My last

Halo, aku gak tau kenapa bisa begini, sometimes aku benci diriku yang seperti ini, tapi tujuanku nulis ini bukan untuk itu.

Aku mau ucapin terimakasih banyak untuk kalian semua udah mau berteman sama aku, dari 0 sampai sekarang.

Dari aku awal buat akun, cari mutual di base, awal nulis bahkan sampai sekarang.

Hai kiss, aku dulunya cuma pengagum AU mu, au kamu adalah aku yang pertama aku baca, dulu aku takut banget buat dm kamu, jadi aku cuma bisa support kamu lewat like dan qrt, maaf dulu awal aku buat akun pernah blokir kamu, aku ga nyangka kita bisa berteman sejauh ini, makasih ya, kamu author hebat, jangan kaya aku, selamanya aku masih akan tetap jadi pengagum tulisanmu.

Hai, karra, ahhh aku masih ingat banget pas baca my kryptonite pikiranku dibawa melayang berimajinasi, sampai aku mikir, bisa gak ya aku bikin tulisan keren kaya gini. Terima kasih ya kar untuk karyanya.

Hai bubun, bubun masih inget gak? Awal kita interaksi karena ributin joss sama cooheart, ahahaha aku masih inget bun, bubun juga orang pertama yang ngisi cc sama secreto ku, makasih banyak ya bunn.

Hai onyx, makasih juga udah mau temenan sama aku disini dari awal banget aku buat akun, makasih udah mau gila gilaan bareng di grup. Makasih untuk saat itu mau jadi penengah antara aku sama kiss, terimakasih banyak, semangat nulisnya.

Hai dev, mungkin akhir akhir ini kita jarang interaksi, tapi aku mau semangatin kamu buat selesein AU kamu ya, ga sabar suatu hari aku baca sabian sama arisan brondong hehehhe.

Halo kak siti, makasih ya kak udah sering nasihatin aku ngasih masukin ini itu, terimakasih banyak.

Halo dibbb, ahhh kamu baik banget sering ngasih feedback buat aku disaat aku mikir apakah tulisanku ada yang baca, apakah tulisanku jelek, tapi kamu dm aku dan ngasih aku support, tetep gini ya dib, terimakasih banyak udah dm aku hari itu.

Dan terakhir untuk diriku sendiri, aku tahu kamu nulis untuk melampiaskan kekecewaan kamu sama dunia nyata kan? Iya kadang dunia emang kejam, tak hanya dunia RL aja yang kejam, sometimes dunia maya juga tak kalah kejamnya. Untuk saat ini mungkin aku akan berhenti (sejenak?), dan mungkin dilain hari dan dilain kesempatan kamu pasti akan kembali lagi kan je? Iyakan? Kuharap begitu.

Aku harap kalian semua baik-baik aja ya, tetap semangat nulisnya, onyx terutama, semangat ya nyx.

Aku bakal rindu sama kalian 💕 Aku sayang kalian. JeJe.