Gun POV

Aku ada disini, udaranya menyejukkan, beberapa daun berguguran diatas nisannya lalu ada bocah manis yang membersihkan dedaunan kering diatas nisannya, aku mengantar bocah itu kemari, bocah dari sektor enam yang kemarin senang sekali aku bawa kemari sekarang ia menangis di depan sebuah nisan.

Nisan seseorang yang pernah menyiksa fisik dan batinnya, bahkan rasa-rasanya dulu aku sering mengumpat dan menyumpahimu untuk mati... Haha, lihatlah sekarang kamu Tay... Kamu tak ubahnya hanya seonggok tengkorak busuk dari badan bajingan yang hilang termakan belatung.

Namun bagaiamana lagi, aku juga menghargai pengorbananmu untuk Win saat itu, aku rasa impas Tay.... Kamu pernah mempertaruhkan nyawa Win bukan? Ahhh atau itu hanya alibimu untuk menebus semua dosa-dosamu? Pengecut kamu Tay, dengan seenaknya kamu meninggalkan dunia dan melimpahkan semua beban kepada dua pundak anak muda, kamu gak kasihan sama Newwie? Brian? Gue? Keparat kamu Tay!