Sweet Betrayal

Part 6 : What Happened?


[7 Pemuda Tampan]
Motto » Teruslah Berjuang Untuk Meraih Kesuksesan😎

Reyhan : Tumben mottonya gak ngaco.

Mahesa : Iyalah, gua yang ganti.

Ricky : Lah, kok diganti sih bang? Sekarang adminnya bang He doang lagi, curang😒

Mahesa : Biar lu semua gak aneh-aneh.

Sean : Bang He mau nanya dah.

Mahesa : Apaan?

Sean : Bang He masa akhir jabatannya kapan?

Mahesa : Oh, seminggu lagi, emang kenapa?

Sean : Asik, udah gak ambis lagi dong.

Mahesa : Ya gak lah, mau osis atau bukan, harus tetep ambis. Kalian juga, jangan males-malesan.

Juan : Kita mah ambis bang, yang males-malesan tuh ini @Satya @Ricky

Satya : Apa-apaan lu ngetag gua?

Ricky : Apa itu ambis?😃

Juan : Tuh kan, dari gaya ketikannya aja udah mencerminkan kalau mereka gak patut dicontoh.

Azka : Betul, gua setuju sama Juan.

Satya : Loh sayang, kok gitu?

Azka : Sayang-sayang pala lu peyang, sadar umur lu gak lama lagi.

Satya : Oasu.

Reyhan : Sat, balik bego lu, malah asik balapan.

Satya : Sapa yang balapan? Gua aja kalo balapan tiap malem minggu, fitnah lu.

Reyhan : Lu pikir gua gak liat base sekolah? Ada yang menfess lu lagi balapan, mana sambil gombalin cewek-cewek disono.

Satya : Wah bangsat, sapa yang menfess? Pasti fans gua ya? Gak kaget sih gua.

Juan : Tuh kan emang gak patut dicontoh.

Ricky : Kok bang Sat gak ngajak gua sih? Kan mau ikut balapan juga.

Satya : Bocil epep gak boleh balapan, nanti malah kecelakaan beruntun, berabe.

Ricky : Gak lah, gua kan pro.

Satya : Heleh, kalah main epep aja langsung ngambek, kabur dari asrama.

Sean : BHAHAHAHA IYA ANJIR, NGAKAK BANGET.

Ricky : Tega lu bang🥺

Satya : Jijik anjing.

Azka : Satya balik lu, gua kunciin pintu asrama dah biarin aja.

Satya : Jangan gitu lah beb, nanti gua balik bawa duit segepok mau gak?

Azka : G, gua udah kaya.

Sean : Kasih gua aja bang Sat, buat beli skincare.

Juan : ^2

Satya : G, mending buat gua beli mobil.

Mahesa : Udah jangan ribut, mending lu semua ke dapur dah. Gua abis beli sate, pada mau gak?

Sean : MAUUU!!

Juan : Juan mau juga bang He.

Reyhan : ^2

Ricky : ^3

Azka : ^4

Satya : Eh sisain buat gua dong, bentar lagi balik nih gua.

Mahesa : Lu katanya dapet duit segepok, beli sendiri lah.

Sean : AHAHAHAHA MAMPUS LU.

Reyhan : Makanya jangan balapan mulu, masuk rumah sakit baru tau rasa lu.

Satya : Dih, jelek banget doa lu.

Reyhan : Bodo.

Satya : Eh lu semua jangan gitu lah sama gua, gini-gini gua kan artis, kalian kalo ada apa-apa gua bantuin juga.

Juan : ^Pembohongan publik.

Satya : Mana ada pembohongan publik begitu.

Sean : Udah abang-abang, kita abisin aja, biarin bang Sat udah gede bisa beli sendiri.

Azka : Setuju gua.

Ricky : Selamat berjuang bang Sat.

Satya : Selama ini gua baru ngeh, lu pada manggil bang Sat berasa ngatain gua anjir.

Sean : Kan emang ngatain hehe.

Satya : Emang kurang ajar.

Juan : Breaking news, satenya udah sold out bang.

Satya : Gak apa-apa udah biasa.

Ricky : EH MAIN PUBEG YUK!

Reyhan : Besok kan lu ulangan.

Ricky : Ulangan mah chill, bisa nyontek.

Mahesa : Heh siapa yang ngajarin nyontek?

Ricky : @Sean @Juan

Sean : Dih, fitnah bang.

Juan : Gua gak pernah nyontek ya. Tapi nyalin dari buku😎

Sean : Juan....

Juan : Eh kepencet kirim😭

Mahesa : Lain kali gak boleh nyontek, harus belajar.

Sean : Maaf bang.

Juan : Iya maaf.

Azka : Emang pelajaran apa sih sampe nyontek segala?

Ricky : Matematika bang, biasa.

Azka : Ya elah matematika doang mah gampang, gua merem juga bisa.

Sean : Biarin aja orang sombong kena azab.

Azka : Heh, ketikannya dijaga, tuh bang marahin adek lu.

Reyhan : Adek lu juga tolol.

Azka : Maaf saya tidak mempunyai adik seperti dia.

Ricky : Udah ayo daripada ribut mending kita main PUBEG!

Satya : Nanti kalo kalah lu kabur dari asrama lagi gak?

Ricky : Kaga lah, gua udah pro. Lagian kalo misalkan kita kalah itu tandanya belum beruntung.

Reyhan : Lu kira hadiah undian begitu.

Ricky : Kaga bang, ayo lah main.

Mahesa : Ya udah lu undang kita semua.

Ricky : Asek bang He ikutan juga.

Mahesa : Tapi jangan lama-lama, besok kalian ulangan.

Ricky : Iya bang.

Satya : Eh gua ikutan juga dong, sebentar.

Azka : Mending lu pulang dulu Sat, baru main game.

Satya : Ya udah tungguin tapi, jangan tinggalin gua.

Ricky : Kaga bang cepetan, ngebut aja katanya pembalap.

Satya : Gini-gini gua masih sayang nyawa ye.

Ricky : Abang-abang yang ku sayangi tapi ku nistain, kita pake nama Enhypen ya, biar seru😃

Reyhan : Lah apaan nih?

Sean : Dasar fanboy.

Azka : Gua setuju sih, soalnya gua mirip Jake gitu anjayy.

Juan : Dih, pede banget, mirip darimananya coba?

Azka : Anak kecil gak boleh iri.

Juan : Juan juga mirip Jungwon bang, apa lo? Gua leader, hormat sama gua.

Azka : Gak mau, lu jelek.

Juan : Bang He, liat tuh bang Azka body swimming.

Mahesa : Si Azka berenang?

Juan : Ih bukan😭

Azka : Tau, gak jelas banget bocil epep.

Sean : Apa sih gini aja gua receh.

Reyhan : Body shamming kali maksudnya.

Juan : Iya itu, emang cuma bang Rey yang ngerti Juan, makasihh bang😁

Reyhan : Yeh, tumben lu bilang makasih.

Azka : Makanya dek, kalo pelajaran bahasa Inggris jangan gosip.

Juan : Gosip itu kewajiban bang.

Sean : Betull sekaliii.

Mahesa : Oh, body shamming toh. Azka minta maaf sama Juan.

Azka : Lah bang, kok lu percaya dia sih? Mana ada gua body shamming🙃

Mahesa : Minta maaf aja, buruan.

Juan : Tuh, bang Azka baca dan resapi.

Azka : Y, maaf ye.

Juan : Gak mau, lu jelek.

Azka : Tuh bang dia body shamming juga.

Mahesa : Gak apa-apa, dia gak 100% salah kok.

Azka : 🙂

Ricky : Bang, Ricky udah bikin roomnya nih join kuy.

Satya : Kebetulan gua udah sampe asrama. Bukain pintunya dong, kok dikunci sih? (Read by 6)

Satya : Emang kurang ajar lu semua.


[Kucing Jelek Besar Yang Berani]
Motto » Daripada Berdiam Diri, Mending Kita Menjamet 😎🤙

Shucy : Eh, kita jadi mabar gak?

Adya : Jadilah, mana yang lain?

Raina : Hadir, inget matiin auto matchnya biar orang asing gak ikut.

Adya : Iya udah.

Bella : Eh maaf, keknya gua gak bisa ikut mabar deh, soalnya gua disuruh ngerjain pr adek gua.

Raina : Lah, kok lu yang ngerjain dah?

Bella : Biasalah.

Aletta : Eh sorry gua juga gak bisa ikut keknya, memori gua penuh terus hp gua ngeleg banget.

Adya : Lu janjian ya berdua gak mabar?

Bella : Kaga sumpah.

Aletta : Asli gak boong ini gua ngeleg banget kek otaknya Bella.

Bella : Anjir lu wkwkwk.

Shucy : Yah, masa bertiga doang gak seru ah.

Aletta : Ajak Dinda gih wkwk.

Adya : Dih, gak mau, riweh.

Raina : Tau malah nambah beban tim.

Shucy : Shucy no komen.

Adya : Eh gibahin Dinda aja yuk wkwk.

Raina : Lah. Kuy lah wkwk.

Bella : Apa nih pada “wkwk”

Raina : Diam kau Bella.

Aletta : Eh iya deh, jujur kalian curiga gak sih sama dia?

Adya : Curiga banget lah, masa tiba-tiba dia minta bantuan sama kita, aneh banget.

Raina : Hm, gua pernah denger, kalo gak salah Dinda itu di skors selama seminggu.

Shucy : Tau darimana? Bukannya Dinda itu sakit?

Raina : Tau dari orang pokoknya, banyak juga yang bilang gitu.

Aletta : Berarti dia boongin kita dong?

Adya : Berarti dia gak sakit, wah parah sih.

Shucy : Jangan-jangan dia juga bohong tentang kak Reyhan.

Aletta : Boongnya?

Shucy : Ya siapa tau aja ternyata Reyhan emang gak bersalah.

Adya : Gua setuju sih, menurut feeling gua, Dinda ini agaknya halu deh.

Raina : Ges, gua dapet info lagi, katanya Dinda itu kang bully.

Shucy : Tau darimana lagi?

Raina : Dari orang pokoknya, terus gua check ada di base sekolah, di tiktok juga ada.

Shucy : Kok gak pernah lewat fyp Shucy sih.

Adya : Oh iya gua baru liat, di akunnya Ricky ya?

Raina : Betull.

Aletta : Terus kita ngapain bantu dia anjirr? Buang-buang tenaga aja.

Raina : Lu gak mau duit lur??

Aletta : Ya mau, tapi kalo kaya gini sama aja kita jatuhin harga diri kita sendiri.

Adya : Iya betul, mana udah ngelabrak kakel, malu banget anjing kalo diinget-inget.

Raina : Eh iya juga sih, eh tapi lumayan anjir 500 ribu bisa beli album next cb.

Adya : Lu pacaran aja sama Mahesa, kemaren aja lu dikasih 100 ribu kan? Nah lu mintain setiap hari.

Aletta : Anjir anak orang bangkrut gila.

Raina : Boljug tuh, besok gua minta duit lagi ah.

Shucy : Astagfirullah Raina kamu berdosa banget.

Raina : Gpp, dia anaknya baik kok.

Adya : Terus sekarang kita kudu gimana?

Aletta : Gak mungkin lah kita nolak dia gitu aja, mending kita kerjain balik.

Raina : Ngerjain orang mulu lu.

Aletta : Lu juga demen kan?

Raina : Iya lah, siapa yang gak suka ngerjain orang.

Bella : Hai, aku kembali.

Adya : Jadiin Bella tumbal aja kali ya?

Aletta : Boleh banget.

Bella : Loh apa nih tiba-tiba?

Shucy : Jangan ngerjain orang ah, gak baik, mending kita nasehatin Dinda aja biar jadi orang yang lebih baik.

Raina : Anjayy, kerenn bahasamu, ku beri 100 point.

Adya : Emang dia mau ngedengerin kita?

Aletta : Mau sih, tapi gak seru, masa nasehatin doang.

Bella : Iya gpp kita nasehatin aja, lagian kalo ngerjain juga gimana? Dia kan lagi di skors.

Adya : Lah iya juga ya.

Aletta : Gini, kita pura-pura masih percaya aja sama dia, abis itu kita tusuk dari belakang.

Raina : Astagfirullah, mau bunuh anak orang kau?

Aletta : Maksudnya ngehianatin dia, pe'a.

Raina : Ohh...

Adya : Caranya gimana anjir?

Aletta : Inget pesta ulang tahunnya Reyhan? Kita gak usah ngerusuh disana, kita have fun aja.

Shucy : Iya setuju, daripada buat onar mending kita party.

Bella : Kita beneran mau ke pestanya Reyhan?

Aletta : Menurut ngana?

Adya : Tapi kan pesta dia kudu pake undangan.

Raina : Nah makanya kemaren Dinda bilang kita suruh ngedeketin temen Reyhan, kali aja kita langsung diundang.

Aletta : Sebenernya sih gak perlu ngedeketin juga.

Raina : Terus?

Aletta : Lu aja minta sama Mahesa, pasti dikasih.

Raina : Dih, ogah anjir, curang lu semua gak kerja.

Adya : Aduh, gua males banget ngedeketin Sean, anaknya kek setan.

Bella : Gua mau kok deketin Juan, sampe pacaran juga mau.

Aletta : Yeh, itu mah maunya elu.

Shucy : Shucy juga mau deketin kak Satya, rela banget malah kalo ketemu setiap hari.

Raina : Tuh liat, mereka pada mau pdkt, kalian harus mendukung sebagai teman.

Aletta : Ya udah iya, nanti gua ngedeketin Azka.

Shucy : Aletta sekali-kali jadi cewek kalem dong, jangan barbar, kasian kak Azka kena mental.

Raina : Tau lu, gitu-gitu kan Azka anak baik.

Aletta : Lah apa urusannya? Mampus aja dia kena mental.

Bella : Eyy, gak boleh gitu, nanti suka beneran loh.

Aletta : Ya udah iya nanti gua baik-baikin, gak barbar.

Raina : AHAHAHAHA NGAKAK.

Aletta : Bct lu.

Adya : Kalo gua gak usah ye, soalnya kalo gua kalem ke Sean nanti malah dihujat, kan babi.

Shucy : Iya deh.

Aletta : Lah curang anjir, masa gua doang.

Bella : Gpp, harus terbiasa.

Shucy : Ya udah kuy, sekarang kita mabar.

Adya : Mabar apaan?

Raina : Katanya Aletta gak bisa mabar PUBEG.

Aletta : Emang gak ada permainan lain gitu? Yang lebih ringan.

Raina : Ada sih, among us, tapi mainnya kudu diem-dieman. Pas diskusi baru ngomong.

Adya : Elah kita mah gak usah diem-dieman, chill aja.

Raina : Curang anjir.

Adya : Gpp.

Shucy : Ya udah lah main itu aja, biar bisa semua.

Aletta : Iya coba itu aja, gua uninstall PUBEG ya.

Bella : Oke gua download dulu, tungguin.

Adya : Yah, padahal kan mau menang di PUBEG sama kalian.

Raina : Gak usah kek bocah, kita menang di among us aja. PUBEG jelek.

Shucy : Setuju.

Aletta : Udah gua install nih gamenya.

Bella : ^2

Adya : Ya udah kuy main.

Raina : Yamet, bikinin roomnya dong.

Adya : Y.

Mereka akhirnya memutuskan untuk menghapus PUBEG dan lebih memilih Among Us. Mungkin jika mereka tetap bermain PUBEG, mereka akan bertemu dengan Reyhan and the gang.


Keesokan Harinya...

[Pembela Kebenaran]
Motto » Jangan Mudah Percaya Dengan Orang Disekitarmu🌚

Adya : Gua tau lu yang ganti mottonya kan? @Raina

Raina : Demi Allah bukan gua woy.

Shucy : Shucy yang ganti hehe...😁

Adya : Kenapa diganti heh?

Shucy : Gegara main among us semalem, Shucy jadi gak percaya siapa-siapa, apalagi Adya sama Raina huh😤

Raina : Ya mangap, kita kan harus menjalankan tugas sebagai impostor.

Adya : ^2

Aletta : Eh, lu pada udah berangkat sekolah belom?

Bella : Lagi otw.

Dinda : Morning girls.

Shucy : Morning 🌅

Dinda : Tau tugas kalian hari ini?

Raina : Matematika.

Adya : Goblok, bukan itu.

Raina : Bercanda hehe...✌🏻

Aletta : Iya tau kok, kita ngedeketin temennya Reyhan kan?

Dinda : Bener banget, inget cuma ngedeketin aja ya, jangan sampe baper.

Raina : Tuh baca @Bella

Bella : Ih gak baper.

Raina : Hilih.

Shucy : Tenang aja Dinda, kamu bisa percaya sama kita kok.

Adya : ^2

Aletta : ^3

Bella : ^4

Raina : Latah lu semua, jelek.

Bella : Eh tapi kan kita ada ulangan nanti.

Aletta : Deketinnya pas pulang sekolah aja ya.

Raina : Demi ala sih nanti ulangan? Gua gak belajar anjir. Eh tapi chill sih, nyontek aja HAHA.

Shucy : Gak boleh nyontek ke Shucy pokoknya.

Raina : Astagfirullah kamu jangan pelit-pelit lah sama kawanmu.

Shucy : Alay.

Adya : AHAHAHAHA MAMPUS.

Dinda : Kalo soal deketinnya kapan, itu up to you guys, yang penting kalian bisa dapetin undangan pestanya Reyhan. Kalian harus bikin pestanya dia itu hancur, sehancur-hancurnya. Sama kaya dia hancurin hati aku.

Shucy : Jahat banget[delete] Iya Dinda pasti kok.

Aletta : Gila kali ya nih orang[delete] Woke sip, dijamin itu pesta bakal kacau deh.

Adya : Kasian dah masih muda halu terus[delete] Chill aja, kita pasti berhasil.

Raina : Terbukti dakjal, untung pacar gua ngasih tau sifat busuknya[delete] Asek bakalan seru nih pasti.

Bella : Gua jangan maju paling depan lagi ya, gantian.

Aletta : Gak lah, harus tetep elu.

Adya : Lu udah cocok banget jadi tumbal, jadi gpp.

Bella : Jangan woy astagfirullah😭

Shucy : Semangat Bella.

Raina : Ingat motto ini, “janganlah takut untuk melawan karena Bella akan maju paling depan😃”

Bella : Gua jual lu Ra, beneran dah.

Raina : Avv takutt.

Bella : Wkwkwk🤣

Adya : Dih apa-apaan, masa abis ngancem langsung “wkwk.”

Aletta : Emang aneh dia.

Dinda : Aku cuma bilang, terima kasih sekali lagi, kalian keren banget deh bisa ngelawan Reyhan walaupun sampe dihukum guru BK. Tapi jujur, kalian malaikat penolongku.

Shucy : Sama-sama Dinda, makasih juga.

Aletta : Iya sama-sama Dinda.

Raina : ^2

Adya : Tumben lu ngikut, btw ^3

Bella : Ciee Raina ikutan.

Raina : Sshhh...


Setelah sampai sekolah, mereka cuma bisa menghabiskan waktu seharian penuh di dalam kelas.

Kenapa begitu? Ya, karena mereka sedang melaksanakan ulangan harian, mulai dari Bahasa Indonesia, Matematika serta Bahasa Inggris. Walaupun sebagian dari mereka tidak belajar sih.

Bahkan setelah ulangan, mereka harus mengoreksi jawabannya pada setiap siswa, dan yang mendapat nilai dibawah KKM harus mengikuti remedial minggu depan.

Hasil ulangan itu juga dibagikan saat pulang sekolah, mau tau apakah mereka remedial? Jelas saja iya, ulangan dadakan serta waktu belajar yang sedikit membuat mereka kesal.

Untungnya hanya satu pelajaran saja yang remedial, dan anehnya nilai mereka itu berbeda-beda sehingga mereka akan mengikuti remedial yang berbeda pula, padahal mereka saling berkerja sama saat mengerjakannya.

Adya, remedial Bahasa Inggris. Aletta, remedial Bahasa Inggris. Raina, remedial Matematika. Shucy, remedial Matematika. Bella, remedial Bahasa Indonesia.

Kasian Bella remedial Bahasa Indonesia sendiri.

Dan yang paling melelahkannya lagi, sebagian dari mereka ada yang ekskul dan piket hari ini.

Ternyata hari ini tidak berjalan dengan mulus sesuai yang mereka kira.

. . .


#SweetBetrayal