💕

Hai ini jeje, gak kerasa udah hampir 3 bulan aku ada disini dan ketemu kalian semua, hari ini aku mau bilang makasih untuk kalian semua, terimakasih udah ngasih aku semangat, terimakasih udah baca tulisanku, terimakasih untuk segalanya.

Tapi maaf, aku tak baik-baik saja hari ini, everything just gettin' worse and complicated, even support my number 1 support system blame it on me.

Iya, ketika aku berfikir semuanya akan baik-baik saja mungkin itu cuma buat menghibur diri bukan? Karena kenyataan tak akan pernah seindah keinginan.

Ada masalah yang sangat serius dan personal di real life yang bahkan aku gak tau harus gimana ngehadapinnya, aku berfikir untuk mengambil istirahat sampai aku bisa handle semuanya lagi. Is it okay?

Maaf kalau ada perkataaku yang pernah menyinggung kalian, maaf jika belum bisa nyelesaikan beberapa tulisanku, kita ketemu di lain kesempatan ya? Aku akan break sampai aku merasa baikan.

Semoga kalian selalu sehat dan bahagia 💕 Terimakasih.