Aamiin.

08.30, Kampus Neo University.

“Oke, mata kuliah saya sudahi sampai disini, untuk tugasnya jangan lupa dikumpulkan minggu depan ya.”

Penutup dari Dosen mengakhiri kelas pagi ini. Aras, Jahe, Juna & Ao langsung melipir keluar kelas sesaat setelah dosen meninggalkan kelas.

Maklum kelas pagi, mana sempet sarapan, jadi dengan kecepatan kilat mereka langsung melipir ke kantin.

Setelah sampai dikantin, mereka langsung mengambil posisi duduk masing-masing.

“Lo perasaan daritadi gue perhatiin senyum senyum sendiri ya o, dari pas pelajaran pak sardi megang hp sambil senyum senyum.” Celetuk Juna

“Ih ngapain lo perhatiin gue? Suka lo sama gue?” Tanya Ao.

“Ngomong pake adab, suka apanya, gila yang ada gue kalo suka sama lo, stress.” Jawab Juna dengan cepat.

“Masa Jun? Padahal tadi waktu pergi mukanya kusut banget kaya gak mandi 1 ming—akh! Sakit tau.” Ucap Aras yang langsung mendapat cubitan dari Ao.

“Lo kaya baru kenal ao seminggu aja, dia mana pernah bisa ketebak suasana hatinya, cuma dia sama tuhan aja yang tau.” Sambung Jahe

Ao hanya mendecih kesal dengan judge judge dari temen temennya itu.

“Gue begitu karena punya alasan sendiri ya, gak mungkin gue begitu tanpa alasan!” Sanggah Ao.

————

Setelah mereka selesai sarapan, mereka kembali ke kelas untuk melanjutkan matakuliah selanjutnya.

Mereka berjalan diantara rindangnya pohon kampus yang ada, maklum posisi kantin dengan kelas mereka lumayan jauh. Terus tadi pada sok ngide mau jalan kaki, akhirnya sekarang mereka harus merelakan tenaga mereka lagi untuk kembali ke kelas.

Jaehyun dan juna sibuk berjalan dengan bermain game kart ridernya nya. Aras dan Ao sibuk bergossip ria dibelakang mereka.

“Eh btw o, nanti gue gak bisa anterin lo pulang ya, nebeng sama juna sama jahe aja.” Ucap Aras ditengah gossip mereka

Jaehyun & Juna yang kebetulan telah selesai bermain game dan mendengar itu kemudian langsung menoleh kebelakang.

“Apanih bawa bawa gue.” Ucap Jahe

“itu gue ntar gabisa anterin ao pulang, soalnya gue mau jemput pacar gue ntar.”

“Dih, harusnya lo lah yang dijemput pacar lo, kenapa lo yang ngejemput dah?” Decak Juna, juna selalu sebal kalau temen-temennya khususnya cewe digituin sama pacarnya

Emang Juna tuh sosok pacarable, makanya doi langgeng sama pacarnya yang ldr soalnya dia ngetreat pacarnya tuh ya sebaik itu, istilahnya gak suka nyuruh pacarnya ngelakuin sesuatu yang harusnya bukan tupoksi pacarnya. (A EN JE A YE)

Aras menggeleng, tidak membenarkan apa yang dikatakan juna. “Gak gitu, gue jemput pacar gue buat ngambil mobilnya di bengkel, yakali gue antar jemput dia, mikir pake otak, gue juga ogah kali punya pacar yang begitu wkwk.”

“Iya santai aja kali, gue juga nanti bisa pulang sendiri.” Ucap Ao.

“Ngapain sendiri? Itu gunanya dua manusia didepan ini apa?” Tunjuk aras kearah 2 laki-laki yang ada didepan mereka.

“Males ah gue sama jahe fansnya barbar, kalo keliatan gue pulang sama dia bisa diamuk massa, sama juna males juga nanti pacarnya salah paham lagi.”

Ya, pacar juna emang cemburuan, maklum ldr, cekcoknya selalu karena kesalahpahaman

Jaehyun dan juna hanya menertawakan apa yang dikatakan Ao, soalnya apa yang dia katakan benar, dia selalu kena imbasnya disaat dia balik bersama juna ataupun Jaehyun.

“Sedih banget emang jadi gue, ditinggal aras bucin, mau nebeng jaehyun diserang fans barbar nan gila, mau nebeng juna pacarnya cemburuan, begini amat nasib gue.”

“Yauda kalo gitu makanya cari pacar, biar gak jadi sad gurl.” Celetuk Juna

“Ya emang lo pikir gue mau jadi sad gurl diantara kalian? Ya nggak lah.”

“Berdoa aja manatau ada cowo yang tiba tiba jatuh hati sama lo hari ini, terus langsung mau jadi pacar lo” Ucap Jaehyun yang tumben banget ngedoain.

“Duh aamin banget aamiin, kayanya kalo ada yang nembak gue hari ini auto gue terima dah, udah cape gue jadi sad gurl diantara lo semua, biar kisah hidup gue ada uwu uwunya juga.” Harap Ao.

Teman temannya hanya mengangguk dengan perkataan ao barusan.

“Cuma angguk doang? Gak aamiinin?”

“IYA AAMIIN AAMIIN” ucap mereka bertiga secara serentak.

“Nah gitu dong baru konco kentel gue.” Tutur Ao sambil melukiskan senyum penuh harap di wajahnya.