Sakit

Akhirnya gue dan Saga memutuskan membeli nasi goreng untuk kesekian kalinya karna cuman itu yang buka pagi buta gini.

Gue makan di mobil soalnya Saga nggak bisa suasana yang gerah gitu kulitnya bakalan jadi merah merah kalo gerah sedikit.

Mungkin saking putihnya jadi gitu. Sebentar gue menatap Saga kayak ada yang nggak beres ni.

“Gar lo sakit?” ucap gue sambil meletakkan telapak tangan di dahinya dan benar saja panas banget.

“Gapapa ih apansih Ra.”

“Pulang! Gue yang nyetir.” gue denger ocehan dia yang nggak terima tapi akhirnya dia terima


“Ra lo cantik lagi nyetir gini.” ucap dia bercanda

“Udah deh tidur aja lo nggak akan mati.”

Dia tertawa pelan, “Mati berdua ini, romantis.”

“Bisa nggak sih omongan lo tuh yang berbobot dikit?”

“Gue pusing Ra.”

“Nggak bercanda kan?”

Ck! Dia berdecak pelan

“Iya sebentar lagi sampe.”

“Gue mau di peluk.” ucap Saga

“Berhenti! Gue mau dipeluk Ra.” gue terpaksa berhenti di pinggir jalan lalu dia membawa tubuh gue ke pelukannya.

Gue bisa denger nafasnya yang nggak beraturan. Saga tuh tipe orang yang nggak pernah bilang kalo sakit. Katanya nanti juga sembuh. Dia selalu minta gue peluk kalo sakit, dasar bayi gede.

Selalu ngerepotin gue.