Selamat Tidur, sayang.

Hari ini, sesuai dengan kesepakatn, seluruh bph berkumpul di Kontrakan haikal, untuk membantu para staff menyelesaikan properti mereka yang belum selesai.

Kina berangkat dari kosannya dengan arin serta ryu menuju kontrakan haikal yang jaraknya tidak terlalu jauh.

Saat sampai disana, sudah ada beberapa staff yang menunggu diluar sambil ngobrol satu sama lain.

“Kok pada nunggu diluar?”

“Ah iya kak, kak haikalnya tadi dipanggil gak nyaut, segan mau nelfon.” Ucap salah satu staff.

Kina hanya menggeleng geleng, kenapa harus segan sih. “Yaudah bentar gue telfon dulu ya.”

— Setelah mengabarkan haikal kalau mereka ada didepan kontrakan, kina dan yang lainnya langsung masuk kedalam.

Mengambil posisi untuk mengerjakan properti hari H agar cepat selesai.

“Udah pada makan belom?” Tanya haikal yang tbtb muncul dari dapur

“Udah kak.” Ucap beberapa staff serentak.

“Lo semua?” Tanya haikal menunjuk mereka bertiga. Ya karena bph cuma mereka bertiga yang udh dateng wkwk, yang lain? Biasalah.

“Gue sama ryu udah, kina noh belom.” Ucap Arin

“Kin? Kok belom makan?” Tanga haikal

“Gapapa kal, belom laper tadi.”

“Pergi deh sana berdua makan. Gue sama arin handle anak anak.” Ucap Ryu

“Ayo mau ga?” Ajak haikal

Kina menggeleng “gue masih belom laper kal.”

———-

Setelah beberapa jam mengerjakan properti, dan satu persatu staff pulang, tinggallah para bph yang masih bergelut dengan fokusnya masing-masing.

Ada yang ngedit, ada yang masih kerjain benerapa properti kecil, ada juga yang tiduran santai.

“Kin.” Ucap haikal

“Kenapa?”

“Muka lo pucet.”

“Ah masa sih? Lipstick gue udah ilang soalnyaa.”

“Makan ya? Tadi gue beliin tuh.” Ucap haikal, namun insting haikal berkata lain, dia memegang dahi kina untuk memastikan, panas.

“Kin anget, makan dulu ya?”

“Iya boleh deh.”

Setelah kina menghabiskan setengah makanannya, haikal pun pergi sebentar ke kamarnya dan keluar membawa bantal dan selimut serta obat penurun demam.

“Nih, minum dulu, abis itu tidur disini, apa mau dikamar gue aja?”

“Ngga usah, disini aja deh.”

“Yaudah, minum nih dulu, terus tidur ya. Gue kedepan dulu bareng anak anak lain, ntar gue bilangin kalo lo istirahat bentar.”

Kina menangguk, “makasih ya kal.”

—— Setelah beberapa saat haikal meninggalkan kina di sana, haikal kembali untuk memastikan bahwa kina benar benar tidur

Syukurlah kina tidur nyenyak di sofa kontrakan haikal yang berada di ruang tamu lain, Haikal kemudian bersimpuh disebelah sofa tempat kina tidur dan merapihkan rambut kina yang menutupi matanya.

“Kin, makasih ya udah maafin gue, gue say—“

Suara haikal terpotong tatkala jaemin masuk mencari dirinya

“KAL LO GUNTING DIMAN—“

“Sst, kina lagi tidur, jangan berisik deh lo.”

“Eh iya sorry sorry maap.” Ucap jaemin yang langsung ngibrit keluar.