date?

Kelly merapikan beret yang dipakainya. Sungguh Keonhee membuatnya menggunakan baju yang bertemakan dark juga.

Helaan nafas keluar dari cewek tersebut. Kemudian tersenyum ke pantulannya di cermin.

jadi teman yang baik. Jangan jatuh cinta kel, karena lo tau kemana hati Keonhee berlabuh.

“Ini mobil siapa deh?” Tanya Kelly. Karena dia ingat jika Keonhee tidak punya mobil.

“Kak Youngjo, tadi gue minjem soalnya gaya gue kekerenan kalo pakai motor gak cocok.”

Kelly tertawa, “konyol lo.”

“Konyol konyol, lo juga dandan rapih ya.” Omel Keonhee walaupun matanya tetap fokus ke jalan.

Kelly termenung dengan pikirannya.

“Keon,”

“Hm?”

“Ini kita nge date atau hangout bareng?”

Lampu merah. Keonhee menengok ke arah Kelly, kemudian tersenyum.

“Lo lebih nyaman yang mana? Mau itu date atau hangout gapapa.”

sialan Lee Keonhee jangan bikin gue terbang.

Mall di malam minggu selalu ramai. Keduanya menikmati jalan mereka hari ini. Keonhee yang mewek-mewek ingin boneka ryan, Kelly yang melihat baju, ataupun keduanya duduk sambil minum boba.

“Loh Keonhee?” Keduanya menengok ke belakang, mendapat Kori yang sedang memeluk lengan Hyunjae.

“Wah lagi ngedate ya?” Kelly baru saja akan menjawab tidak namun...

“Iya. Kor, Hyun, duluan ya.” Keonhee segera menarik tangan Kelly, dan Kelly tentu tau apa yang sedang Keonhee tahan saat ini.

Keduanya berjalan di basement. Keonhee di depan sementara Kelly mengekor dari belakang.

“Keon,” Keonhee menghentikan gerakannya untuk membuka pintu mobil.

Kelly menghela nafas sejenak.

“Keluarin aja emosi lo. Gue tau lo lagi nahan semuanya. Gue tau lo masih belum bisa move on.” Kelly berjalan ke arah Keonhee, kemudian menggenggam tangannya.

“Jangan ditahan.”

Hal berikutnya yang terjadi ialah Keonhee menangis sambil memeluk Kelly.

“Kenapa gue susah ngelepasin dia!”

“Kenapa gue susah buat relain dia sama orang lain!”

“Kenapa dia milih cowok lain?!”

“Gue udah ngelakuin semua hal buat dia!”

“KENAPA GUE HARUS NGERASA KAYAK GINI?!”

Kelly menepuk punggung Keonhee, sebisa mungkin membuat cowok jangkung tersebut tenang.

“Pelan-pelan. Gak ada yang bilang move on itu hal yang mudah. Berjalan dengan perlahan, namun sampai.”

💫🌙