Welcome Home Captain

.

.

.

Han Seungwoo POV

“Yang mereka katakan memang benar, aku bukanlah leader yang baik. Seharusnya hari itu aku tidak minum dan bertemu manager hyung-nim. Seharusnya aku melindungi para member. Kau tidak becus Han Seungwoo! Leader payah!” makiku pada diriku sendiri.

Aku terus menatap ponselku. Puluhan bahkan ratusan komentar makian dibenarkan olehku.

Ya semuanya sudah berakhir secepat ini. Dorm yang dulunya penuh canda tawa kini sunyi dan diselimuti kesedihan. Satu persatu member mulai meninggalkan tempat yang penuh kenangan ini.

Aku adalah member terakhir yang meninggalkan dorm ini. Dalam perjalan pulang, aku terus menyalahkan diriku atas semua yang terjadi.

Suara manager hyung-nim mengagetkanku

“Seungwoo-ya.. Setelah ini kau harus menulis surat untuk penggemar” ku anggukan kepalaku membalas perkataan manager-nim.

.

.

Sepanjang perjalanan pulang aku mengambil kertas dan menuliskan surat untuk penggemar.

Menuliskan semua yang kurasakan. Rasa terima kasihku atas dukungan dan cinta yang diberikan para penggemar serta permintaan maaf karena tidak pantasnya aku menjadi seorang leader.

“Hyung-nim.. Aku sudah membuatnya” ucapku sembari memberikan surat yang telah selesai ku buat.

“Ah. Okay.. Akan ku post setelah kita sampai. Apa kau tak apa langsung kembali ke dorm Victon?” tanya Manager-nim ragu.

“Kurasa aku tak apa” aku tersenyum kecil berusaha meyakinkan Manager-nim.

.

. Dorm VICTON

“Semua akan baik-baik saja. Jangan khawatir Seungwoo-ya. Jangan membuat mereka mengkhawatirkan dirimu. Kau pasti bisa” gumamku

Ku raih kenop pintu dan membukanya perlahan. Sudah lumayan lama sejak terakhir kali aku ke sini.

“Kemana mereka? Kenapa sepi sekali?”

Kulangkahkan kakiku menelusuri dorm. Saat aku baru melangkahkan kakiku di ruang tengah...

“WELCOME HOME CAPTAIN!!!”

“Kami menyiapkan pesta penyambutan kepulanganmu” seru Heochan.

“Hyung! Selamat datang!!!” kali ini teriak Byungchan.

“Seungwoo hyung! Aku merindukan hyung” Hanse mendekat untuk memelukku.

“Appa! Bagaimana pekerjaanmu di luar negeri? Pasti melelahkan ya?” tanya si bungsu Subin.

“Kami menyiapkan kue untukmu hyung” ucap Sejun sembari menunjukkan kue yang dibawanya.

“Hyung.. Kau pasti lelah ya? Bagaimana kabarmu? Apa semuanya sulit? Ingin bercerita?” Seungsik bertanya mengkhawatirkan diriku .

Aku tak percaya mereka menyiapkan ini untuk mmenyambutku.

“A-aku.. Maaf aku tidak menjadi leader yang baik. Maafkan aku yang masih banyak kekurangan. Aku rasa, aku tak pantas menjadi seorang leader” ucapku.

Seungsik berjalan mendekati dan menepuk bahuku.

“Hyung. Apa yang kau bicarakan? Kau adalah leader terbaik yang pernah ada. Bukan karena dirimu sempurna tapi karena kau adalah seorang Han Seungwoo”

Aku terkejut mendengar perkataan Seungsik. Lalu aku tersenyum setelahnya dan merangkul mereka semua dalam pelukan.

“Terima kasih telah bertahan dan tidak menyerah. Terima kasih telah menungguku dan menyambutku kembali” kataku sambil menahan tangis.

“You've doing so well. Thank you for stay even it's too hard to pass. You are the best leader ever. We love you Captain” ucap mereka.

Setelahnya kami tertawa bahagia.

ps. Sampai kapanpun VICTON akan selalu 7 yaitu Han Seungwoo, Kang Seungsik, Heochan, Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan dan Jung Subin.

Terima kasih Seungwoo telah menjadi leader yang terbaik bukan karena kesempurnaan ataupun kekuranganmu tapi karena dirimu adalah seorang Han Seungwoo dengan sejuta cara dan pesonamu.