Seolah

Banyak orang bersikap sok cool dan sok cuek. Seolah mereka tak merasa dan tak perduli. Seolah mereka tak butuh. Tapi kamu berbeda, dan aku menyukainya.

Aku suka caramu yang selalu berjalan lurus ke arahku, tak perduli siapapun lainnya yg ada di sana, seolah matamu hanya memandangku.

Aku suka caramu yang selalu mengambil tempat duduk di sebelahku, atau tepat di seberangku, tanpa ragu. Seolah tempatmu memang di situ, di dekatku.

Aku suka caramu yang tak ragu marah dan berkata, “Damn it! I care about you!” ketika aku mulai mengambil jarak demi kepantasan dan menjaga perasaan.

Aku suka caramu yang seringkali diam tak merespon saat kubertutur, seolah tiada pentingnya bagimu, namun kau menjawab di saat yang tak kukira. Kamu betul2 memikirkan jawabanmu.

Aku suka caramu memegang semua janjimu dan perkataanmu padaku, meski terkadang aku merasa sedang dikalemi hahaha.

Dan yang paling kusuka dari semuanya, adalah caramu menempatkanku. Kamu membuat segalanya terasa alami. Seolah tempatku memang di situ, di dekatmu.

#lovet