Sweet Betrayal

Part 5 : Forced?


“Eh masa kita ke kelas kaya gini? Kan ga mungkin.” Ucap Aletta.

Kini mereka sedang berada di kamar mandi, niatnya sih mau membersihkan diri sekalian ganti baju, tapi mereka baru inget kalo gak bawa baju ganti.

“Bisa diketawain kita.” Sahut Bella.

“Kalian gak bawa baju ganti emang?” Tanya Raina, yang sebenarnya udah tau jawabannya.

“Ya gak lah, hari ini gak ada pelajaran olahraga juga.” Balas Adya.

Shucy ngelirik Raina, entah kenapa dia malah khawatir sama temennya itu. Sebenernya dia setuju sama opini Raina yang bilang kalo sekolahnya ini gak adil, kasian banget temen-temennya jadi gembel gini sampe pulang.

Raina lagi mikir gimana caranya biar bisa dapetin seragam ganti buat temen-temennya, masa iya dia bilang ke bu Mawar? Yang ada malah diceramahin lagi.

Meskipun Raina paling akhlakless diantara mereka, tapi dia ini peduli, biar gimanapun mereka itu sahabat sehati sejiwa.

“Itu lu megang baju siapa dah?” Tanya Adya penasaran.

“Oh, bajunya Mahesa.” Bales Raina.

“Kok lu bawa?”

“Gua disuruh nyuciin masa, nih gegara lu semua anjir, ngapain sih pake perang cat segala?” Raina malah nyalain temen-temennya.

“Ya maaf, kita kan gak tau kalo bakal sekacau itu.” Ucap Aletta sebagai tersangka utama.

“Terus itu dia kenapa senyum-senyum kek orang kesurupan?” Raina nunjuk Bella yang dari tadi cengengesan gak jelas.

“Mana tau!” Aletta mengangkat bahunya.

“Astagfirullahaladzim... La ilaha illallah... KELUARLAH KAU SYAITON YANG TERKUTUK!” Adya megang kepalanya Bella, mau di ruqyah.

“Astagfirullah.” Shucy beristighfar sebanyak-banyaknya, kali aja temennya sadar.

“Ih gua gak kesurupan.” Bella ngelepas tangannya Adya.

“Terus ngapain lu senyum-senyum?” Tanya Adya setengah emosi.

Kan malah senyum lagi si Bella, bikin mereka semua merinding.

Bella tuh lagi mikirin perlakuan manis Juan yang masih kebayang-bayang di otaknya. Ginilah nasib jomblo, miris banget.

“Eh terus ini kita gimana?” Adya bingung, masa iya dia pulang kayak gini, dimarahin bunda nanti.

Raina ngeliat seragam yang lagi dia pegang, Affandra Mahesa, kayaknya ketua osis itu bisa bantu mereka.

“Kalian tunggu disini, gua mau ngomong sama bu Mawar.” Ujar Raina. Padahal mah mau ketemu Mahesa.

“Mau Shucy temenin gak?” Tanya Shucy, dia agak gak yakin sama Raina.

“Gak, lu disini aja.” Raina nepuk bahunya Shucy. “Nitip seragamnya Mahesa.”

Raina pun keluar dari kamar mandi.

“Raina mau ngapain ngomong sama bu Mawar?” Tanya Bella yang baru sadar.

“Mau ngambilin segaram ganti buat kalian lah.” Balas Shucy setengah kesal.

“Makanya jangan ngebug terus.” Aletta ngegeplak kepala Bella penuh rasa sayang.

“Ouhhh gitu.” Bella lanjut ngehalu lagi.

Stres gila lama-lama tuh orang.


Raina narik napas dalam-dalam, nyiapin mental buat ngobrol sama Mahesa. Padahal sih tinggal ngomong santai aja apalagi Mahesa punya utang sama dia, ngapain takut?

Ya dia cuma takut Mahesa gak bisa bantu, kan malu.

“Kenapa lagi Raina?” Mahesa tiba-tiba keluar dari kelas mau buang sampah.

“Kak! Tolong bujuk bu Mawar dong biar ngasih seragam ganti buat temen gua, 3 doang kak.” Raina senyum manis gitu biar Mahesa luluh tapi jatohnya malah cringe.

'EH DEG-DEGAN ANJING, MALU BANGET!' Batinnya setengah mampus.

“Saya gak bisa Raina, kamu kan tau saya cuma jalanin tugas saya aja.” Jelas Mahesa.

“Justru itu kan tugas kakak, masa kakak gak mau bantuin sesama siswa disini?” Bujuk Raina sekali lagi.

“Iya saya ngerti maksud kamu, tapi kamu sendiri tau kan alasannya kenapa teman-teman saya dapat seragam ganti?” Mahesa sebenernya gak tega sama adik kelasnya itu, tapi ya mau gimana lagi.

“Karena kak Azka anak yang punya sekolah gitu? Terus kak Reyhan donatur di sekolah ini, iya?” Raina males banget kalo udah bahas ginian.

“Itu kamu sudah tau, jadi saya gak ada sangkut-pautnya sama masalah kalian, kalo kamu mau minta bantuan ya sama Azka dong.” Mahesa nunjuk ke dalam kelas.

“Ya makanya gua minta bantuan ke lu, karna lu temennya Azka, kalo gua yang minta langsung ke Azka mana bisa apalagi lu tau mereka abis ngapain, walaupun kita ga ikutan.” Raina jadi serius gitu ngomongnya.

“Tetap aja Raina saya gak bisa bantu, kita bahkan gak kenal, saya harus ngomong gimana sama Azka? Ujung-ujungnya juga pasti dia gak mau bantu.” Ujar Mahesa.

“Coba lu pikir deh. Sekolah ini tuh gak adil, yang punya kuasa di sekolah ini cuma anak-anak orang kaya, sedangkan gua sama temen gua aja udah bersyukur bisa sekolah disini.” Raina ngeluarin semua unek-uneknya.

“Sekolah ini tuh pilih kasih, seharusnya temen lu juga gak dapet dong apalagi mereka 5 orang loh, temen gua cuma 3 ya.” Lanjut Raina.

“Sekarang saya tanya sama kamu, apa untungnya kamu cerita semua keluh kesah kamu ke saya? Saya juga sama kaya kamu, jadi mau gimana pun saya ga bisa bantu kamu, permisi.” Mahesa udah mau pergi aja, untung ditahan sama Raina.

“Gua mohon banget kak, gua... Gua bakal lakuin apa aja deh asalkan temen gua bisa dapet seragam ganti, pliss, maafin gua juga udah bikin kekacauan kaya tadi, gua bener-bener minta maaf, kak.” Raina minta dengan sungguh-sungguh.

'Peduli setan dah sama harga diri, yang penting ini harus berhasil.' batin Raina.

“Sebenarnya ada satu cara sih...”


“Nih, seragam ganti buat kalian!” Raina akhirnya balik membawa 3 seragam ganti buat mereka. Gak cuma seragam aja, ada rok, dasi sama gesper juga.

Mau tau kenapa Raina bisa dapetin semua itu? Kalian kepo. Intinya halal kok gak macem-macem.

“Wah beneran dapet kita?” Aletta menatap kagum seragam pemberian Raina.

“Iya, perjuangan nih.” Ujar Raina setengah ngibul.

“HUWAA makasih Raina.” Bella terharu banget akhirnya dia pulang gak kaya gembel.

“Makasih ya Raina, gua gak nyangka lu sebaik ini.” Adya ngambil seragam itu terus masuk ke bilik toilet buat ganti.

“Lu beneran dapet dari bu Mawar?” Shucy natep Raina curiga.

“Iyalah, emang dari mana?” Tanya Raina balik.

“Lu boong ya, bu Mawar kan ga—”

“Masa boong sih? Gak lah, lu tenang aja.” Raina ngedipin mata sebelahnya pada Shucy.

“Gua tau lu nyamperin kak mahesa kan tadi?” Shucy asal tebak aja, pengen tau eskpresi Raina kayak gimana.

Raina panik sih, tapi dia berusaha tenang dan mulai berakting.

“Ngapain gua nyamperin Mahesa? Kurang kerjaan amat, kalo bisa langsung ke bu Mawar kenapa ga?” Kata Raina percaya diri.

“Oh okey.” Shucy percaya aja, walau sebenernya masih gak yakin.

“Weh gila, bahannya bagus banget, pas lagi sama gua, makasih ya Ra!” Teriak Aletta dari dalam bilik toilet.

“Iya anjir, baju koperasi emang gak ada lawan.” Sambung Bella.

Raina lega, akhirnya temen-temennya bisa ganti baju dengan senang, gak murung kayak tadi. Ya semua berkat Mahesa sih, tapi dia jadi dendam gitu sama tuh orang, mana masih ada utang.


“Eh gua ke toilet dulu ya.” Ucap Reyhan pada teman-temannya yang abis ganti baju.

Berhubung Reyhan sudah pergi, Ricky pun segera menyampaikan teori gila yang telah ia kumpulkan sejak tadi.

“Eh bang-bang.” Panggil Ricky, membuat semua kakak kelasnya itu menghampirinya.

“Ngapa-ngapa?” Tanya Sean, demen banget dah dia kalo udah diajak gibah.

“Keknya gua tau deh temennya mereka.” Bisik Ricky.

“Siapa?” Tanya mereka kompak.

“Ciee kepoo...” Kan sifat songongnya keluar lagi.

“Serius asu!” Umpat Sunghoon.

“Hehe, santai, keknya mereka itu suruhannya Dinda deh.” Ujar Ricky. “Gua rasa Dinda mau bales dendam sama kita.”

Seketika mereka langsung mikir. Bisa jadi tuh, apalagi Dinda kan lagi di skors selama seminggu, kalo bukan dia yang bertindak pasti antek-anteknya yang bakal maju.

“Tapi lu yakin?” Tanya Mahesa.

“Yakin banget bang!” Balas Ricky. “Emangnya bang Reyhan pernah bikin cewek sakit hati? Gak pernah kan? Yang ada malah dia yang disakitin.”

“Iya juga sih.” Azka menyetujui.

“Terus lu mau ngapain emang?” Juan yakin banget pasti Ricky lagi ngehasut mereka buat ngelakuin hal gila.

“Kita bikin mereka jadi penghianat aja.” Ujar Ricky bangga.

“Hah? Gimana?” Mereka ngebug semua.

“Jadi, kita bikin mereka ngehianatin Dinda, dengan cara ngebuat mereka semua jatuh cinta sama kita.” Jelas Ricky setengah ngawur. “Kan kalo mereka suka sama kita otomatis mereka lebih percaya sama kita dong ketimbang sama Dinda.”

“Hih, ribet banget lu, kenapa kita gak langsung aja bilang sama mereka?” Menurut Azka caranya Ricky ini ngadi-ngadi, bilang aja dia mau cari pacar, kebanyakan alasan.

“Iya gua lebih setuju sama bang Azka.” Ujar Sean.

“Gua juga ah, aneh banget lu Ricky, bilang aja lu mau pdkt sama mereka.” Juan curiga.

“Eh kaga, beneran dah.” Ricky melambaikan tangannya, tanda tidak. “Emang kalo mereka kita kasih tau bakal percaya? Kaga bakalan.”

“Iya sih, mereka batu banget, apalagi Aletta beh gila.” Ucap Azka.

“Adya juga anjeng!” Lanjut Sean.

“Untung Bella gampang dikibulin.” Gumam Juan.

“Gimana? Bang He sama bang Sat setuju kan?” Ricky nunjuk Mahesa dan Satya yang lagi bengong.

Mahesa dan Satya saling memandang. Mereka mah setuju aja sih, apalagi kalo buat bantuin temen mereka si Reyhan, buat bantuin Reyhan apa buat pdkt hayo?

“Eh tapi kita kan gak kenal mereka.” Ujar Mahesa.

“Iya, sotoy banget maen deket-deketin anak orang.” Satya ngeles aja, padahal dalem hatinya skuy gas.

“Ayolah, Ini demi sobat kita Reyhan, ga usah bener-bener suka kali, lagian lumayan kan kita dapet benefitnya?” Makin ngadi kan si Ricky, gak mikir nanti kalo anak perawan baper gimana.

“Ya udah gua setuju deh, demi Reyhan ye.” Sahut Sean.

“Iya gua juga ngikut deh kalo Sean mau.” Asalkan bersama Sean maka Juan ikut. Dasar Upin-Ipin.

“Iya dah gua mau juga.” Ucap Azka. “Tapi kalo suka beneran gimana?”

“Ya gak apa-apa lah, berarti lu dapet pacar bang.” Kan emang rencananya udah jelek dari awal.

“Asekk!” Azka seneng banget,  akhirnya dia bakal ngelepas gelar jomblonya.

“Gua sih setuju aja asalkan gua sama Shucy.” Ujar Satya. Enak aja usaha dia udah setengah jalan terus diganti orang lain.

“Ciee... Mau dijadiin pacar ke berapa tuh bang?” Goda Ricky.

“Berisik lu!” Satya ngegeplak kepalanya Ricky.

“Iya dah gua juga setuju, tapi sama Raina.” Mahesa udah ngetag duluan.

“Yeh, lu mah pacaran bang bukan pdkt!” Fitnah Ricky.

“Sok tau bocil epep!” Mahesa ngejewer kupingnya Ricky.

“Eh iya ampun bang, bercanda.” Ricky kesakitan, salah sendiri.

“Berarti gua kudu sama Adya gitu? Ya elah males banget, bisa berbusa mulut gua tiap hari ketemu dia.” Sean udah ngebayangin aja saban hari bergelud bareng Adya.

“Yeyy, gua sama anjing peliharaannya Xiaojun!” Juan bahagia bisa ngibulin Bella setiap hari.

“Ya Allah, gua sama Aletta gitu? Berasa nikah tua anjir kalo sama dia, salah dikit kena omel.” Azka meratapi nasibnya bakal kaya apa.

“Yey Ricky tinggal rebahan aja!” Seru Ricky bangga, ternyata abang-abangnya ini mudah dihasut ke perangkapnya.

“YEH, ENAK AJA LU!” Protes kelima abangnya.

“Lah emang gua ama siapa? Kan udah diambil lu semua?” Tanya Ricky.

“Lu bantuin gua kibulin Bella aja.” Saran Juan penuh dosa.

“Wokee Juan.” Ricky setuju.

Setelahnya Reyhan balik dari kamar mandi.

“Ngapain aja kalian? Ngomongin gua ya?” Tanya Reyhan pede banget.

“Dihh, bubar-bubar!” Mereka semua langsung menjauh.

“Oasu!” Umpat Reyhan.


[Pembela Kebenaran]
Motto » Bella Kesurupan Dari Tadi Senyum Sendiri🗿

Raina : Udah gua ganti noh mottonya. @Bella

Bella : Anjir wkwk. Jangan nama gua lagi.

Adya : Iya dah Bella hari ini aneh banget Fix dia kena santet keknya.

Aletta : Alhamdulillah. Eh astagfirullah Bella.

Shucy : Gws ya Bella😀

Bella : ^gws yang mana nih?

Shucy : Ga wafat sekalian.

Raina : AHAHAHAHA NGAKAK.

Adya : Receh lu.

Aletta : Bella ada kata-kata terakhir?

Bella : Aku cantik :)

Raina mengeluarkan Bella.

Raina : Bye bye🗿

Adya : WOI HAHAHAHA.

Aletta : Eh parah lu, tapi gpp sih🤣

Shucy : Loh Bella udah wafat aja, cepet banget.

Raina menambahkan Bella.

Raina : Bercanda Bella😃

Bella : Anjir lu Raina, gua jual di syopi beneran dah.

Dinda : Eh ada apa nih rame-rame? Oiya, gimana girls, kalian berhasil?

Raina : Tadi bisa dibilang berhasil gak sih?🙃

Bella : Berhasil dong!

Aletta : Berhasil sih tapi...

Adya : Aduhh males dah gua kalo inget itu😒

Shucy : Emang kita ngapain?

Raina : Berak.

Adya : Shucy enak gak kotor😭

Aletta : Iya, kita berasa kena musibah😢

Bella : Ih gak apa-apa, kita kan party tadi, seru banget.

Raina : Yeh, lu mah demen ketemu Juan. Ups🤭

Bella : Heh, ssttt...

Aletta : Untung kita dapet baju ganti, coba kalo kaga, bisa diketawain satu sekolah kita.

Adya : Kalo gengnya Reyhan gak dapet baju ganti sih santai, orang-orang tetep demen, lah coba kalo kita?

Raina : Auto dihujat. Apalagi Bella, berasa kospley jadi tai kuning-kuning🗿

Bella : Ih semua gegara Juan itu😭

Shucy : Tapi ternyata mereka asik juga ya anaknya, kak Satya aja baik banget sama Shucy.

Aletta : Apaan, Satya aja kang modus, dasar lelaki kardus.

Raina : Itu yang liriknya gini gak sih? Lelaki kardus Lelaki karpet Lelaki kencrot Lelaki bangkrut Lelaki mencret Lelaki karbet Lelaki bangsat

Adya : Anjir tau aja lagi lu😭

Bella : Wkwkwk🤣

Shucy : Itu apaan? Kok liriknya jelek banget🗿👎

Dinda : Emang kalian tadi ngapain aja?

Shucy : Color run.

Aletta : Perang cat.

Raina : Loh kalian perang sama kucing?

Adya : Cat air, cat tembok. Bukan kucing😌

Raina : Ouhh macam tuu budak.

Adya : Y.

Bella : Wkwkwk.

Aletta : Keyboard lu rusak ya Bel, dari tadi “wkwkwk” mulu.

Adya : Fix kesantet juga keyboard lu, mampus.

Bella : Astagfirullah.

Dinda : Jadi kalian perang cat sama mereka? Kok bisa?

Aletta : Panjang ceritanya, intinya itu gak sengaja.

Adya : Iya gak sengaja kok :)

Bella : Emang gak sengaja? Bukannya kita nyerang duluan?

Aletta : HEH! KITA GAK NYERANG DULUAN YA, DIA DULUAN!

Bella : Emang?

Adya : Hmm... Iya...

Raina : Gua gak tau apa-apa, gua di luar.

Shucy : Shucy juga gak ikutan😃

Aletta : Salahin Raina, dia gak becus nahan Mahesa, jadi dihukum kita sama guru BK.

Adya : Iya anjir padahal udah bagus-bagus gak ketauan.

Raina : Ya mohon maaf ye pacar gua emang batu orangnya.

Aletta : Dih pacar, halu aja lu.

Adya : Idihhh... Hoeekk...

Raina : Kan, iri tanda sayang gua.

Adya : G.

Aletta : G.

Shucy : Loh, Raina jadian sama kak Mahesa?

Raina : Kaga anjing.

Bella : Raina boong ya🌚

Raina : Bacot Juanda.

Dinda : Kalian dihukum sama guru BK? Terus kalian gimana? Gpp?

Raina : Ya gak kenapa-napa.

Adya : Yeh, pala lu gak kenapa-napa, kita suruh bersiin kelas ya nyet.

Raina : Santai dong babi.

Aletta : Hih berantem terus nih bocah bedua. Pokoknya kita suruh bersiin kelas sampe bersih Din.

Dinda : Bareng sama mereka juga?

Adya : Iya, untungnya mereka mau disuruh-suruh.

Shucy : Kita dikasih makan juga sama kak Mahesa.

Raina : Gua dapet 100 ribu dong sama Mahesa😎

Aletta : Kasian banget anak orang diporotin.

Bella : Gua tadi kelilipan terus ditiupin sama Juan.

Raina : Cieee... Belaaa... Cintaku bersemi di kelas 11 MIPA 2🌚

Adya : Oh pantesan lu senyum-senyum kek orang stres tadi.

Aletta : Bella mantep juga nih.

Bella : Ihh nggaa...

Raina : Dih, gak usah malu-malu babi lu.

Shucy : Tadi Shucy juga ditolongin sama kak Satya pas mau jatoh, mana senyumnya ganteng banget😭

Raina : Lu jangan mau terpesona sama Satya, dia buaya.

Adya : Aduhh Shucy jangan sampe demen sama Satya dah, bahaya😭

Aletta : Satya gak baik buat Shucy, nanti gua cariin cowok yang bener aja.

Bella : Lu aja jomblo.

Aletta : Diam kau Bella anjingnya Xiaojun.

Bella : Oke...

Shucy : Ta-tapii kak Satya...🥺

Adya : Gak, gak boleh, Satya jelek.

Dinda : Girls fokus, kalian jangan sampai suka sama mereka ya, inget mereka itu gak sebaik yang kalian kira.

Raina : Tuh dengerin gess.

Aletta : Gua gak suka ya, mohon maaf.

Adya : ^2

Shucy : Ih, Shucy juga gak suka, tapi kak Satya tuh baik banget🥺

Raina : Boong dia, didepan lu doang baik, gak tau kalo dibelakang gimana.

Dinda : Bener kata Raina.

Raina : Asek gua bener.

Adya : Dihh cags.

Dinda : Tapi serius, dua hari lagi Reyhan bakal ulang tahun, jadi aku mau kalian diem-diem pergi ke pestanya dia, bisa?

Aletta : Kita ngerusuh disana gitu?

Raina : Asik seruu nih.

Adya : Tapi emang bisa kita diem-diem kesana?

Shucy : Reyhan ulang tahun ke berapa tahun?

Bella : 18 tahun.

Shucy : Kok Bella tau?

Bella : Nebak aja sih.

Dinda : Hmm.. sebenernya gak harus diem-diem juga sih. Kalian deketin aja temen-temennya Reyhan, siapa tau kalian malah diundang.

Raina : Nah iya bener, gampang mah kalo deketin mereka.

Adya : Yeh, gampang gimana?

Raina : Kaya tadi lah.

Aletta : Iya gampang dah kalo deketin mereka.

Shucy : Yey, Shucy bakal ketemu kak Satya lagi.

Aletta : Gak boleh.

Shucy : 😢

Adya : Terus gua deketin Sean gitu? Dih males banget mending gua deketin Mahesa.

Raina : Lohh lu oleng?

Adya : Kaga, gak mau ketemu Sean lagi😭

Raina : Gak apa-apa biar akrab wkwk.

Adya : Akrab apee? Gelud iya.

Bella : Gua boleh kan ketemu Juan?

Aletta : Gak, lu ketemu Ricky aja.

Bella : Ketemu Ricky = ketemu Juan juga.

Aletta : Yeh apa-apaan, gak ada. Nanti lu malah modus.

Bella : Kaga astagfirullah.

Dinda : Girls, udah jangan ribut, kalian bebas deketin siapa aja, asal kalian harus inget kalo kalian gak boleh suka sama mereka.

Raina : Iya kaga kok, gak tau deh kalo Shucy sama Bella. Ups🌚

Bella : Gak suka kok.

Shucy : Raina juga suka sama Mahesa kan, tadi aja disuruh nyuciin bajunya mau aja.

Raina : Kaga ya, dia bayar 50 ribu makanya gua mau, kalo kaga dibayar juga ogah.

Shucy : Hilihh.

Raina : Yah gak percaya.

Adya : Udah-udah, kamu percaya aja sama kita Dinda, kita gak bakal suka sama mereka kok.

Aletta : Iya bener, kita gak akan pernah jadi penghianat.

Dinda : Janji?

Adya : Janji.

Aletta : Iya Janji.

Shucy : ^2

Bella : ^3

Raina : Ikut-ikutan mulu lu berdua. Janji ya gua. Gak tau kalo nanti AWOAKWOKWK

Adya : Raina kick nih.

Raina : Iya ampun, bercanda doang.

Dinda : Okey, makasih banyak teman-temanku. Btw, kalian masih di sekolah?

Aletta : Iya, belum pulang, sebentar lagi keknya.

Shucy : Eh itu baru bel. Yuk pulang.

Adya : Kita pulang dulu ya Dinda.

Dinda : Okey hati-hati dijalan🥰


“Eh nanti malem kita mabar lagi gak?” Tanya Raina pada teman-temannya itu.

Mereka semua telah keluar dari kelas dan berjalan menyusuri koridor lantai satu. Jika tidak ada ekstrakurikuler mereka akan pulang bersama seperti hari ini.

“Mabar lah, masa gak!” Balas Adya.

“Mabar apa?” Tanya Aletta.

“PUBEG lagi lah!” Adya rupanya masih penasaran dengan game itu.

“Ih gak mau ah PUBEG jelek.” Tolak Shucy.

“Iya, mana gua mati mulu kalo main.” Bella sudah lelah.

“Tapi kita belum pernah menang, sekali lagi deh, kalo kita masih kalah fix besok ganti game.” Bujuk Adya.

“Ya udah, tapi kita jangan ajak Dinda ya.” Saran Raina.

“Iya ah jangan ajak dia, gua jadi gak fokus anjing!” Mulai gibah kan si Adya.

“Nih jujur aja ya, kita berasa jadi babunya dia gak sih?” Aletta kamu kemana saja nak.

“Iya anjir, kalo bukan karena 500 ribu gua males kali bantuin dia, mending rebahan aja.” Adya agak menyesal karena harus berurusan sama cowok populer di sekolahnya itu, untung aja penggemarnya gak nyerbu mereka.

“Shucy aja masih bingung, Dinda itu yang mana sih?” Shucy mencoba mengingat, tapi emang dasarnya gak pernah liat ya gitu.

“Kita ini terlalu baik gak sih?” Bella ikut mikir, keknya mereka ini diguna-guna deh sampe mau ngelakuin perintah Dinda.

“Iya, gua rada curiga juga sih sebenernya.” Ujar Raina.

“Nah iya kan? Apalagi kita baru kenal sama Dinda, gua rasa dia udah boongin kita deh.” Entah kenapa feeling Adya mengatakan bahwa mereka telah ditipu.

“Mending kita cari tau aja yang sebenernya terjadi, siapa tau yang antagonis itu malah Dinda, dia ngefitnah gengnya Reyhan.” Aletta mulai berteori.

“Gua setuju, takutnya Dinda ini punya penyakit ngadi-ngadi.” Celetuk Raina.

“Penyakit ngadi-ngadi tuh apa?” Tanya Shucy.

“Yah ngehalu aja gitu, takutnya Dinda yang sebenernya nyakitin Reyhan, tapi dia gak mau tersalahkan, anjay bahasa guaa lurr.” Raina langsung digeplak sama Adya.

“Hih goblok!” Adya emosi. “Tapi gua juga mikir gitu sih.”

“Ya udah, mending kita cari tau aja sekalian deketin temennya Reyhan juga.” Ucap Aletta.

'Gua diem aja dah, yang penting bisa deket sama Juan, ihiyy...' batin Bella.

Ya, pada dasarnya mereka berlima memang pandai dalam memahami situasi dan kondisi, mereka juga tidak sebodoh yang Dinda kira.

Sebenarnya mereka tidak menyukai Dinda sejak awal, bagi mereka Dinda hanyalah gadis manja yang mengganggu waktu bermain mereka.

Mereka tidak pernah menganggap Dinda sebagai teman ataupun musuh.

Mereka bahkan tidak peduli dengan masalah Dinda, mereka hanya menginginkan uang yang dijanjikan gadis itu.

Itu saja, tidak lebih.

. . .


#SweetBetrayal