Hinata.

“Woi, mereka udah jadian tuh. Sekarang lo gimana lagi?”

“Hmmmm maksudnya gimana lagi gimana?”

“Ck. Lo jangan terlalu mikirin perasaan Yachi mulu. Pikirin juga perasaan lo.”

“Hehe gimana yaaa. Gue ngga pernah nuntut apa-apa dari dia. Gue cuma pengen dia seneng. Kalau sama Yamaguchi udah buat dia bahagia, gue rela.”

“Seharusnya lo pikirin juga kebahagiaan lo, bodoh.”

“Apaan sih, Kageyama, hah? Yang penting dia bahagia dulu, gue mah tahun monyet juga bisa.”

“Kalo gitu lo bahagia sama gue aja gimana?”

”..... maafin gue, Kageyama. Iya gue bakalan bahagia tolong janganㅡ”

“MAKSUD LO APAAN.”

“Gue pengen fokus voli aja.”

“Nah itu baru Hinata yang gue kenal.”

“Hehe. Kageyama, toss buat gue aja cepet. Gue pengen mukul sebanyak mungkin.”

“Iya iya, Hinata bodoh. Gue bakalan toss sebanyak apapun buat lo.”

“Hehe makasih, Kageyama!”

END.