One of This Night – Koalaromi

cw // kiss , affair

starring : junkyu & karina

bismillah dulu atau baca ayat suci dulu ya hehehe

met baca all


karina yang lagi baca buku dikagetin dengan suara notifikasi dari ponselnya. ternyata junkyu, sobatnya dari jaman kanak-kanak.

junkyu : gw bosen, main yok

padahal sekarang udah jam 9 malem dan ini cowok random banget ngajakin pergi malem-malem gini.

akhirnya karina bales deh chat junkyu.

karina : udah malem anjir tp yaudah deh ayo

setelah itu muncul balasan dari junkyu.

junkyu : oke sip gw jemput

karina : okeyy

abis itu karina langsung siap-siap. asli karina penasaran junkyu lagi kenapa kok random banget ngajakin ketemuan malem-malem. gabut beneran atau emang lagi ada sesuatu?

15 menit kira-kira junkyu sampai di rumah karina. langsung aja karina masuk ke mobil cowok itu dan langsung tancap gas.

“lo beneran gabut apa gimana sih ngajakin pergi jam segini?” tanya karina begitu dia duduk di kursi sebelah pengemudi.

“hehehe gabut rin, pusing juga sih gue rasanya mau pergi aja. eh tapi lo beneran gapapa keluar jam segini?” balas junkyu dengan gaya cengengesan seperti biasanya. tapi gitu-gitu dia tetep khawatir sama cewek di sampingnya ini.

“gapapa kok orang gue sendirian aja di rumah. bokap nyokap lagi ke luar kota.”

“lah tau gitu nginep aja kan bisa karina. lo ga takut apa sendirian gitu?”

karina menggeleng pelan, “gapapa ih ga takut juga gue.”

“gue kirain lo ditemenin yoshi atau giselle gitu. eh ini gue ngajak lo udah bilang yoshi belum? entar pacar lo nyariin,” ucap junkyu masih sambil fokus nyetir.

“gue berani kali sendirian gausah takut. awalnya sih yoshi kek maksa mau nemenin cuma ga gue bolehin, gaenak gue soalnya,” jawab karina, kemudian melanjutkan, “btw gue udah ngabarin yoshi sih jadi santai aja.”

“oh yaudah kalo gitu mah. btw ke bukit biasanya ya rin, gue pengen liat kota dari atas soalnya,” ucap junkyu lagi.

karina mengiyakan, “iya kyu btw udah lama juga ga kesitu.”

“pacaran mulu sih lo, jadi jarang main bareng juga kita,” cibir junkyu.

rasanya karina pengen mites ini cowok tapi dia masih inget nyawa, “dih apaan sih kok jadi gue.”

“hahaha, ya gue juga tau diri kali rin lo udah punya pacar. mana sobat gue juga. masa gue ngajak lo main mulu kan gaenak sama yoshi.”

“ih apa sih kyu.”

“ya bener kan.”

abis itu hening. akhirnya junkyu inisiatif nyalain radio biar suasana jadi ga sepi-sepi banget. pas banget radio yang siaran lagi muterin lagu-lagu khas kawula muda.

jadinya mereka sing along selama di jalan sampai lokasi tujuan.

pas udah sampai, karina semangat banget buat keluar dari mobil. kalo gini ceritanya malah karina yang pengen nontonin kota dari ketinggian, bukannya junkyu.

“ih cakep banget ya kota kalo malem-malem gini,” ucap karina ketika ngeliat pemandangan kota dengan kerlap-kerlip lampunya. rasanya indah banget walaupun sederhana.

“iya cakep banget,” balas junkyu yang udah berdiri di sebelah cewek itu.

keduanya hening sejenak karena asik ngeliatin pemandangan kota waktu malam hari. pemandangan kota dari ketinggian kaya gini berasa jadi healing banget buat keduanya.

junkyu mejamin mata sambil menghirup udara malam yang sejuk. karina notis itu dan tersenyum sebelum akhirnya ngikutin juga.

“seger banget udara malem ini. rasanya penat gue hilang gitu aja,” junkyu kembali membuka percakapan.

“iya bener banget,” balas karina masih dengan mata terpejam yang perlahan terbuka. “btw duduk yuk, capek berdiri.”

mereka duduk di kap mobil junkyu. suasana di bukit lumayan sepi. pas naik tadi, di bawah malah rame banget karena emang buat nongkrong anak-anak muda. tapi semakin naik jadi makin sepi.

“junkyu, cepet cerita sebenernya lo tuh kenapa? gue ga yakin lo cuma gabut atau alasan pusing biasa.”

karina mendesak junkyu buat cerita ke dia. gimana ya karena mereka udah kenal sejak kecil makanya karina ga bisa junkyu bohongin. begitu pula sebaliknya.

istilahnya udah paham bahasa tubuh masing-masing lah.

“lo tuh ya, emang gabisa gue bohong sama lo,” balas junkyu sambil menatap karina. sementara yang ditatap lagi ngerucutin bibir.

lagi sebel ke junkyu soalnya.

“cepet cerita makanya. udah lama lo ga cerita-cerita ke gue juga.”

junkyu bicara lagi, “mau jawaban jujur apa bohong?”

“jawaban jujur dong ih gimana sih,” beneran karina toyor ini anak. terlaksana juga akhirnya.

“hehehe, maaf.”

hening sejenak sebelum junkyu mengatakan sesuatu yang membuat karina terkejut.

“gue cuma mau bilang, kalo gue kangen lo, karina.”

junkyu mengatakannya sambil menatap karina dalam.

“rasanya kaya kita kepisah lama banget dan gue beneran kangen. kangen sama kita yang dulu.”

ok cukup. perasaan karina tiba-tiba bergemuruh.

“makanya waktu lo bales chat gue, perasaan gue seneng banget karena akhirnya bisa main bareng lagi sama lo. lo sahabat kecil gue sampai sekarang dan ga ada yang bisa merubah itu,” lanjut junkyu sambil mengusap pucuk kepala karina.

dan gatau kenapa tiba-tiba karina menangis. rasanya sesak banget.

diam-diam, karina setuju dengan apa yang dibilang junkyu. cewek itu juga kangen sama junkyu, sahabat masa kecilnya sampai sekarang.

“eh kok nangis sih, aduh rin jangan nangis.”

“gara-gara hiks lo sih hiks,” balas karina dengan sesenggukan.

“maaf ya, gue ga maksud asli,” sekarang raut wajah junkyu sendu banget. kasian banget.

aslian mau karina ketawain tapi ini aja dia lagi nangis. jadi gabisa.

“udah ah ngomongin yang lain kek biar gue ga nangis.”

“main truth or truth aja yok, mau kaga?” tawar junkyu. “pokoknya kita harus jujur-jujuran tentang diri kita gitu.”

call. ditentuin pake gunting batu kertas ya.”

junkyu ngangguk, “yodah mulai. gunting batu kertas...”

karina ngeluarin kertas sementara junkyu ngeluarin gunting. karina yang kalah.

yes menang, ayo karina *truth or truth-*nya silakan.”

karina mikir-mikir sejenak, “ah gue inget. lo inget ga sih dulu punya boneka koala gede?”

“pas jaman tk bukan?”

karina mengangguk, “iya yang pas jaman tk. lo inget ga bonekanya sempet masuk selokan?”

sekarang junkyu yang ngangguk, “iya inget terus?”

“itu... sebenernya gue yang ga sengaja jatohin.”

“jadi lo yang jatohin? astaga gue kira minju anjir. mana gue marah-marah ngambek ke dia. duh lah,” junkyu ga habis pikir sama kelakuan karina. dia juga baru tau kalo bukan adiknya yang nyeburin boneka dia tapi malah karina.

“hehehe maaf ya tapi kan udah diganti. itu yang koala ukuran sedengan tuh aslinya kado dari gue. cuma emang ga gue tulis aja nama gue.”

“oalah itu dari lo, astaga. btw makasih udah mau ngasih tau ini.”

“iya, udah yuk lanjut.”

mereka main truth or truth lagi dan semua kebenaran mereka ungkapin satu-satu.

“udah ya ini terakhir. gunting batu ker...tas.”

kali ini yang kalah junkyu. soalnya cowok itu ngeluarin kertas dan karina ngeluarin gunting.

“anjir kalah,” pekik junkyu.

“mampus... dah cepet spill kebenaran terakhir yang lo simpen sampai sekarang.”

junkyu tiba-tiba natap karina dalam. ekspresinya berubah jadi serius banget.

“okey buat yang terakhir lo siap-siap ya,” ucap junkyu beneran seserius itu.

“emang kenapa sih? lo jadi serius gini,” balas karina yang gatau kenapa ikutan gugup.

“hm, jadi gue mau jujur kalo gue sebenernya...”

ada jeda lumayan lama diantara ucapan junkyu.

“gimana kyu? lanjutin dong.”

junkyu tiba-tiba mendekat ke karina. lebih tepatnya mengarahkan mulutnya ke telinga karina. ingin membisikkan sesuatu.

“sebenernya gue suka sama satu cewek, udah lama banget gue suka dia. tapi sayangnya gue gabakal bisa sama dia,” bisik junkyu.

“hah? kok gitu? emang ceweknya kenapa?”

“karena ceweknya udah punya pacar.”

karina jadi kepo siapa sih cewek yang disukain junkyu. maka dari itu dia nanya lagi.

“emang siapa ceweknya?”

“kalo gue bilang lo... gimana?”

sumpah demi tuhan, karina langsung menoleh ke arah junkyu.

“hah? lo... serius?” tanya karina dengan nada tak percaya.

junkyu ikut menoleh ke arah karina, kemudian mengusap pucuk kepala cewek itu.

“beneran.”

karina bener-bener speechless. ga nyangka kalo selama ini sahabat kecilnya itu punya perasaan khusus buat dia.

bodohnya karina ga paham dengan itu.

junkyu masih melakukan aktivitasnya hingga akhirnya ia mendekat dan ga lagi ngusap pucuk kepala karina lagi. tapi pindah ke wajah cewek itu.

“lo tau pepatah kalo diantara persahabatan cowok dan cewek pasti ada satu pihak yang jatuh cinta? iya, itu gue.”

junkyu mengamati wajah cantik karina secara perlahan, “lo itu makin hari makin cantik. gimana gue ga terpesona sama lo sih. jujur aja gue udah nyoba semua cara buat bisa move on tapi lagi-lagi perasaan gue selalu balik ke lo, karina.”

karina hanya diam dengerin junkyu. diam-diam dia juga memperhatikan wajah junkyu yang semakin hari semakin tampan. karina ga sadar kalo mereka udah tumbuh sejauh ini.

tanpa diduga, junkyu maju selangkah. mendaratkan sebuah kecupan di bibir ranum milik karina.

hanya sebentar, tapi rasanya masih membekas.

junkyu rasanya udah ga tahan jadi dia biarin ego dia jalan untuk saat ini.

karina tentu terkejut dan sekarang perasaannya campur aduk. ia lihat junkyu mengarahkan wajahnya ke arah lain.

“maaf rin gue ga maksud,” junkyu membuka suara. ia memberanikan diri menatap karina yang juga sedang menatapnya.

“kyu...”

“hm?”

entah ada apa yang merasuki karina, cewek itu mendekatkan wajahnya ke arah junkyu. gantian mengecup bibir tebal cowok itu. cuma sebentar.

lalu semuanya tiba-tiba berjalan cepat. junkyu meraih tengkuk gadis di depannya ini. mendaratkan sebuah ciuman yang dalam sembari mengecup bibir gadis itu perlahan.

tanpa diduga karina melingkarkan tangannya pada leher junkyu. semakin memperdalam pagutan mereka.

mereka saling membagi kecupan dan lumatan hingga akhirnya karina mengakhirinya karena kehabisan napas.

junkyu bener-bener ga nyangka kalo karina bakal ngebalas dia. tiba-tiba junkyu kepikiran suatu ide gila.

hello miss karina, wanna have some affair with me?”

katain aja junkyu bodoh tapi cowok itu lagi pengen jadi egois buat saat ini.

dan unexpectedly karina ngangguk.

damn, persetan sama semuanya sekarang junkyu narik karina ke dalam peluknya. sambil sesekali mencium gadis itu.

karina sendiri juga milih egois buat saat ini. ga dipungkiri sebenernya dia juga udah jatuh ke junkyu sejak lama.

tapi gadis itu gamau buat ngakuin itu dan milih buat ngelupain perasaannya dengan move on dan pacaran sama cowok lain.

dan ketika dia tau junkyu punya perasaan yang sama, karina gamau menyia-nyiakan kesempatan itu.

dua orang ini tau mereka salah karena main gila di belakang pacar karina yang juga sahabat junkyu sendiri, but ya mau gimana lagi.

yang penting mereka bahagia.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . karina dan junkyu akhirnya sampai di depan rumah karina yang sepi dini hari itu.

iya sekarang pukul 01.30.

“ekhm, mau gue temenin?”

“eum, boleh.”

dan ya, sekarang mereka berdua ngabisin waktu dengan saling berbagi kecupan dan afeksi di balik pintu kamar karina.

“udah ayo tidur.”

karina narik junkyu ke kasurnya. mereka tidur sambil berhadapan.

“selamat tidur karina, have a nice dream,” ucap junkyu kemudian mengecup bibir gadis itu.

“selamat tidur juga junkyu, and have a nice dream too.”

keduanya akhirnya terlelap dengan saling berbagi pelukan hangat satu sama lain.