Abang Adek

Kiel anak tunggal. Dia ga punya kakak ataupun adik. Tapi adik sepupunya, Marvine sudah selayaknya adik kandung buat Kiel. Mereka hanya terpaut 2 tahun.Karena tidak terlalu jauh umur satu sama lainnya, bikin mereka berdua punya pembahasan yang sama. Bahkan waktu Marvine lahir, Kiel yang nemenin mamanya Marvine, tante Maya lahiran.

Tidak jarang mereka berdua jalan bareng-bareng kayak gini. Walaupun Kiel udah jadi artis yang artinya waktu luangnya ga banyak, Kiel tetap berusaha untuk meluangkan waktunya untuk sang adik.

“Bang, temen gue abis launch brandnya,” kata Marvine. “Dia punya brand sendri? Apaan?” Tanya sang abang. “Ngga, bukan gitu. Maksudnya she designed it,” “Siapa?” “Joanne. Joanne Alexander. Ga mungkin sih kalo lo ga tau,” jawabnya. “Oh tau tuh gue,” ujar Kiel. “Dia cakep loh bang,” “Terus…?” “Ya maksudnya lo kan single, siapa tau butuh pacar gitu?” Jawab Marvine. “Kalo masalah pasangan, mending cari sendri sih kata gue mah. Bukan tim yang mau dijodoh jodohin,”kata Kiel. “Lo sendiri kenapa ga sama dia?” Lanjutnya.

Marvine meneguk lemonadenya.

“Ga tau. She’s just not my type,” jelasnya. “Lo bisa ketemu dia kenapa deh?” Tanya Kiel. “Waktu itu gue ketemu dia di acara seminar gitu deh. Tau dah tu seminar ngapain sampe gue ngikutin,” lanjutnya.

Kiel menganggukkan kepalanya.

“Tapi lo ga mau cari pasangan gitu bang? Maksudnya tuh ya emang lo artis, tapi kan lo juga butuh pasangan?”

Kiel diam sebentar. “Udah ada. Lagi nunggu dia confess aja,” jawabnya.

“HAH? Siapa bang?” Tanya Marvine. “Depan gue,” jawab Kiel singkat. “Hah?… KOK GUE BANG?!” Marvine kaget. “Lah tadi kan lo yang ngajakin gue keluar. Lo mau confess kan?” “Ga gitu anjir bang. Elah,” kata Marvine.

Sementara itu, Kiel hanya menertawai Marvine yang bibirnya sudah maju tiga senti.