kantor

“Payee bangun udah sampe” sambil menepuknepuk bahu paye. gada jawaban “Payee bangun yaallah kebo banget sih lo” dawon lagilagi memencet hidungnya, kemudia paye bangun

“Apaan sih ah iseng banget, gue gabisa napas”

“Udah sampe tuan putrii”

“Lohh? ko ga ngebangunin??!!”

“Udaaah, sampe capek gue ngebangunin lo, makanya idung lu gua pencet baru bangun”

“Yaudasi orang ngantuk” sambil keluar mobil

“Ehhh woiii” “Paye ini tas lo ketinggalan”

“Bawain buu” teriak paye tanpa menengok ke dawon

“Siapsiap dihujat anak kantor kl begini mah” dawon

dan bener pas dawon masuk ke office paye semua pada lihat dawon yang lagi bawa tas paye

“harga diri ainggg huaaa paye bangsat😭'-dw

Sampe dimeja paye langsung duduk

“Hmmm pagipagi minum susu dingin enak nih”

“Nih tasnya, dah gue mau keruangan”

“Ehh bentar”

“Apalagi”

“Minum susu dingin enak kl pagipagi”

“Teruss?”

“Beliin dongg”

“Lu tuhhh gacukup jatohin harga gue? ini aja karyawan lain pd heranheran”

“Yahh babu ngeluh yaudah kl gitu gajadㅡ”

“Rasa apa?”

“Nahh gitu dong, coklat boleh,fullcream boleh, banana boleh”

Dawon langsung keluar office dan ketemu sama mang jaya alias OB. dan akhirnya minta tolong dan dia sendiri langsung keruangannya

“Bisa gila gua lamalama sekantor sm tuh cewe” sambil membuka kacamata dan memijat dahinya