813 224 – Byeolion

Yoon Jaehyuk & Kim Minjeong as Kevin & Winter

HAPPY READING!


“kenapa kamu kok bisa suka sama aku?”

winter secara random melontarkan sebuah pertanyaan kepada kevin yang sedang sibuk dengan ponselnya. sedang bermain game online.

“kok kamu nanya gitu?” tanya kevin kembali.

“soalnya selama kita jadian, kamu ga pernah kasih tahu alasan kamu suka sama aku tuh apa. aku penasaran banget jadinya,” balas sang gadis.

kevin hanya bisa tersenyum sebelum akhirnya meletakkan ponsel dan mengarahkan fokus pada gadisnya itu.

“kalo aku bilang no reason, kamu percaya?” si pemuda kembali bersuara.

sementara winter hanya menggeleng pelan, “masa sih ga ada alasan?”

kevin tersenyum sembari berkali-kali mengusap pucuk kepala sang kekasih dengan lembut. “beneran win, ga ada alasan. ya mungkin karena aku ngerasa nyaman aja sama kamu.”

winter hanya terdiam sambil mengangguk perlahan. gadis itu kemudian kembali memikirkan beberapa kata orang-orang yang sering bilang kalau “kadang cinta sama seseorang itu tidak terlalu butuh banyak alasan”.

“kalo kamu kenapa mau nerima aku jadi pacar kamu?” kini kevin yang bertanya.

“soalnya kamu baik sama perhatian ke aku. kamu bikin aku nyaman jadi ya aku suka kamu,” jawab winter kemudian.

“kita bisa sampai sekarang karena kita berdua saling nyaman satu sama lain, saling mengerti tanpa harus mengungkapkan banyak alasan. karena Tuhan sama-sama mempertemukan kita jadi ya udah ikuti alurnya aja.”

entah kenapa, kevin dan kata-katanya selalu membuat winter merasa tenang. lelaki itu pandai dalam berkosa kata, tentang hal-hal yang baik.

“kita udah hampir 2 tahun, kamu ga bakal ninggalin aku kan?” winter kembali melontar tanya.

kevin dengan mantap menjawab, “sampai kapanpun, aku ga bakal ninggalin kamu, winter. kamu salah satu bagian dari hidupku. ga mungkin aku bisa dengan rela ngelepasin kamu yang terlalu berharga ini. aku bakal selalu ada buat kamu soalnya 813 224.”

winter mengernyitkan dahinya saat mendengar kekasihnya itu mengucapkan beberapa angka. yang gadis itu tak pahami kenapa kekasihnya itu sebutkan dalam konversasi mereka.

“kamu bilang apa? kok ada nomor-nomor?”

“coba kamu cari di internet tentang nomor-nomor itu,” jawab kevin lalu beralih lagi ke ponselnya. membalas beberapa chat masuk dari kawan-kawannya.

winter bergegas mengambil ponselnya kemudian membuka browser untuk mencari kebenaran atas nomor yang kevin lontarkan. “nomornya tadi berapa aja?”

“813 224.”

gadis itu segera mengetikkan angka-angka itu pada layar ponselnya. seketika menemukan jawabannya, gadis itu tertegun sesaat.

i love you today, tomorrow, and forever....

winter menggumamkan beberapa kalimat dalam lirih, tetapi kevin masih bisa mendengar hal itu. lelaki itu kembali tersenyum dalam diam.

“kevin...”

“iya gimana?” kevin akhirnya memfokuskan atensinya kembali pada sang kekasih.

perlahan winter mendekat dan menghapus jarak mereka. memberikan sebuah pelukan hangat pada sang kekasih. gadis mungil itu menenggelamkan dirinya pada dada bidang sang lelaki.

thank you so much, 813 224 too.”

dan keduanya saling berbagi pelukan hangat. saling melontarkan kasih sayang dengan perbuatan.


813 means i love you,

224 means today, tomorrow, and forever,

so, 813 224 means i love you today, tomorrow, and forever.