Kirameki – Wacci

Bahkan saat merasa sedih, tanpa sadar kita akan tertawa Sepanjang kita bersama-sama, dunia akan kembali hidup lagi

Irama langkah kaki kita, sambil berjalan pulang seperti biasa Dan wangi angin sepoi terbawa hari hujan

Di waktu yang kita habiskan bersama dan keajaiban yang kita buat Aku ingin menyampaikan semua perasaan ini, berharap aku selalu bisa bersamamu

Tanganmu itulah apa yang sangat ingin aku genggam Agar kita bisa berbagi perasaan, selama kita mencoba Hanya dirimu seorang dan tak ada yang lain Aku ingin ada di sisimu selamanya

Kau tak lagi di sisiku, aku sadari bahwa meskipun aku kembali ke belakang, merasa kau memanggil namaku

Dan bunga-bunga sakura di belokan yang dulu sering kita lewati, membuatku merasa seolah kita bisa kembali ke masa lalu, meskipun kini bunga itu berwarna jingga

Senyumanmu itulah yang sangat ingin aku lihat, dan indahnya warna pipi meronamu menghiasi duniaku, mengingat kenangan yang mengalir dalam diriku, Aku membiarkan perasaanku terbang jauh berharap bisa menjangkaumu

Suarumu itulah apa yang sangat ingin aku dengar, suara yang terus bergema membungkus diriku lagi, setiap hari yang kita habiskan bersama, semua tak tergantikan dalam hatiku


Tak seperti akhir lagu ini, aku berharap itukan jadi masa depan bukan hanya sekadar kenangan

Terima kasih yang akan kuucapkan bukan hanya sekedar kata-kata mengambang untuk ketenangan, melainkan murni rasa terima kasihku atas keberadaanmu di hari itu