Pemotretan

Zora Ayana POV

Gue membuka pintu ruangan Miss Cindy, waktu gue dateng Miss Cindy langsung ajak gue ke tempat yang nggak tau namanya. Intinya ada kamera sama lampu gitu.

“Zora kamu duduk disini dulu ya.” gue mengangguk paham.

“Saga…aduh kamu tuh Miss tunggu daritadi.” gue menoleh ke arah sumber suara.

“Ayo cepet ganti baju Zo.”

Setelah ganti baju, gue dan yang laki-laki yang tadi itu mulai pemotretannya.

“Kaku banget kayak nggak pernah foto.” ujar Sagara pelan

Gue cuman senyum karna emang gue nggak pernah foto-foro kayak gini. Palingan tuh foto ya biasa di fotoin wendy juga kadang.

“Gue lagi ngomong sama lo.”

“Oh iya…maap.”

Ngapain gue minta maap? Ah gatau cuman itu kata yang ada di pikiran.

“Gajelas.”

“Gue emang nggak pernah foto kayak gini. Sorry deh.”

“Kenapa minta maap?”

“Iya takut lo nggak nyaman.”

“Ayo siap-siap ya.” ucap sang fotografer

Cekrek

Kurang lebih gaya 10 kali sampe gue cape. Ternyata jadi model cape juga ya. Bener kata ibu nggak ada pekerjaan yang gampang.

“Serasi juga.” ujar sang fotografer

Gue melirik dia pengen tau reaksinya ternyata ekpresinya datar menghadap kedepan.

Dia kenapa sih? Apa belom sarapan? Mukanya tu kayak murung.

“Saga.” dia menoleh

“Lo tau gue?” tanya dia

“Gue denger Miss Cindy manggil nama lo tadi.”

“Lo belom sarapan ya?”

“Kenapa?”

“Kan gue nanya, kok balik nanya?”

“Gue nggak suka orang kepo.”

Buset jutek amat tuh jawaban. Agak nyebelin sih tapi yaudahlah mungkin suasana hatinya lagi nggak baik.

Waktunya break, gue duduk sambil makan roti yang tadi ibu bawain. Gue melirik kearah Saga, dia duduk sambil memainkan ponselnya.

“Lo mau?”

Dia menggeleng, “Nggak, kenyang.”

“Yakin? Nggak ada racunnya tenang aja.”

“Berisik.” ketus Saga

“Biarin nyesel.”

“Makan nggak usah ngecap.

Nyam Nyam Nyam

Biarin gue tambah kencengin, abisnya nyebelin banget sih. Gue kan baik nawarin.


Cr; ada di foto