Perjalanan Menjemput Mu

'Sial! Inikan kunci mobil, ah bomat yang penting sekarang ke bandara dulu' batinnya ketika ia sadar bahwa ia sudah salah mengambil kunci kendaraan dang langsung melajukan mobilnya dengan cepat menuju bandara.

Dalam perjalanannya ia menyetir dengan satu tangan dan membalas pesan Draken dengan pesan suara.

“Kenchin tunggu dulu ya, aku otw. Nanti kalo udah sampe aku kabarin. Nongkrong aja dulu bentar di kafe situ”

Mikey malah melajukan mobilnya semakin cepat menuju bandara begitu melihat chat terakhir mikey.


Izana dan Kakucho duduk di sebuah kafe menunggu seseorang yang aka mereka jemput.

“Kaku-chan, sebenernya siapa yang mau lo jemput?”

“Senior gue dulu. Dia cukup deket sama gue”

“Ohh deket”

“Dia udah punya pacar, Izaa”

“Ok ok, siapa tau gitu kan kalian berdua mau selingkuh”

“Ya enggak lah. Gue udah pernah coba satu kali dan gua kapok”

“Ya lagian lu gak ngejelasin dari awal kalo dia sepupu lu, udah gitu sikap kalian berdua mencurigakan. Ya gua bawa penyerang Tenjiku buat nyergap dia”

“Entah gua harus takut, terkagum, atau apa sama sikap lu Za. Tapi yang jelas gue suka sama lo”

“Iya iya gue juga. Btw mana senior lu? katanya udah landing”

“Tuh orangnya” Kakucho menghampiri seorang laki-laki bertubuh tinggi dengan rambut pirang di kepang dan tato naga di sisi kepalanya.

“Kakucho, udah lama ya gak ketemu”

“Masih aja lu tetep serem ye” “Izana ini Ryuguji Ken senior gue dulu” Izana sempat curiga dengan pria yang baru ia temui ini, namun tak bisa di pungkiri bahwa ia teralihkan oleh ketampanan wajahnya itu.

“Kakucho makan dulu kuy”

“Eh iya tadi gua lagi mesen makanan. Yaudah ke resto yang itu aja lagi”

“Asal makan gw mah gak masalah” “Gw bayarin”

“Iya dah yang kuliah sambil nyambi di luar mah beda”

“Nyambi apa?”

“Gw magang di Airbus-perusahaan pembuat pesawat di Jerman-”

“Holy shit” “Kalo udah lulus?”

“Mereka rekrut gue jadi karyawan tetap, kalo gua mau. Tapi senior gua banyak yang nyuruh gua sekolah pilot”

“Mahal bukan?”

“Banget njir. Jual rumah aja belom tentu cukup” handphone Draken bergetar menandakan adanya pesan yang masuk.