ㅡ bersihin lapangan.

Chimon masih menggerutu kesal karna Nanon kabur gitu aja, ditangan nya sudah ada sapu lidi panjang untuk menyapu daun-daun kering yang ada di lapangan. Aduh, mana lapangan nya besar banget! Mana bisa gue bersihin ini sendirian? Sialan emang si Nanon! Awas aja!! maki nya dalam hati.

Saat ini dilapangan cuma ada beberapa anak paskibra yang sedang ekskul di sebelah kiri lapangan, sedangkan Chimon berada di sebelah kanan lapangan.

“ADUUUUH daun stop dulu dong rontoknya! Gue capek tau gak selesai-selesai!” gerutu Chimon mengundang perhatian beberapa anak paskibra.

Chimon kembali menyapu daun kering itu, bibirnya mengerucut gemas dan rutukan untuk Nanon masih keluar dari bibir mungil nya.

Tap

Sebuah kaleng dingin tiba-tiba menempel di pipi nya, Chimon menolehkan kepalanya ke arah orang yang menampilkan kaleng dingin itu.

Loh? Si mulut rombeng? Bukan nya dia kabur ya? Kok ada disini? batin Chimon menatap heran Nanon.

“Gak capek apa mulut lo daritadi maki-maki gue? Dosa lo ngomong kasar mulu!” ucap Nanon.

“Ngapain sih lo?” Chimon membuang muka nya, mendengus kasar karna masih merasa kesal dengan Nanon.

“Nih ambil, baik kan gue beliin lo pocari biar lo makin semangat ngebabu nya! Hahahah.”

Beneran cari mati si Nanon.

“Pergi sialan kalo lo cuma buat gue kesel doang!” Chimon menepis uluran tangan Nanon yang ada pocari di genggaman nya.

“Yeee galak banget lo tengil, bercanda gue. Nih ambil pocari nya, sini gantian gue yang sapu lo duduk aja. Udah merah gitu muka lo.”

Chimon menatap heran Nanon lagi, ni anak kesambet apaan coba?

“Malah bengong lagi, udah sana duduk. Mumpung gue lagi baik hati.”

“Bukannya tadi lo balik?”

“Bawel, mau dibantuin ga ini?”

“Ya mau lah! Enak aja ini juga kan hukuman buat lo!”

“Yaudah makanya sini sapu nya, lo duduk manis aja dibawah pohon.”

Ini Nanon beneran gak kesambet kan?