Kantor Polisi.

”bang naka ada di kantor polisi sekarang

Chat dari kak alea, pacar bang naka sukses membuat Lila kepikiran hari ini. Bagaimana tidak, abangnya udah 2 hari gak pulang kerumah.

Emang, kadang abangnya suka gak pulang kerumah, tapi hanya semalam, makanya saat lila sadar abangnya sudah tidak ada dirumah selama 2 hari lila kemudian langsung mencari kabar abangnya.

———-

Saat ini, lila sudah dijemput oleh kak alea untuk menuju kantor polisi. Ntah perasaannya bener bener takut, dia takut kalau abangnya malah berbuat macam-macam dan menyebabkan dia berada di kantor polisi sekarang.

“Ayo lil.” Ucap Alea

“Kak..bang naka gapapa kan?” Tanya lila kepada Alea.

Disini, lila sudah menahan air matanya, dia takut, bener bener takut.

“Kita masuk dulu yaa, temuin abangmu di dalam, ayo kakak temenin, tapi lila jangan nangis ya? Lila masih ada kak alea, lila janji kalo lila tau alasan abang di polisi lila gak boleh nangis kejer oke?”

Lila mengangguk, walaupun hatinya menolak alias tidak siap mendengar alasan tersebut.

10 menit 15 menit... 20 menit...

Orang yang ditunggu menampilkan dirinya juga, Naka, abang lila yang paling dia sayang.

“Abangggg!!!” Teriak lila berlari memeluk abangnya.

“Lil—maafin abang ya?” Jawab naka sambil menyambut pelukan adiknya

“Abang, jawab, kenapa abang bisa ada di kantor polisi? Kenapa?”

Naka hanya diam, sambil mengelus rambut adiknya.

“Abang? Jawab? Abang bisa ngomong kan?!”

“Abang habis nabrak orang.” Jawab Naka

“Nabrak siapa?”

“Abang nabrak temen kamu, abang nabrak haikal.”

Lila mendengar itu kemudian langsung diam, langsung menjauhi diri dari abangnya.

“Kenapa lo lakuin itu sih? Lo gila?” Ucap Lila mengubah cara bicaranya.

“Lila, dia udah nyakitin lo, dia udah berani nolak lo, bikin lo sakit hati, bikin lo sedih, bikin lo nangis beberapa hari di kamar, gimana bisa gue biarin orang kaya dia di dunia lil?”

“Lo tuh udah gila ya bang? Ga gitu caranya, gue emang suka sama haikal, tapi dengan lo nabrak haikal kaya gini karena alasan gue, bisa buat gue makin jauh sama dia, lo ngerti gak sih?” Teriak Lila.

Lila benar benar kecewa, tidak habis pikir dengan tindakan gila abangnya.

“Oke maaf, abang tau abang salah, tapi gue ngelakuin ini pure buat lo. Gue gak suka adek gue disak—“

“Udahlah gausah alasan lagi, lo malah jauh lebih nyakitin gue dengan cara kaya gini, gue udah gapeduli sama lo.” Ucap Lila sambil berlari meninggalkan alea dan Naka disana.

“LILAAA!!!!” Teriak Naka

“Naka, udah kamu disini dulu ya, lila biar aku yang urus, aku bakalan ngasih kabar ke kamu tiap hari nanti oke.” Ucap Alea yang kemudian berlari mengejar Lila.

Beruntung alea bisa menenangkan Naka sejenak.

“Lila tunggu, lilaa naka ngelakuin itu buat kamu, abang kamu gak mak—LILAAA!”

Alea teriak saat melihat lila terjatuh menabrak cowo berperawakan tinggi.

“Loh lila?” Tanya laki laki itu.

“J-Jeno...”

“Ngapain lo disini?”

Alea langsung menghampiri lila dan membantu dia berdiri, “LILA, tunggu lil, ayo kakak jelasin dulu, bang naka nabrak temen kamu itu ada alasannya, kamu harus denger semua penjelas—“

Jeno yang masih disana mengernyit bingung, kemudia teringat sesuatu dengan nama yang tidak asing.

“Naka? Pelaku tabrak lari haikal itu abang lo lil?” Tanya Jeno