My Description

Nabilah Dewi Kania adalah namaku, aku berasal dari Bandung lebih tepatnya Kabupaten Bandung. Aku lahir pada tahun 2003, aku seorang Perempuan, Beragama Islam. Aku Lulusan SMKN 1 Katapang tahun 2021, Fresh graduate Yapp... Aku memiliki kemampuan untuk mengulik perangkat keras/lunak komputer, seperti menginstall Software Windows, menginstall driver komputer, memasangkan perangkat tambahan, membuat jaringan LAN, membuat sistem atau jaringan sharing printer, membuat kabel jaringan, membuat server di linux. Itulah kemampuan di bagian Jaringan yang aku bisa. Kemudian, di dunia perkontenan aku juga bisa melakukan editing foto/vidio baik itu berupa untuk dicetak atau tidak, seperti edit poster, edit banner, edit logo, edit namecard, edit label nama, edit vidio tugas, edit vidio dakwah. Segitu yang saya kuasai di dalam dunia editing. Selanjutnya saya juga berdagang dirumah secara online, produk yang saya jual adalah kerudung, skincare, makanan ringan dan berat (seperti salad buah, cireng isi pedas, cimol bojot, dimsum, stik keju, baso aci, makroni kering, sebring dll), saya juga membantu usaha dagang orang tua juga seperti jualan pakaian. Setelah itu saya memiliki pengalaman memasangkan baterai handphone yang menggebung diganti dengan baterai yang baru. Yang InsyaAllah saya akan berusaha yang terbaik untuk perusahaan yang Bapak/Ibu dengan semaksimal mungkin dan saya juga akan mengembangkan kembali bakat yang saya punya ini. Hubungi saya di sini yaa IG :nabilah_deka lebih tepatnya aku lebih menyukai dunia Digital :)