9/8/22 Hari ini aku mencoba berani Dengan keberanian tersebut, aku berhasil melakukan sesuatu Sesuatu yang tadinya hanya bisa kubayangkan Aku merasa senang dan bersyukur sekali bisa melakukannya

Sejauh ini aku hanya bisa melihat ilustrasi yang digambarkan orang lain. Terasa sangat indah melihatnya. Namun, hari ini aku berhasil melakukannya. Rasanya bagaimana? Sesuatu yang biasanya melelahkan, tadi terasa menyenangkan.

Dia sangat bersemangat sekali bercerita Senang mendengarkan ceritanya Walau kadang aku juga bingung harus membalas apa Tawanya membuatku senang Keluhan-keluhan kecilnya tentang dia merasa lelah membuatnya terlihat imut Aku ingin bisa merasakan itu setiap harinya

Kesekian kalinya aku bingung lagi Apakah kali ini yang disebut sebagai cinta? Jika ya, terasa sederhana sekali cinta itu Tidak perlu perasaan meledak-ledak yang biasanya Itu sudah terasa indah