“Yang Terakhir?”

Sudah berkali-kali taman bunga kulewati Berkali-kali aku juga mengatakan aku jatuh cinta Dan entah berapa kali aku mengatakan “Cinta yang ini berbeda” Tapi baru kali ini aku jatuh cinta dengan perasaan yang sama Perasaan yang sepertinya tidak asing bagiku

Aku sudah mengenalnya lama Lebih lama daripada jatuh cinta pertama ku Tapi sekarang aku baru sadar... Cinta yang sekarang inilah cinta pertamaku Baru kali ini aku sadar, sudah selama itu aku mengaguminya

Dan saat jauh darinya aku tidak khawatir soal orang lain Malah aku menjadi lebih percaya kepada tuhan dan kepadanya Karena aku mulai belajar, kalau memang dia ditakdirkan untukku Maka aku yang akan bertahan paling akhir Kalaupun tidak, maka aku harap dia dapat yang terbaik

Tapi aku tidak bisa membohongi hatiku sendiri Aku sangat mencintainya Aku sangat bahagia mendapatkan nomornya Aku ingin bangun di pagi hari dan membuatkannya sarapan Aku ingin bersamanya dalam sisa hidupku

Dan aku sadar, aku hanya bisa berharap Berharap kalau dialah orangnya Orang pertama dan terakhir yang akan kucintai