–;harukyu au

Hari ini di sekolah, terlihat laki-laki yang berjalan seorang diri. Dengan wajah yang tertekuk, yoshi menyusuri koridor sekolahnya. Dia masih sebal dengan jihoon yang tiba-tiba promosiin dia di twitter dan membuat dm twitternya jebol.

Yoshi itu termasuk siswa yang populer, tidak hanya karena kekayaannya, tapi juga karena ia pintar dan kesayangan guru. Sebenarnya banyak siswi maupun siswa yang memberikan tatapan memuja padanya maupun secara terang-terangan memberinya hadiah, tapi selalu diacuhkan karena alasan mau fokus belajar.

Saking kakunya yoshi, jihoon, hyunsuk dan jaehyuk yang notabene temen segengnya sering gangguin sampai jodoh-jodohin yoshi ke temen mereka, tpi ujung-ujungnya selalu ditolak.

“awas aja ya kalo gue ketemu mereka pagi ini gue gibeng satu-satu”

Sambil terus mendumal, yoshi tidak memperhatikan jalan di depannya. Tiba-tiba aja ada seorang siswa yang lari dari belokan sambil bawa beberapa buku tebal.

Bruk

“anj.., pantat gue tepos nih”

“eh sorry-sorry, gue ga sengaja serius, sorry banget gue lagi buru-buru mau ke lab, aduh sini gue bantu”

“lo tuh lain kali jalan pake mata dong”

Yoshi bangun sendiri, masih misuh sambil nunduk bersihin celananya.

“tapi kan.. jalan tuh pake kaki”

Yoshi udah mau marah aja, dia langsung berdiri tegak dan langsung natap cowok tadi lurus. Tapi...

“anjir ni manusia atau bidadara..” gumamnya pelan

Karena kelasnya udah mau mulai sebentar lagi, cowok itu minta maaf sekali lagi dan langsung ninggalin yoshi yang masih melamun saking syoknya.

“duh jantung gue ga aman nih” batin yoshi.