Udah cukup belum?

“Dih apaan dah lu kok ngikutin gue mulu.” Ucap Ezra yang berjalan tepat didepan Akbar saat hendak keluar dari kosan mereka.

“Lah gue cuma mau minta hak deal-dealan kita kemarin, apaan lo udah ngajak deal-dealan tapi ngga nepatin janji.”

Suara teriakan Akbar dan Ezra terdengar dari dalam mobil yang saat ini ditempati Naura.

Didalam sana, Naura tidak berhenti menggeleng-gelengkan kepalanya karena melihat tingkah teman-temannya itu bagaikan kucing dan anjing setiap kali bertemu.

“Gajelas lu zra, kemaren lo fotoin saldo juga pamer aja kan pasti, sialan.” Keluh Akbar.

Ezra mendecih, “Yaa sekalian sih.”

Emang sifat tengil keduanya itu ngga pernah bisa diilangin.

Naura yang sedari tadi memperhatikan keduanya, kemudian mulai membuka kaca mobil dan memperlihatkan wajahnya disana.

“Udah kali, jangan ribut mulu.” Teriak Naura.

Ezra dan Akbar langsung menoleh ke sumber suara, “Lah, ngapain lo disana nau?”

“Ya kenapa? Emang ngga boleh?” Tanya Naura kepada Ezra yang terlihat kebingungan.

“Ya boleh ajasih, nah mending lo seret nih sobat karib lo, enak aja minta-minta gue bayarin bensin sama makan siang selama 1 bulan.”

Naura hanya tertawa mendengar pernyataan daru Ezra, sungguh polos.

Naura pun memilih untuk keluar dan menghampiri dua laki-laki yang sedang berdiri disana.

“Lah emang lo ngapain kok bisa Akbar minta bayarin bensin sama makan siang 1 bulan?” Tanya Naura yang pura-pura tidak tahu.

“Nah ini nih nau, kemaren dia ngaku-ngaku kalo lo itu pacarnya gitu, ya ngga mungkin kan lah ya? Lo kan ngga pengen pacaran sama temen sendiri kan ya nau? Setau gue gitu sih akbar cerita sama gue sambil seseguk—“

“Sial, gue dipermaluin, bukan gitu ya konteksnya, zra!” Ucap Akbar memotong perkataan Ezra.

Ezra masih bisa tertawa. “Ya intinya gue deal-dealan aja kalo emang beneran pacaran ya gue tawarin mau traktir bensin + lunch sebulan, karena gue tau ngga bakal kejadian kan?”

”Gue kasian sama ezra sejujurnya kalo gue jujur disini pasti dia auto miskin ngga sih?” Batin Naura

“Nah mumpung ada lo, sekarang pembuktian aja, gue cuma mau bukti, kalo emang lo pacaran, cium kek atau apa kek naura bar, baru percaya gue.” Ucap Ezra dengan asal.

Akbar langsung menepuk bahu Ezra kuat, “ngomong jangan sembarangan lo, cium cium aja.”

Ezra mendecih, “Bilang aja lo takut kan? Sekarang deal-dealannya ditambah, kalo lo boong, lo yang ngelakuin itu ke gue, gimana?”

“Lo butuh pembuktian apa lagi sih? Emang se-ngga mungkin itu gue pacaran sama Naura?” Tanya Akbar.

Ezra hanya memutar bola matanya saat mendengar pertanyaan Akbar, “Ya, git—“

Cup

Naura secara spontan mendaratkan satu ciuman ke pipi laki-laki bernama Akbar tersebut, sontak membuat Akbar dan Ezra mematung.

“Udah cukup bukti belom kalo gue sama Akbar beneran pacaran, zra?”