Surat Terakhir Dari Maura.

Dear, Jeffrey Jefandra.

Kalau kamu udah buka surat ini, berarti sudah 7 jam setelah aku pergi dari sana ya jeff? Aku gatau 7 jam itu keadaanku masih baik baik aja atau engga, tapi aku harap aku masih baik baik saja.

Jeff, aku nulis surat ini pengen aja, rasanya aku harus ninggalin sesuatu yang bisa kamu kenang sebelum aku pergi jauh. Aku sih pas nulis ini mikirnya aku pergi jauh cuma ke Australia doang, tapi gatau kenyataannya.

Jeff maaf ya kalau aku ngga bilang ke kamu soal ini, tapi aku emang udah ada rencana mau pindah sekolah kesana. Ditambah lagi sama kejadian itu, makin bikin tekad ku bulat untuk pindah kesana.

Jeff, waktu aku kenal kamu, aku seneng banget. Bener bener kaya ngelihat kakak ku sendiri sifatnya, apalagi pas kamu selalu ada disaat aku terpuruk dicuekin wira terus haha becanda.

Tapi tau gak sih? Alasan aku milih kamu ya itu, kamu selalu ada disaat aku butuh kamu.

Jeff, waktu kita pacaran, aku berasa jadi manusia bahagia banget tau, lebay ya? Gapapa deh. Tapi, saat kita udah berjalan beberapa bulan dan ada kabar mengejutkan itu jujur aku shock banget, walau aku yakin kamu gak mungkin ngelakuin itu kan? Tapi tetep aja sebagai perempuan aku tersakiti, gak bisa nerima, gak rela dan segalanya lah.

Tapi lagi lagi kenyataan mengajarkanku untuk mencoba ikhlas, mencoba ngelepas kamu walaupun jujur aja susah banget jeff, tiap aku ga sengaja liat kamu, aku selalu nangis, aku selalu kangen banget sama tingkah konyol kamu, tapi nyatanya mungkin emang kita gabisa sama sama ya makanya semuanya terjadi?

Terlepas dari kejadian buruk itu, kamu perlu tau, aku sayang banget sama kamu jeff, sumpah seharusnya aku gak boleh ngomong ini ke kamu, tapi bodoamat sebelum aku pergi aku mau kamu tau kalo aku beneran sayang sama kamu, maafin kalau nanti kamu nerima surat ini calon kamu baca ya, aku cuma nyampein aja terakhir kalinya kok.

Jeffrey, mungkin kalau nanti aku pergi, aku cuma mau ngasih kamu pesen, kamu harus hidup bahagia ya, gak boleh stress gak boleh banyak pikiran, gak boleh berantem sama wira!!!!! Kamu itu kembaran sama wira gak boleh berantem, janji ya sama aku?

Aku gatau aku bakalan pergi sebentar atau lama, tapi setidaknya, didalam surat ini menjelaskan semuanya yang aku rasain setelah tau dan kenal kamu.

Pokoknya apapun takdirnya nanti, aku mau kamu hidup bahagia tanpa ada kesedihan sedikitpun walaupun itu gak mungkin, tapi setidaknya aku berdoa, walaupun jika akhirnya kita tidak dipertemukan lagi, aku mau kamu hidup bahagia seumur hidup kamu, okay?

Because, you deserves to be happy. Ada atau ngga adanya aku, kamu harus bahagia.

Aku harap setelah kamu baca surat ini sampai sini, kamu bisa janji sama aku untuk ikutin semua perintah aku buat hidup bahagia.

Salam juga buat Wira, makasih udah ajarin aku dan pernah punya rasa sama aku, disampein ya, jangan gak disampein loh!

Terimakasih atas semuanya Jeffrey, I love you and i really do.

See you again, jeffreyđź’—

-Maura, your cewe desert box.