Membeli Eskrim

‘Tin tinn’ suara mobil brian. “iyaaa tunggu bentar bii” ucap acel.

Setelah brian menunggu acel dalam waktu beberapa detik, acel pun datang dan menghampiri mobil brian.

“huft cape banget muter-muter” ucap acel, “kamu habis ngapain emangnya?” brian bertanya. “nyari si momo, nih dia ilang-ilangan mulu aku kesel nyarinya ya udah aku tinggalin makanan aja” acel menjawab seperti itu dan brian hanya tertawa melihat kekesalan acel.

Pada sudah sampai ke toko eskrim mereka berdua memilih rasa, acel memilih rasa vanilla dan brian memilih rasa coklat.

“eh bi tau ga kemarin aku ketemu cowo gitu cakep lah mayaan” ucap acel. brian hanya terdiam dan bingung ingin menjawab apa dan ia berkata “ohh siapa emg? kamu kenal? atau emg ga sengaja ketemu?” ucap brian yang agak cuek. “gakenal sih tapi tiba tiba dia nyamperin aku gituu, tapi aku diem aja sih tapi dia ngasih nomernya buat kenalan” acel berkata seperti itu, melihat ke emosian brian yang sedang memakan eskrim bersama acel membuat eskrim brian terjatuh karena tidak sengaja. “ oh sini mana nomernya coba aku chat.”