Nahlo, kaget.

Foto dirinya yang dikirimkan bila di grup divisi sukses membuat Adit salah tingkah malam ini.

Sekarang, Adit sedang ada diluar, membeli makan karena dirinya belum makan daritadi, tapi nanti bakal balik lagi ke Bila.

Mendapatkan pesan itu membuat Adit tersenyum sambil mengetikkan sesuatu ke room chat dirinya dengan bila.

———

Sedangkan bila. Jangan ditanya, awalnya dia tidak sadar sampai akhirnya Nadia dan sekar keluar dari kamar dan teriak dari lantai 2.

“Woi bila, lo salah kirim bego.”

karena hal tersebut, akhirnya Bila menyadari, namun sudah terlambat, Adit sudah mengirimkan personal chat ke dirinya.

“Matiiiii, harga diri gue gimana” gerutu Bila.

———

Setelah bila mondar mandir karena pikirannya kacau, Adit yang dari luar datang dengan ekspresi biasa saja.

Iya, biasa aja kaya gak kejadian apa apa.

“Bil, gue gapapa kan makan dulu?” Tanya Adit

“—eh iya gapapa dit.”

—— Setelah Adit menghabiskan makanannya, mereka pun lanjut mengerjakan apa yang sedang mereka kerjakan tadi.

seperti diawal sudah dikatakan, Adit tuh orangnya professional kalo ada kerjaan, jadi sebisa mungkin dia nyelesaiin semuanya dulu, baru deh urusan yang lain.

“Oke, ini aja nih MOU nya bil?” Tanya Adit

“I-iya, dit.”

Adit tersenyum ke Bila, manis banget buset.

“Yaudah sampe disini dulu aja yaa pembahasan kita malem ini? Gue tutup ya, sekali lagi makasih ya bil.” Ucapnya lembut

“I-iya, sama-sama ya dit.”

Adit berdiri dari tempat duduknya, membereskan kertas kertas yang ada didepan mereka untuk dimasukkan kedalam tasnya.

“Oh iya soal tadi.” Ucap Adit yang jujur bikin hati Bila dag dig-dug gak karuan.

“Ah adit, sumpah sumpah gausah dipikirin, gue asal ngetik aja, sorry kalo bikin lo gak nyaman, sumpah gue gak mak—“

Adit menepuk bahu bila yang masih duduk didepannya, kemudian ikut duduk lagi disamping bila.

“Haha gapapa bil, maaf ya kalau banyak banget yang harus lo kerjain, bil.”

“Engga adit bukan gitu maksud gue...” bantah Bila.

Adit mengeluarkan sesuatu dari kantong hoodienya, dan menyodorkannya ke Bila.

2 buah coklat.

“Gue inget dulu lo pernah cerita kalo lo cape lo suka nyemilin coklat, ini gue beliin, tanda permintaan maaf gue setidaknya karena beberapa kerjaan yang harusnya jadi jobdesk gue malah lo yang ngerjain.”

“Dit—“

“Oh iya sama ini—“

Adit mendekat kearah Bila, kemudian menepuk bahunya sendiri, dan mengarahkan kepala Bila untuk menyender di bahu Adit.

Bila? Kaku kaya kanebo, bener bener shock.

“Kalo cape gapapa nyender aja kaya gini, jangan takut ataupun risih, bahu gue kosong juga kok dan siap nampung kepala lo kalo lagi lelah sama semuanya, oke bil?”