Nasi goreng

Awalnya gue kaget ngeliat yang jemput gue malem ini itu Sagara. Jalanan kota Jakarta malem ini beneran macet total ditambah lagi sebagian jalan a inda yang banjir.

“Gue laper.” ujar gue yang di bales tatapan datar Sagara

“Berhenti disitu plis, gue laper banget.”

Gue lega setelah melihat dia membelokkan setirnya ke arah kiri. Terpampang jelas tulisan Nasgor Amang Cihuy pertama kali gue dateng kesini rasanya ngeliat nama itu aja udah aneh.

Bener ternyata kata pepatah. Jangan pernah liat apapun dari covernya dan ya ternyata rasa nasi gorengnya enak banget.

Honestly cuman dagangan punya mang cihuy doang hampir tiap minggu harus gue datengin. Gue berdiri menghampiri Mang Ojak yang tersenyum ke arah gue.

“Eh neng Zora, loh tumben nggak sama Mas ben.” gue tertawa sebentar

“Lagi rekaman anaknya Mang.”

Ia membalas anggukan sambil melakukan atraksi menggorengnya.

“Mang kayak biasa ya 2, eh bentar.”

“Lo suka pedes kan?” tanya gue pada Sagara yang duduk menatap arah gue

“Iya samain aja.”

“Pacarnya ya neng?” tanya Mang Ojak

“Mang sejak kapan saya punya pacar?” Mang Ojak malah tertawa mendengar pertanyaan gue yang kayanya itu pertanyaan buat gue sendiri sih

“Lo di bayar apa sama Cakra mau jemput gue?” tanya gue memecah keheningan

“Nyawa.”

Gue refleks memuluk lengan dia pelan. Sialan ini pasti freak banget menurut dia. Tapi itu udah jadi kebiasaan gue kalo ngedenger hal aneh.

“Eh sorry.”

“Santai aja, gua tadi bercanda.” jawabnya sambil tersenyum ke arah gue

Mampus meleyot di tempat bisa nggak sih ini. “Kirain lo nggak bisa bercanda.”

“Gua manusia.”

Gue tertawa kali ini beneran lucu. Abisnya ya semua orang tau kalo dia manusia anjir aneh banget cowok satu ini.

“Lo mau tau nggak kenapa nama nasgor ini Mang cihuy sedangkan nama dia Ojak?”

Dia ngetik beberapa pesan di HP nya abis itu natap gue lagi terus ngangguk.