Lo lebih penting.

Ao berdiri didepan kamar Ten, menunggu sang empunya kamar membuka pintunya, sambil menahan perih dari luka lukanya tersebut.

KLEK Pintu terbuka, menampilkan Ten dengan outfit yang sama seperti tadi saat dirumah sakit.

“Ngapain sih kesini? Tau gak sih lo tuh masih sakit?” Omel Ten saat pertama kali membuka pintu kamarnya

“Ih jangan marah marah!” Balas ao

“Ya lo tuh sakit, tau gak sih sakit? Apaan deh mau makin lama luka lo sembuh?”

“Harus dibawa jalan biar gak kaku.” Jawab ao lagi

“alasan mulu, masuk cepet.”

“Ih gaboleh berdua duaan dikamar.”

“Yaudah pergi sana.” Usir Ten

“Jahat banget?”

“Ya masuk makanya, cepet.”

Ao akhirnya menyerah, dengan kaki tertatih dia masuk kedalam kamar Ten, Ten mengikuti ao dibelakang, alih alih menjaga nih anak tiba-tiba oleng. Bukan Ao sama Ten namanya kalo berinteraksi tidak dimulai pertengkaran dulu.

“Gue gak tutup pintunya, nanti menimbulkan fitnah.” Ujar Ten dan mendapat decihan dari Ao.

Mereka diam beberapa saat, tidak ada yang membuka suara, Ten duduk di sofa yang ada dikamarnya, ao duduk di sebrangnya.

“Ini lo kesini cuma mau diem aja?” Ucap Ten buka suara

“Eng—gak sih.” Jawab Ao

“Terus?”

“Eh..itu—anu—“

Ten mengernyit, “apa? Anu lo kenapa hah?”

“Ih otaknya mesum banget!” Teriak Ao sambil melemparkan bantal sofa yang ada didekatnua.

“Heh otak lo tuh yang gak bener, anu kan bisa dalam arti lain!” Ucap Ten sambil melempar balik bantal tadi, tapi naas terkena tepat di luka ao yang ada di lengannya.

“Aw—“

Ten langsung beranjak dari sofanya untuk mendekati Ao, “astaga maaf maaf, gue gak sengaja, yaampun mana sini yang sakit, duh goblok banget gue.”

“duh, lo tuh udah tau gue sakit malah dilempar lempar.” decak ao

“Iya maap gue kan lupa, lagian udah gih balik sana ke kamar, ngapain disini lo buat gue emosi aja abisnya ish, udah ayo gue anterin ke kamar ayo.”

“Gue kesini mau bilang soal sepatu lo—“ ucap ao disela-sela Ten mengajaknya untuk balik ke kamar.

“Sepatunya robek gara-gara nyangkut waktu diserempet, nanti kalo gue udah sembuh gue ganti ya? Ntar gue temenin lo beli sepatunya, gue yang bayar, tapi tunggu gue udah seh—“

Ten menghela nafas kasar sebentar sebelum ao menyelesaikan kalimatnya.

“Please jangan marah” ucap Ao memasang puppy eyesnya yang kalo kata orang bisa buat iba.

“IH NGAPAIN LO GITU?” Teriak Ten

“Jangan marah please...” ucap ao lagi.

Ten mengusap wajahnya kasar, “Udah udah, soal sepatu jangan dipikirin, ya walaupun kesel tapi mau gimana lagi, daripada lo yang robek? Mending sepatunya aja. Lo yang lebih penting.” Ucap Ten soft, tumben.

Ya gak tumben sih, tapi ya mau gimana lagi? Udah kejadian, emang kalo marah marah bakal balik tu sepatu jadi mulus? Kan engga.

Ao yang mendengar kalimat terakhirnya sedikit tertegun, dia bener bener kaget sama sisi Ten yang satu ini.

“IH TUMBEN GAK MARAH MARAH?” Teriak ao sesaat setelah mendengar respon dari Ten.

“JADI LO MAU GUE MARAH-MARA—“

Ucapan Ten terpotong saat ada mamang mamang seragam ijo teriak didepan kosan “GOFOOD!”

“Makanan gue itu, biar gue ambil.” Ucap Ao berusaha beranjak dari sofa tersebut.

“Lo mesen makan?”

“Engga, dari kak taeyong.” Jawab Ao

“Taeyong?ngapain dia kirimin makanan?” Tanya Ten, dan mendapat anggukan dari Ao.

“Ya suka suka dia dong, dia kan baik gak kaya lo, minggir ah mau ambil makanannya, gue laper.” Ucap Ao

“Udah lo diem disini, biar gue yang ambil.” Ucap Ten beranjak keluar dari kamarnya meninggalkan Ao sendirian yang masih tertegun dengan sifat Ten kali ini.