nami

oke in aja. - - -

bhiyan & naresha . . . kring kring kring

[ ] bhiyan : naresha?

[ ] naresha : iya...punteun, upami anjeun saha?

[ ] bhiyan : ini bhiyan sha

[ ] naresha : eumm bhiyan? saha bhiyan?

dalem hatinya bhiyan.. “ aduhh gemes pisan ini teteh”

[ ] bhiyan : bhiyan sutresna sha, yang tadi minta tukeran nomor telpon..lupa yaa apa bhiyan yang kepedean ya hehehe

[ ] naresha : eoh?? sutresna...cinta sejati?

[ ] bhiyan : iya..cinta sejati kamu sha

[ ] naresha : eehh hahaha apaan sih bhiyann

[ ] bhiyan : hehehe beneran naresha, bhiyan teh gaada becanda becandanya ini

[ ] naresha : halahhh, bohong ah, gaada bukti !

[ ] bhiyan : loh hahaha, tadi nanyain saya siapa sekarang tiba – tiba minta bukti cinta, aduhh neng geulis saya jadi loncat – loncat ini hehehe

[ ] naresha : haahaha, bhiyan iiihhh aya – aya waé

[ ] bhiyan : hehehe, bhiyan suka banget sama ketawa mu sha

[ ] naresha : hah?

[ ] bhiyan : iyaa sha, ga bohong

( yah sekarang malah naresha yang mau loncat – loncat nih, ih bhiyan ihhhh !! )

[ ] naresha : bhiyann...

[ ] bhiyan : iyaa..

[ ] naresha : bhiyan...

[ ] bhiyan : naresha..

[ ] naresha : bhiyan sutresna, anaknya bapak Jenderal Koswara..

[ ] bhiyan : mantep..bener

[ ] naresha : yang anaknya gokil, baik juga kasép pisannn.... naresha jadi sayang nih

[ ] bhiyan : wihihihi bhiyan gokil hehe itumah udah nurun dari ayah hehe hehehe.., eh bentar ....... hah?

[ ] naresha : hehehehe..

[ ] bhiyan : naresha...

[ ] naresha : disini bhiyan

[ ] bhiyan : otw nih

[ ] naresha : loh kamana?

[ ] bhiyan : pelaminan

[ ] naresha : rame jigana, sama siapa?

[ ] bhiyan : kamu lah !

[ ] naresha : nu leres?

[ ] bhiyan : iya dong !

[ ] naresha : eiyy buru – buru banget, izin ke abah aku dulu lah

[ ] bhiyan : naresha candra atisaya, anaknya bapak Juana Abyasa

[ ] naresha : mantepp..bener

[ ] bhiyan : saya bhiyan sutresna jatuh hati sama kamu, jatuh dari sofa juga ini hehehe

[ ] naresha : bhiyan ih !

[ ] bhiyan : hehe

[ ] naresha : bhi-

[ ] bhiyan : bhiyan udah sayang sama naresha, sebelum naresha tau

[ ] naresha : sini

[ ] bhiyan : boleh?

[ ] naresha : boleh..

[ ] bhiyan : nitip apa?

[ ] naresha : resha mau bhiyan hati – hati aja

[ ] bhiyan : rumah?

[ ] naresha : oh bhiyann abah mau martabak keju 1 yaa, nanti uangnya diganti di rumah

[ ] bhiyan : okee, eehh gausah martabak doang, se- abang2nya juga bhiyan beli deh

[ ] naresha : weh jangan hahaha

[ ] bhiyan : hehe, tunggu bhiyan ya

[ ] naresha : pasti

.....

[ ] abah : teh, seneng ya? mukanya adem pisan selesai telponan tadi..

[ ] naresha : ehh abah, iya ya?

[ ] abah : iyaa, tambah geulis

[ ] naresha : abah ih !

[ ] abah : loh bener hahaha

[ ] naresha : terima kasih abah

[ ] abah : iya teh sama – sama, bhiyan dan martabak sudah dijalan ya?

[ ] naresha : udahh, tadi bhiyan barusan ngabarin 10 menit lagi sampe

[ ] abah : ohh yaudah, abah masuk dulu ya..dingin, kalo bhiyan udah sampe ajak masuk

[ ] naresha : siap abah

.... [ ] bhiyan : sha..

[ ] naresha : yaa..

[ ] bhiyan : jangan senyum gitu

[ ] naresha : loh kenapa?

[ ] bhiyan : salting teh salting !

[ ] naresha : ahahaha

[ ] bhiyan : hehehe

[ ] naresha : kamu sih...

[ ] bhiyan : kasép?

[ ] naresha : pisan atuhh hehehe

[ ] bhiyan : yeuu...gombal

[ ] naresha : bales bhiyan !

[ ] bhiyan : iyadehh

[ ] naresha : ....

[ ] bhiyan : ....

[ ] naresha : makasih

[ ] bhiyan : sama – sama

naresha senyum, senenggg banget dalem hati.

[ ] bhiyan : eh sha, buat apa?

yaahhh bhiyan ih !

[ ] naresha : buat udah suka sama sayang ke sha

[ ] bhiyan : cinta juga, kurang tadi

[ ] naresha : iihhhh

[ ] bhiyan : hehehe iya iyaaa, sha...pipinya bhiyan jangan squish gini dong, bukan mainannya adek

[ ] naresha : biarin !

[ ] bhiyan : sha..

[ ] naresha : bhiyan..

[ ] bhiyan : oke ?

[ ] naresha : okeeee dongg

[ ] bhiyan : cakepppp

[ ] naresha : eh oke kunaon?

[ ] bhiyan : kawin

[ ] naresha : heh astagfirullah.. gelo manéh ! bhiyan iihh !

[ ] bhiyan : hehe, aya naon ?oke sha?

[ ] naresha : ngawur ih, ga sah!

[ ] bhiyan : nahh makanya itu, minggu aku dan keluargaku dateng kerumah, aku mau ngelamar kamu

[ ] naresha : hah?

[ ] bhiyan : hah?

[ ] naresha : bhiyan ! aya – aya wae ih kamu !

[ ] bhiyan : loh, serius sha, tanya aja abah

meanwhile dari dalem rumah abah teriak “ BENER TEHHH, ABAH TIDUR YAA, DAHH “

[ ] naresha : kapan?

[ ] bhiyan : adaaa, udah bicara banyak, abah juga udah lampu hijau, jadi cuss

[ ] naresha : iyaa, tapi kan bhiyan..

[ ] bhiyan : kenapa?

[ ] naresha : hari minggu kan 3 hari lagi, cepet banget yah

[ ] bhiyan : yang baik mah jangan ditunda sha, kamu gamau?

[ ] naresha : mauuu bhiyan, nervous aja tiba – tiba

bhiyan ngelus tangan naresha.

[ ] bhiyan : gaperluu, kan ada bhiyan dan keluarga

[ ] naresha : okeee, hehe

[ ] bhiyan : oh iya, soal nikahannya juga sha

[ ] naresha : kenapa?

[ ] bhiyan : acara nikahannya, dimulai 1 bulan dari sekarang yaa

[ ] naresha : HAH ?!?

....

besok paginya...

[ ] abah : pagi

[ ] naresha : ehh pagi abahh

[ ] abah : teh, sini duduk sama abah

[ ] abah : semalem udah ngobrol kan sama bhiyan?

[ ] naresha : udahh

[ ] abah : bagus, abah seneng teh, senengg banget, bhiyan anaknya baik teh

[ ] naresha : iya abah, benerrr

[ ] naresha : oh iya bah, resha mau nanya, bener abah sama bhiyan putusin nikahannya bulan depan?

[ ] abah : oohh soal itu, wah itu bhiyan sih yang ngusulin, yaudah abah kasih “ setujuu ” gitu, pinter kan si bhiyan

naresha dalem hati... “ heem..heem pinterr banget si bhiyan mah “

[ ] naresha : dasar belegug

[ ] abah : HEH, saha belegug saha?

[ ] naresha : ehh ampun abah hehehe