[pann post] FELIX MENJADI VOLUNTEER!!!

felixs

Astaga !! aku benar-benar tidak percaya apa yang dikatakan ayahku !! Dia menjadi Kepala Bagian Pengawasan di Kebun Binatang Nasional—bagian Safari dimana hewan akan dilepas ditempat yang mirip habitatnya—dan dia bilang jika LEE FELIX YA URI LEE FELIX AKAN JADI VOLUNTEER BERSAMA PASANGAN COTTON CANDY NASIONAL—KIM SEUNGMIN DAN HWANG HYUNJIN !!!

Ayahku bilang mereka akan mulai bekerja minggu depan, selama 3 minggu. Ayahku yang akan mengawasi mereka uhuhuhuhu aku menyesal kenapa kemarin-kemarin saat ayahku menawarkan lembar volunteer aku langsung menolaknya ToT

Tapi jika dipikir-pikir ini akan jadi berbahaya. Maksudku… kalian semua sudah tahukan soal pann post dari haters Felix ?? Aku sungguh berharap Felix, Seungmin, dan Hyunjin akan baik-baik saja T^T

(+6323, -231) astaga apa kau tahu aku juga mengkhawatirkan hal yang sama ?? aku melihat jika sejak berita Lee Felix menjadi Volunteer kebun binatang ramai dibicarakan, beberapa akun haters mulai meneror dan berkata akan mengumpankan Felix ke hewan buas. Sungguh aku merasa sangat takut.

(+3532, -22) Tenanglah, Yoon Sajangnim pasti sudah menurunkan bodyguard terbaik untuk menjaga Felix dan HwangSeung. Kita harus terus berdoa saja untuk mereka.

(+3422, -233) Aku pernah berkunjung ke bagian safari, dan bus yang mengangkut rombonganku dihentikan oleh seekor gajah. Astaga aku-benar-benar ketakutan, lalu seorang pegawai kebun binatang datang dan memberikan makanan hingga gajah itu pergi TT Apa Felix kita akan melakukan hal yang sama ??

(+231,-1382) Ahahahaha tenang saja, aku akan datang kesana dan mendorong Felix ke kandang buaya ahahahaha

(+2311, -22) Kalian harus percaya jika niat baik akan mendapat hasil yang baik. Felix kita sangat tulus dan aku berharap hewan-hewan liar itu bisa merasakan ketulusan Felix dan ikut menjaganya dari orang-orang sinting jahat.


[Pann] Mari diskusikan cara memberi makan Buaya dan Harimau dengan daging Lee Felix.

felix

Ewww lihatlah bagaimana sok imutnya dia, aku bertaruh photoshot ini dipesan oleh para bapak-bapak gila sex dan punya kinky gila pada babyboy. Ahahaha Felix pasti mendapat banyak uang dari pria-pria itu.

Baiklah, kembali ke fokus kita Stormy, kalian sudah tahukan jadwal bekerja Lee Felix di kebun binatang ?

Mari kita mendiskusikan cara menghancurkan cowok sok manis itu dan membuatnya mati kesakitan saat dimakan beramai-ramai oleh buaya atau harimau ahahaha

Jadi, aku sudah memiliki denah dari kebun binatang safari itu. Aku akan membuat groupchat Ktalk dan kita akan menyiapkan rencana disana.

Who’s with me ? ;)

p.s aku merasa kasihan pada Seungmin dan Hyunjin yang harus terkena dampaknya. Mereka bisa menjadi side-dish lol

(+2212, -3112) AKUU !!! AHAHA aku akan kirimkan Id Ktalk ku lewat email—aku punya banyak kontak Stormy. Jadi mari kita buat project ini menjadi nyata ahahahaha

Edited: fuck you felixion !! percuma kalian mendislike komentarku. Kalian tak bisa melakukan apapun untuk menghentikanku

(+3122,-2311) Semoga Tuhan selalu melindungimu teman. Tuhan tidak akan diam melihat makhluknya yang baik ditindas seperti ini. Tuhan akan membalas kalian.

(+2123, -321) Gila... fandom sangat gila. Aku bukan penggemar idol tapi link postingan ini muncul di twitterku dan aku hanya bisa berdoa saja. Astaga... haters idol sangat menakutkan.