Telfon.

“Ah! Permintaan gue susah banget ya emang?” Gerutu ao saat membaca chat terakhir aras kepada dirinya.

Mark yang dari luar kemudian bingung akan sikap ao yang tiba-tiba seperti anak kecil, menyandarkan mukanya di samping seat mobil sambil mengerucutkan bibirnya.

“Dih kenapa lo? Ini minumannya.” Tanya mark sambil menyodorkan minuman yang dititip ao tadi.

Ya, ini posisinya mereka masih bareng, dan baru hendak pulang ke tempat tinggal masing-masing.

“Kenapa ao?” Tanya mark lagi.

“Gapapa.”

“Bohong mulu lo.” Celetuk Mark.

“Gue gapapa.”

Mark mendecih, dia tidak bisa memaksa gadis yang ada disampingnya untuk memberitahukan alasannya. Mark pun kembali keluar untuk mengambil sesuatu dari seat belakang.

“Yaudah kalo gak mau cerita, ini buat lo nih.” Ucap Mark sambil menyodorkan bucket bunga mawar merah.

“Dih apaan nih?” Tanya ao kaget.

“Binatang, ya bunga lah pake nanya.”

“Ya maksud gue kenapa lo ngasih gue bunga?”

“Ya gapapa, pengen aja, kan kemaren lo sidang gue gak sempet dateng, jadi gue bawain bunganya aja sekarang.” Jawab Mark yang kembali duduk di seat depan.

Ao kemudian meraih bunga tersebut, namun ditahan oleh Mark.

“Cerita dulu lo kenapa cemberut gitu tadi, baru bunganya gue lepasin.”

“Ih itu gue tuh sebel, beberapa hari lagi gue wisuda, terus temen gue nanya gue mau dibawain apa, katanya bisa bawain apa aja ke gue, tapi nyatanya pas gue kasih tau permintaannya malah mereka gak bisa.” Celoteh Ao dengan panjang lebar.

Mark mengernyitkan dahinya, “emang lo minta apa?”

“Gue minta datengin Ten, emang salah? Gue cuma pengen kete—“

“Hah?” Potong mark.

“Iya..kan permintaan gue gak aneh, mark? Lo tau kan sepengen apa gue ngeliat Ten? Gue beneran kangen banget sama dia mark, gapapa deh gue gak bisa balikan sama dia lagi yang penting gue bisa ket—“

“Ya tapi itu aneh, lo tuh kalo minta yang ben—“ potong Mark.

Suara dering hp mark yang berada disamping mereka terdengar, memotong perkataan mark yang belum sempat terselesaikan. Di layar handphone tersebut menampilkan 1 nama, nama yang paling Ao tunggu kehadirannya.

”Ten is calling you”

“Mark, itu kok Ten nelfon?” Tanya Ao bingung

“lo masih sering berhubungan sama Ten? Kok lo gak bilang? Katanya lo udah lost contact sama dia? Setiap gue tanya lo tau ten dimana dan lo ada chatan sama dia lo selalu bilang gitu, Terus kok sekarang dia bisa nelfon lo? Mark lo bohong ya sama gue?”