Sweet Betrayal

Part 2 : The Truth


[STAN ENHYPEN]
Motto » GA Engene Ga LAKIK💪

Reyhan : YANG GANTI NAMA GRUPNYA GUA CORET DARI DAFTAR PERTEMANAN INI!

Satya : Santai kali, paling juga si Azka yang ganti. Ya ga beb?

Juan : Jangan mau dipanggil beb itu artinya beban.

Azka : Eh bukan gua yang ganti, si Ricky itu. Bener bener lu.

Ricky : Kalo mau pinter kaya bang Azka kita harus stan Enhypen wahai abang-abangku yang jelek.

Azka : Mana ada begitu, kalo mau pinter ya belajar Ricky Harun.

Ricky : Nama gua Nishimahal Ricky bang.

Juan : Bukannya Nishimura?

Ricky : Gua kaya ya jadinya mahal bukan mura.

Satya : Bukannya emak lu ngasih nama Ricky Atharizz ya? Gua inget banget pas emak lu lahiran.

Ricky : Emang lu liat emak gua lahiran bang?

Reyhan : BODO AMAT MAU NAMA LU DUGONG JUGA GA PEDULI, GANTI NAMA GRUPNYA SEKARANG! KOK ADMINNYA LU DOANG SIH!?

Sean : Ricky ganti cepetan nama grupnya, gua keluarin ya lu dari grup.

Ricky : Wehh santai, iya ini gua ganti.


[STAN NISHIMAHAL RICKY]
Motto » Ricky Paling Ganteng Disini😎

Satya : Kebohongan macam apa ini?

Azka : Bukan temen gua.

Reyhan : Kok bisa ya gua bertemen sama lu.

Juan : Keluarin aja dia dari grup.

Sean : Ga bisa, dia doang yang admin.

Ricky : AHAHAHAH KAMU MAU NYINGKIRIN AKU? GA BISA SAY! AHAHAHAHA

Sean : Giveaway temen boleh ga sih?

Juan : Boleh banget Sean, gua juga capek.

Reyhan : Bikin grup baru aja yok!

Satya : Yok!

Azka : ^2

Sean : ^3

Juan : ^4

Ricky : EH JANGAN DONG!

Reyhan keluar
Azka keluar
Satya keluar
Sean keluar
Juan keluar

Mahesa : Eh ini kenapa pada keluar?

Ricky : Cie bang He baru bangun ya?

Mahesa : Gua udah sampe sekolah ya asal lu tau.

Ricky : Buseh cepet amat bang, gua aja belum mandi masih di kasur malah.

Mahesa : Cepet siap-siap lu, hari ini upacara.

Ricky : Hehe iya bang.

Mahesa : Dek, undang yang lain lagi gih terus ganti nama grupnya sekarang.

Ricky : Iya bang, siap!


[7 Pemuda Tampan😎]
Motto » Gpp Jomblo Yang Penting Buaya🐊
Ricky menambahkan Reyhan
Ricky menambahkan Azka
Ricky menambahkan Satya
Ricky menambahkan Sean
Ricky menambahkan Juan

Mahesa : Ricky, semuanya jadiin admin.

Ricky : Iya udah bang.

Mahesa : Sekarang lu mandi terus rapih-rapih buat sekolah.

Ricky : Oghkeyy.

Reyhan : Yehh, giliran sama bang He aja langsung nurut lu dugong.

Mahesa : Reyhan, lu udah berangkat belom? Dicariin pak Hasan tuh katanya tugas minggu lalu belom ngumpulin.

Reyhan : Lagi otw bang hehe.

Mahesa : Satya sama Azka, kalian piket kan hari ini? Kenapa belom sampe sekolah?

Satya : Ini lagi mau jemput Azka bang.

Azka : Apaan anjir, tadi katanya mau bareng gebetan lu.

Satya : Kan gebetanku kamu.

Azka : Najis.

Juan : BHAHAHAH MAMPUS TERTOLAK.

Sean : Makanya jangan sok iye lu bang Sat.

Satya : Oasu.

Mahesa : Juan sama Sean, ngapain malah jajan ke kantin bukannya ke kelas dulu?

Sean : Lah kok lu liat sih bang?

Juan : Gua nganterin Sean doang bang sumpah.

Satya : Parah sih Sean jajan mulu, gendut lu.

Sean : Bct bct.

Mahesa : Cepet ya kalian jangan sampe telat.

Reyhan : Siap pak ketos.

Satya : ^2

Azka : ^3

Sean : Bang He ngapa ambis banget sih tai. Eh kok kekirim sih😭 Gegara Juan pake nyenggol segala.

Satya : Wah parah sih bang digibahin.

Sean : Kompor aje lu bang Sat.

Mahesa : Sean sama Juan, sini bantuin gua siapin peralatan buat upacara, gua tunggu di lapangan.

Sean : Ih, gua kan bukan osas.

Juan : Oasis kali.

Mahesa : Gua itung nih. 1... 2...

Sean : Iya ini meluncur sama Juan.


Dan itulah sekilas percakapan dari ketujuh pemuda yang tinggal di satu asrama ini.

Mereka telah hidup bersama sejak satu tahun lalu, tak terasa hubungan mereka sudah layaknya sebuah keluarga.

Ingin mengenal mereka semua lebih dalam?

Mari kita mulai dari yang tertua, kita sebut saja Mahesa. Kini ia telah menginjak kelas 12, merupakan ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS yang masa jabatannya akan segera berakhir, ia akan berbicara secara formal ketika di sekolah kecuali dengan teman-temannya.

Mahesa sendiri terkenal karena kebaikan dan kesabarannya, ia bahkan bisa melakukan apa saja hanya dalam sekali coba, sehingga banyak yang menyebutnya sebagai Ace.

Selanjutnya ada Reyhan, Azka dan Satya. Mereka bertiga ini seumuran yang kini telah menginjak kelas 11, mereka juga mengikuti ekstrakurikuler yang sama yaitu futsal. Mereka bertiga terkenal dengan sebutan Playboy cap buaya karena sering menggoda para siswi di sekolah.

Reyhan sendiri terkenal karena kekayaannya yang melimpah serta wajah tampannya yang rupawan. Meskipun ayahnya seorang CEO, Reyhan selalu rendah hati dan tidak sombong.

Azka pun sama kayanya dengan Reyhan, bahkan sekolahnya ini adalah milik orang tuanya, Azka juga mempunyai kecerdasan diatas rata-rata yang bisa menandingi Albert Einstein sekalipun.

Satya merupakan anak geng motor yang selalu balapan liar di malam minggu, iya malam minggu cari uang sekalian cari pacar. Tak hanya itu, ketika senggang Satya akan bermain Ice Skating di tempat favoritnya.

Kemudian para Maknae yang terdiri dari Sean, Juan dan Ricky. Mereka ini baru menginjak kelas 10, mereka juga mengikuti ekstrakurikuler yang berbeda.

Sean mengikuti ekstrakurikuler musik, ia terkenal sebagai selebgram karena visualnya yang terbilang unreal. Meski terlihat manis, Sean memiliki sisi gelap yang bisa membuat siapapun jatuh pingsan.

Juan mengikuti ekstrakurikuler taekwondo, tak heran bila banyak siswi yang menyukainya. Namun mereka semua mundur saat mendapat kata-kata mutiaranya yang menyayat hati.

Sedangkan Ricky mengikuti ekstrakurikuler futsal bersama ketiga abangnya, hanya saja ia tidak mengikuti jejak playboy mereka.

Ricky menjadi seleb tiktok karena mengcover lagu Heartbreak Anniversary yang videonya telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Saat ditanya, panutannya adalah Ni-Ki Enhypen.

Ya, seperti itulah gambaran kehidupan mereka bertujuh.

Ngomong-ngomong, apakah kalian masih ingat dengan masalah Dinda dan Reyhan? Apa yang sebenarnya terjadi pada mereka?

Kira-kira beginilah kejadiannya...


Flashback...

Pagi-pagi sekali di sebuah sekolah atau lebih tepatnya di toilet siswi, Terjadi kekacauan antara 3 gadis penguasa dan 1 gadis malang yang jatuh lemas karena serangan yang ia dapatkan.

“UDAH BERAPA KALI GUA BILANG SAMA LU, JANGAN BERANI BERANINYA LU DEKETIN REYHAN, NGERTI GA SIH!?” Amarahnya kini sedang memuncak, ia bahkan tak segan-segan menendang gadis malang dihadapannya ini.

“Ta-tapi Dinda—” Lirih gadis malang itu, ia sudah tidak kuat lagi, beberapa pukulan dan tendangan yang ia dapatkan di area perut sangat menyakitkan.

“Tapi apa? Masih berani ngejawab?” Gadis bernama Dinda itu menarik rambut si gadis malang dengan kencang.

“M-maaf Dinda, tapi kita saling mencintai.” Ucapnya menahan tangis.

“Bullshit! Lu pikir gua percaya? Ga!” Dinda melepaskan tangannya lalu berdiri. “Girls, kalian tau kan harus ngapain?”

“I-iya Dinda!” Mendengar perintah Dinda, kedua temannya pun kembali memukul dan menendang gadis malang itu tanpa ampun.

“J-jangan Dinda, a-aku AKH—”

Sungguh malang nasibnya, nama gadis itu adalah Luna. Ia terkenal cantik, ramah dan baik hati, sehingga membuat seorang Reyhan Danadyaksa tertarik. Mereka mulai menjalin hubungan sejak 2 hari yang lalu.

Hanya saja, Hubungan tersebut ditentang oleh Dinda yang selama ini mengklaim bahwa Reyhan adalah miliknya.

Jika kalian bertanya apakah Reyhan mengenal Dinda? Maka jawabannya adalah tidak.

Dinda sudah lama menyukai Reyhan, awalnya ia hanya penggemar rahasia, tapi lama kelamaan ia menjadi terobsesi.


“Kak Luna kenapa? Jalannya kok pincang gitu?” Tanya Sean yang baru saja dari toilet bersama sohibnya, Juan.

“Ga apa-apa kok, tadi cuma kepleset aja di toilet.” Balas Luna berbohong.

“Eh kok bisa? Ga luka kan? Mau kita anter ke UKS?” Juan menawari bantuan, ia merasa iba melihat pacar temannya itu terlihat kesakitan.

“Ga perlu, aku bisa sendiri kok.” Ujar Luna berusaha menahan sakit.

“Kita panggilin bang Reyhan ya?” Sean mengeluarkan ponselnya untuk menelpon temannya itu.

“Eh Jangan, nanti Reyhan malah khawatir lagi.” Luna menahan tangan Sean.

“Bang Reyhan harus tau dong biar gimanapun dia itu pacar kakak loh!” Juan kesal karena Luna keras kepala. “Kakak kayaknya kesakitan banget itu, mau kita bantu?”

“Ga beneran deh, bilang aja sama Reyhan aku tunggu dia di UKS, ada yang mau aku omongin.” Ujar Luna yang masih bisa tersenyum manis.

“Ya udah kak, hati-hati ya.” Ucap Sean dan Juan bersamaan.

“Iya.”

Akhirnya Luna pergi menuju UKS.

“Kayaknya ada yang ga beres deh.” Bisik Sean.

“Iya kayak abis di bully ga sih?” Tanya Juan tak yakin.

“Juan! Kita sepemikiran! Fix kita pasti adek kakak dimasa lalu!” Seru Sean sedikit ngawur.

“Iya kali ya?” Juan yang polos.

Setelah pemikiran random tersebut, mereka berdua pun kembali ke kelas dan memberi tahu perihal tadi melalui pesan grup.


[7 Pemuda Tampan]
Motto » Jangan Lupa Menjamet🤙

Sean : Bang Reyhan, pacar lu masuk UKS!

Juan : Iya bang, cepetan ke UKS sekarang!

Ricky : Yang boong lu?

Azka : Kok yang boong? Yang bener kali.

Ricky : Oh salah ya? Maap.

Reyhan : Seriusan nih? Lu berdua kan tukang ngibul.

Satya : Ngibul kali ah.

Juan : Serius lah kita, dia kaya—

Reyhan : Kaya? Gua juga kaya.

Juan : Ih bukan, coba aja lu tanyain dia langsung, katanya dia mau ngomong sesuatu sama lu bang.

Reyhan : Oke, makasih infonya jelek.

Juan : Dih, lu lebih jelek ya dari gua.

Sean mengeluarkan Reyhan

Sean : Eh eh bang, gua mau berteori deh.

Satya : Wehh, lu ngapa ngeluarin Reyhan anjir?

Azka : Harus banget ya sampe ngeluarin Reyhan?

Ricky : Gua ga ikut-ikutan ya.

Sean : Dengerin gua dulu.

Azka : Ada apa sih?

Satya : Tau lu, aneh banget.

Ricky : Lu naber ya Sean?

Sean : Sembarang lu, btw bang He kemana?

Mahesa : Eh dek, udah pada makan belum? Mau gua beliin seblak ga?

Sean : MAU!!😍

Juan : Juan mau juga bang He.

Satya : ^2

Azka : ^3

Ricky : Asikk, emang cuma bang He yang baik, sisanya pelit.

Azka : Yeh apa-apaan? Lu kemaren gua traktir ciki komo ya.

Ricky : Ciki komo doang mah mana kenyang bang.

Mahesa : Reyhan kenapa dikeluarin?

Ricky : Sean yang ngeluarin bang, parah sih.

Sean : Makanya dengerin dulu, gua mau berteori.

Ricky : Kita aja baca bukan dengerin, emang telponan apa?

Sean : Ya udah intinya gua mau cerita.

Mahesa : Emang ada apa?

Juan : Udah tau belom bang, pacarnya Reyhan masuk UKS.

Mahesa : Loh Luna kenapa?

Sean : Nah ini bang, gua ngerasa aneh deh, pas tadi gua sama Juan ketemu dia, dia tuh kayak kesakitan gitu...

Juan : Iya bang, dia sih bilangnya kepleset tapi malah kayak abis di bully.

Mahesa : Di bully? Sama siapa? Kok ga ada yang ngelapor?

Sean : Kita mana tau bang.

Satya : Lu yakin dia dibully?

Juan : Ga tau juga sih bang.

Sean : Tapi gua yakin banget, pasti abis ini mereka bakal putus.

Ricky : Sotoy lu.

Azka : Lu tau darimana?

Mahesa : Tapi bener juga sih kata Sean, kalian ngerasa aneh ga sih? Setiap kali Reyhan punya pacar pasti ga pernah bertahan sampe 3 hari.

Ricky : FIX PASTI BANG REYHAN DIKUTUK!

Azka : YEH BAPAK LU BOTAK!

Ricky : Eh kok lu tau bang?

Azka : Kemaren cukur rambut bareng sayy.

Ricky : Yang bener say?

Azka : Iya dong say.

Ricky : Unchh~

Juan : Eh goblok deh ini lagi serius.

Satya : Capek gua punya temen bentukan dugong semua.

Ricky : Emang lu pernah liat dugong bang?

Satya : Pernah lah, coba aja lu ngaca.

Ricky : Berarti dugong ganteng banget dong? Gua bangga mirip dugong!

Azka : Iya dek, lu mirip banget sama dugong wkwk.

Juan : Yeh gila.

Sean : IH DENGERIN GUA DULU! Gua yakin banget pasti ada dalang dibalik semua ini.

Azka : Dalang yang main wayang kah?

Ricky : Iya bener itu, emang lu mau main wayang?

Sean : Bang Azka sama Ricky gua siram oli ya.

Ricky : Nanti aku jadi oli london ga?

Juan : Bang He buang aja kek mereka.

Mahesa : Azka, Ricky bisa tolong diam sebentar? Sean mau menyampaikan pendapatnya, abis ini kalian bebas deh mau ngapain aja.

Sean : Iya, mau lompat dari lantai 3 juga ga apa-apa, lumayan kalo ga patah tulang ya meninggal paling. Mau gua bantuin juga bisa kok bilang aja, apa mau sekarang? Bisa banget yuk!

Azka : Eh ampun, iya ini diem.

Ricky : Jadi maksudnya itu ada yang sengaja bikin mereka mutusin Reyhan gitu?

Sean : Nah itu pinter banget Ricky.

Ricky : Weh gua dibilang pinter.

Azka : Dihh.

Mahesa : Tapi siapa?

Juan : Nah itu, kita ga tau.

Satya : Eh Reyhan dah balik ke kelas nih, cepet masukin ke grup lagi.

Sean : oke sebentar.

Sean menambahkan Reyhan

Mahesa : Reyhan gimana kabarnya Luna?

Reyhan : Dia bilang gpp.

Sean : Seriusan gpp?

Reyhan : Gua putus sama dia.


Saat waktu pulang tiba, Reyhan akhirnya didatangi oleh seorang gadis bernama Dinda.

Gadis itu menyebarkan berita buruk tentang Luna, ia mengatakan bahwa Luna tidak benar-benar menyukai Reyhan dan hanya mengincar hartanya.

Awalnya Reyhan tidak percaya, namun setelah ia bertanya langsung pada Luna, gadis itu justru mengatakan hal tak terduga.

Luna bilang ia sangat membenci Reyhan dan terpaksa menjalin hubungan dengannya, jelas hal tersebut membuat Reyhan sakit hati.

Beberapa hari ke depannya Reyhan mulai berubah, ia menjadi lebih pendiam dari biasanya dan hanya akan berbicara ketika membahas hal-hal penting.

Teman-teman Reyhan merasa iba melihat pemuda yang biasanya banyak tingkah serta emosian itu menjadi galau. Mereka berenam pun mencari cara agar Reyhan kembali pada sosoknya yang dulu.

Mereka telah melakukan berbagai cara tetapi Reyhan tetap tidak berubah, mungkin Reyhan masih mencintai Luna sehingga sulit untuk melupakannya.

Tak disangka Dinda kembali datang dan mencoba menghibur Reyhan, anehnya Reyhan merasa sedikit tenang setelah berbagi cerita dengan gadis itu.

Seiring berjalannya waktu, Reyhan dan Dinda semakin dekat hingga akhirnya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Sean mengira mungkin hubungan mereka berdua akan sama seperti kasus-kasus sebelumnya, tapi kali ini berbeda, hubungan mereka bisa bertahan sampai sebulan lebih.

Pada saat itu pula Sean mulai curiga terhadap Dinda.


[Gibahin R&D]
Motto » Reyhan Pasti Di Pelet🗿
Sean menambahkan Mahesa
Sean menambahkan Azka
Sean menambahkan Satya
Sean menambahkan Juan
Sean menambahkan Ricky
Sean : Oyy, kok gua malah curiga ya sama Dinda.

Satya : Kenapa lagi dek? Lu mah apa aja di suudzonin dah.

Sean : Ett kali ini serius, kalian masih inget kan gua pernah bilang kalo Reyhan pacaran itu ga pernah bertahan sampe 3 hari.

Ricky : Perasaan waktu itu yang bilang Bang He deh.

Sean : Ihh ya udah iya.

Azka : Lu curiga sama Dinda karena itu?

Juan : Iya bang, Juan setuju sama Sean, kayaknya Dinda deh penyebab semua mantannya Reyhan mundur.

Ricky : Yang boong lu?

Juan : Serius ini.

Sean : Gimana kalo kita ikutin Dinda?

Satya : Ikutin kemana?

Sean : Nanti pas pulang sekolah.

Azka : Hih ribet, mau jadi sasaeng lu pada? Kenapa ga kita tanyain langsung aja ke Luna? Biar infonya lebih valid.

Sean : Lah iya juga.

Satya : Makanya punya otak tuh digunain dek Sean.

Sean : Dih apa banget lu bang.

Mahesa : Udah udah jangan ribut, btw jangan lupa bayar uang kas asrama nanti.

Ricky : Sejak kapan ada uang kas di asrama?

Juan : Ada lah, buat kebutuhan asrama.

Ricky : Berapaan bang He?

Mahesa : Goceng per minggu.

Ricky : Goceng doang? Bang Azka bayarin Ricky dong unchh~

Azka : No! No ngutang ngutang.

Ricky : Yahh jelek!

Sean : Bang He, curiga juga ga sama Dinda?

Mahesa : Dinda? Pacar barunya Reyhan? Kenapa?

Juan : Ih masa lupa sih? Itu bang...

Mahesa : Oh, curiga sih ada, tapi kalo Reyhan bahagia ya biarin aja lah.

Ricky : Tuh dengerin.

Sean : Ih tapi tapi ituu... Pokoknya kita harus ngomong sama kak Luna, gua yakin pasti ada yang ga beres.

Mahesa : Ya udah nanti kita ketemuan sama Luna pulang sekolah.

Sean : Yeyy, sayang bang He, sisanya jelek! Kecuali Juan.

Juan : Sayang bang He juga!

Azka : Hilih.

Satya : Yang ganteng diam.

Ricky : Dugong diam.


Seperti yang sudah direncanakan, Keenam pemuda itu pergi ke kelas Luna untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

Luna awalnya enggan untuk menjawab apalagi memberi tahu kebenaran dibalik semua ini.

Mereka membujuk Luna untuk mengatakan hal yang jujur, mereka juga akan melindungi Luna bila terjadi sesuatu.

Akhirnya Luna menceritakan kejadian yang dialaminya, dimana Dinda melakukan hal buruk padanya, ia bahkan menyebut beberapa korban Dinda sebelum dirinya.

Sontak hal ini mengejutkan ke-enam pemuda tersebut, mereka tak habis pikir bagaimana bisa gadis seperti Dinda melakukan hal yang sejahat itu.

Mereka pun membuat rencana untuk menjebak Dinda, tentunya dengan bantuan Luna agar Dinda tidak curiga.


Keesokan harinya, mereka mengikuti Dinda menuju toilet, ya hanya sampai depan toilet saja. Sisanya mereka serahkan kepada Luna untuk beraksi.

“Dinda.” Panggil Luna.

“Luna? Kenapa lu manggil manggil gua?” Tanya Dinda yang tengah memakai liptint nya.

“Gua bakal kasih tau semua kelakuan buruk lu sama Reyhan.” Ujar Luna tanpa takut.

Dinda tertawa, “hah? Apa? Lu pikir gua takut?”

Dinda mendekat ke arah Luna dan menjambak rambutnya dengan kencang.

“Wih gila, sadis juga tante Dinda.” Itu suara Ricky yang berbisik di depan pintu.

Jadi, mereka berenam sedang merekam momen tersebut menggunakan ponsel Mahesa yang akan diunggah ke tiktok. Oke, yang terakhir itu kemauan Ricky katanya biar viral.

“Bang He jangan tremor dong megang hpnya.” Sean membenarkan letak ponsel Mahesa yang terus bergoyang.

“Gimana ga tremor, itu anak orang dijambak woy.” Ucap Mahesa setengah panik.

“Ih Ricky jangan dorong-dorong dong, gua mau jatoh ini.” Juan yang merasa terdorong pun kesal.

“Udah belom sih rekamnya? Cepetan keburu ada guru yang lewat, ntar kita malah disangka ngintipin toilet cewe lagi.” Azka yang bertugas melihat sekeliling koridor.

“Jangan injek kaki gua Sean, mentang-mentang gua jongkok.” Satya yang bertugas menahan pintu agar tidak terbuka lebar.

“Ih geser dikit napa bang, Ricky mau liat.” Kan mulai rusuh mereka.

“Sstt, jangan berisik.” Bisik Mahesa.

Kembali pada Luna yang berhadapan langsung dengan Dinda.

“Lu takut kan kehilangan Reyhan? Asal lu tau aja, hubungan lu sama Reyhan ga bakal bertahan lama.” Ucap Luna sedikit bergetar, ia takut Dinda akan melakukan suatu hal yang mengerikan.

“Lu emang ga ada kapok kapoknya ya ngelawan gua!” Tanpa pikir panjang Dinda langsung menarik rambut Luna kemudian membenturkan kepalanya ke wastafel.

BRAK!

“JANGAN!”

Dinda mematung, ke-enam teman Reyhan baru saja memasuki toilet ini.

“Ka-kalian—”

“Luna kamu ga apa-apa?” Sean menghampiri Luna lalu membantunya untuk berdiri.

“S-sakit...” Akibat benturan itu, pelipis Luna terluka dan mengeluarkan darah.

“Sean sama Juan, bawa Luna ke UKS!” Perintah Mahesa.

“Kak Mahesa, ini ga kaya yang lu liat, gua sama Luna itu cuma main-main aja.” Jelas Dinda panik.

“Kaya gitu? Itu main-main apa mau ngebunuh anak orang?” Tanya Mahesa tanpa emosi, walaupun dalam hatinya pengen banget misuh-misuh.

Dinda diam tidak menjawab.

“Udah gua upload ke tiktok.” Pamer Ricky lalu pergi menyusul Sean dan Juan.

“Kamu harus saya laporin ke kepala sekolah.” Ujar Mahesa.

Dan mereka pun pergi meninggalkan Dinda seorang diri.


Berita tersebut menyebar dengan cepat ke seantero sekolah, bahkan video yang diunggah Ricky ke tiktok pun menjadi viral.

Tepat pada hari itu, Reyhan mengakhiri hubungannya dengan Dinda.

Teman-teman Dinda pun menjauh darinya karena scandal tersebut.

Alhasil Dinda diskors selama seminggu oleh sekolah mereka.

Flashback end...


Lalu bagaimana kelima gadis kita ini tidak mengetahui berita tersebut?

. . .

Bersambung...


#SweetBetrayal