When the sun is set~

Beberapa saat kemudian terdengar ketukan dari arah pintu.

Kevin yang kebetulan lagi nunggu Juyeon sambil nonton tv langsung bukain pintu.

“wah cepet banget!” saut Kevin terkejut.

ni anak pasti ngebut innernya

Juyeon cuma nyengir gak berdosa lalu ngangkat tangannya yang lagi megang kresek yang Kevin tebak isinya martabak telor yang dia minta.

“martabak telor spesial buat orang yang juga spesial” ucap Juyeon sambil goyang goyangin kresek isi martabak telor itu.

“dih dangdut bener dah” ucap Kevin ketus gak lupa juga pundak Juyeon yang dia pukul pelan.

“tapi itu pinkeu pinkeu gitu” goda Juyeon.

“IHH JUYEON MAH”

***

Sekarang mereka lagi di dapur buat nyuci piring piring kotor bekas mereka tadi, Juyeon yang nyuci Kevin yang lap-in.

Pas Kevin masih fokus lap-in piring Juyeon dengan isengnya nyolek hidung Kevin pake busa yang belum dia bilas.

Kevin gak terima dong di gituin, terjadilah perang busa yang bikin baju mereka basah.

“udah dong Kev jadi basahkan baju aku” yang disalahin cuma cemberut.

“KAN KAMU YANG DULUAN MANCING GIMANA SIH” murka lah Kevin karna gak rela disalahin.

Hatchuuuh

Nahkan kebiasaan emang Kevin tuh udah tau lemah masih aja mainan air kayak gini.

“ehh kok malah meler gini, kamu ganti baju dulu ya takut masuk angin entar aku di panggang jeyu lagi”

Kevin sih iya iya aja toh dia juga belum mandi sore kan jadi sekalian mandi aja.

“yaudah aku sekalian mandi ya, belum mandi sore soalnya hehe”

“dih jorok pantes bau-”

Kevin udah siap layangin pukulan dia dan Juyeon buru-buru ngeralat ucapan dia.

“bau bayi maksudnya sayang” Juyeong nyengir aja pas ditatap tajam sama Kevin.

“yaudah aku mandi dulu, kamu pake aja baju aku yang agak gedean kamu juga basah gitu”

“tapi aku gapap-”

“ganti baju atau aku siram sama air biar basahnya sekalian”

Juyeon yang tadinya mau protes auto mingkem lagi dia cuma bales Kevin sama anggukan.

Kevin senyum liatnya.

***

“kamu nginep aja ya Juy” ucap Kevin.

Saat ini mereka lagi tiduran di kasur Kevin, dengan Kevin yang jadiin lengan Juyeon sebagai bantal.

“apa gapapa?”

“tenang aja Jeyu pulang malem kok, lagi pula dia gak akan cepuin kita ke ayah ataupun papi” ucap Kevin santai gak ada beban.

“hmm-” Juyeon masih keliatan ragu banget.

Masalahnya Ayah Kevin sama Jeyu tuh serem gaes.

“Ujuuuy ya ya ya please kapan lagi coba, mumpung Ayah sama Papi gak ada ya ya ya” rengek Kevin.

“hahh oke'

Karna rengekan Kevin akhirnya Juyeon pun nginep.

Cih bucin