Seminggu..

Paye sekarang udah mulai mengerti akan tugas dan pekerjaannya, jadi skrg paye kerja sendiri kadang suka nanya juga ke rowoon kalo ada hal yang dia bingungin

“Paye tolong yaa ini kasih ke dawon suruh cek sekalian tanda tangan, gue masih ada kerjaan nih banyak” rowoon

“Ke siapa? dawon? gak dehhh” bales paye

“Ehhh gue minta tolong yaallah ini tuh dokumen penting, soalnya nnti bang inseong yang punya perusahaan bakal balik, kl ini semua blm diberesin gue bisa di pecat yang ada” pinta rowoon lagi

karna paye juga gatega nolak, karna rowoon udh balik banget sama dia akhirnya dia mau “Hm yaudah mana dokumennya?”

“Inii tolong yaa paye cantik makasih” sambil memberi beberapa dokumen ke paye

Tok tok tok

“Masuk” ucap orang yang ada didalam

paye masuk membuka pintu, dengan muka yang males tapi ya mau gamau

'ayo paye jangan emosi, lu harus profesional ayo bisa yooo'

pemilik ruangan hanya menaikan alisnya

“Maaf ganggu waktunya, ini ada dokumen yang harus di cek dan ditanda tanganin” ucap paye sambil menaruh dokumen dimeja dawon

“Hmm oke wait” “Ckk ini hasil laporan sama bukti transaksinya ko ga sinkron? lo yang ngerjain ya pasti?”

'anjing ko nyolot sih'

“Yang ngerjain laporannya rowoon bukan saya”

“Terus lo gangerjain apapa? kerjaan lo ngapain aja? main hp?”

“Maksud lo apaan sih haa? gue udah baikbaik ya ke lo, ko lo nyolot mulu sih sama gue?”

“Dih lo yang nyolot, gue kan cuma nanya?”

“Tapi gak gitu! lo tuh seakan ngehakimin gue. gue tau gue baru disini bukan berarti gue lehaleha dan semenamena lo ngomong gtu”

“Alaah basi, gaminat gue denger ceramahan”

“Gue kesini klo bukan dipinta rowoon buat tandatangan itu dokumen gabakal gue kesini”

“Yauda sana keluar lo darisini!!!” bentak dawon

Paye kaget dia membulatkan matanya sambil menahan nangis, kalian perlu ketahui kalo paye tuh gabisa dibentak apalagi sampe kaget gitu, jantungnya gak sekuat itu, tiap dibentak atau denger suara teriakan yang tinggi pasti jantungannya mompa lebih cepat dari biasanya dan hawa dari tubuhnya selalu membuat dia mengeluarkan airmata, entah dia juga gatau kenapa

Paye sangat kaget dan matanya udah berkacakaca, dia sadar dia langsung balik badan dan keluar dengan cepat dari ruangan dawon

ㅡToiletㅡ

Paye membasuh mukanya lebih tepatnya mencuci matanya yang tadi mengeluarkan airmata alias nangis, paye diam sejenak didepan wastafel sambil mengambil tisu dan mengeringkan wajahnya

“Kenapa sih gue selalu begini, selalu terlihat lemah kalo kaya gini. gasukaaa” nada suaranya gemetar

tidak lama kemudian ada wanita yang masuk kekamar mandi dan tatapan mereka bertemu

“Loh kamu ko nangis?” tanya wanuta itu

paye yang sadar hal itu langsung menjawab “Ehh engga engga ini aku abis cuci muka tadi ngantuk banget hehe” jawab paye

“Oalahh kirain nangis, btw kamu baru ya disini?” tanyanya

“Iyaa baru seminggu mba” jawab paye

“Eh jangan panggil mba, kayanya kita juga seumuran, aku Citra bagian accounting” sambil mengulurkan tangannya ke paye

“Fay panggil paye aja, aku di bagian marketing hehehe” jawab paye sambil menjabat tangannya

“Hmm sama rowoon dong ya?”

“Iyaa hehehe”

“Nanti istirahat mau bareng gak? kalo mau nanti aku samper” tanya citra

“Bolehh, ttapi gausa disamper kita janjian aja dikantin”

“Okedeh, see you, duluan ya aku kebelet”

“Hahaha okeoke”

Begitulah ceritanya paye yang punya temen baru sejenis. ahahha sejenis? iya mksdnya samasama perempuan soalnya kan dari kemaren cuma sama rowoon aja