Nyesel? pernah gak sih?

Nyesel ya? menurut gue banyak banget yang gue seselin dari hidup ini sebenernya. dan kadang itu dari pilihan gue sendiri.

kebebasan memilih orang tua yang dari kecil gue rasain malah membuat gue di jalan yang salah. keegoisan dan keinginan sementara kadang membutakan gue.

emang kadang, kita harus memilih. tapi apa salahnya mempertimbangkan perkataan orang lain? terutama orang tua kita yang lebih tua dari kita.

emang umur hanyalah angka, tapi pengalaman yang mereka dapat juga adalah angka.

kadang kita emang harus bersikap seperti umur kita. menjadi anak, dewasa itu sulit, dewasa itu capek. disaat lo nanggung sesuatu dari pilihan lo, tanggung jawab misalnya. lo udah jadi dewasa. dan itu bakal jadi diri lo yang baru.

gaada lo yang dipilihin baju pas mau study tour, gaaada lagi lo yang dipilihin model rambut. kenapa? soalnya lo udah dewasa. udah bisa milih pilihan besar, dan gue ngerasa beban kalo gue harus minta milihin ortu lagi.