Taksaa

I Love Cheesecake!

For You


{ Song : Stray Kids – Mixtape #3 For You } ▪ Special Chapter ▪


Hari ini aku menuju ruang kelas lagi. Langkahku tampak ringan, tapi sebenarnya tidak. Hari-hari membosankan itu dimulai lagi membuatku merasa tertekan dan terus melihat jam. Kadang aku berpikir apa aku bisa melakukan nya? Pertanyaan itu selalu terngiang di pikiran ku. Aku berjuang menyelesaikannya sebaik yang ku bisa. Kadang aku merasa ragu, apakah usahaku ini cukup? Tapi, sekarang jangan pikirkan yang sudah berlalu karena ini adalah proses. Bunga juga butuh proses sebelum mekar dan menjadi indah.

Waktu yang kau habiskan dengan kebingungan di pikiranmu itu adalah proses. Kau sudah melewati banyak ujian, ini tidak berbeda. Itu menentukan hidupmu dan itu lebih dari cukup. Jadi jangan khawatir lagi. Kau sudah melakukannya dengan baik. Kita masih mudah dan itu bukanlah akhir dri segalanya.

Kita pasti memiliki waktu yang sulit, tapi kita akan saling menyemangati jadi kau harus bertahan menghadapi kesulitan ini. Percayalah pada dirimu.

Aku tau kau bisa melakukan nya dengan baik. Jadi jangan menyerah. Kau sudah melakukan yang terbaik. Apalagi yang harus kau khawatir kan?

Dan sekarang keberuntungan sudah menanti untukmu. Jadi percayalah pada dirimu sendiri.

Aku tau kau pasti sudah berjuang banyak, terus hidup melawan rasa kantuk yang terus datang. Sudah banyak waktu sulit yang kau lewati terlihat jelas di wajahmu. Kau menang dan kalah dalam pertarungan dengan angka angka selama 4380 hari. Sekarang keluarlah dari tempatmu mengurung diri semalaman, kau benar-benar sudah melakukan hal hebat. Sekarang hanya ada jalan berbunga yang indah yang menunggumu.

Aku berlari tanpa istirahat, dalam kecemasan yang berulang. Aku telah melewati jalan yang tak mudah. Agar bunga mekar mereka harus melewati musim dingin, kuharap aku bisa melihat bunga bunga itu.

Aku gugup dan takut, harus menyelesaikan soal tepat waktu membuatku merasa frustasi. Aku terus menerus melihat jam, detik detik terus berlalu, bel berbunyi. Ini berakhir, tapi aku masih memiliki banyak kekhawatiran jadi berhentilah bertanya apakah aku bisa melakukan nya karena pada akhirnya nilai yang tertulis di kertas itu nanti memberitahu ku bahwa tidak berartinya nya semua kesakitan selama ini. Tapi semua ini adalah permulaan. Ini adalah awal dari kisahku.

Aku tidak tau seperti apa rasanya, tapi entah bagaimana kupikir aku mengerti perasaan itu. “Tak apa, kamu sudah melakukan dengan baik” kata kata itu memberiku banyak kekuatan untuk bertahan.

Sebelum melepas sayap sayap masa mudaku. Jejak langkahku tertinggal, kemanakah mereka pergi? Semua pengorbanan ini kurasa akan menjadi dasar untuk masa depan ku nanti.

Semua ini belum berakhir. Apalagi yang kau khawatirkan? Percayalah pada dirimu. Keberuntungan akan selalu menanti untukmu.

○ END ○

• 25 July 2020 [ 02:52 AM ] •

Broken Compass


{ Song : Stray Kids – Mixtape #4 Broken Compass } ▪ Spesial Chapter ▪


Ratusan mil aku berjalan di jalanan yang berbeda selalu tanpa jalan keluar membuat ku bingung dengan jalan yang tidak terbatas ini. Aku ingin tau apakah ini akan berbeda bagi orang lain? Aku takut jika mengambil jalan yang salah.

Pada saat musik mulai mencampuri jalanku dan mengontrol ku, aku akan memilih jalan yang kumau. Dan disaat aku gagal aku akan bangkit kembali. Untuk kalian yang berpikir aku sudah menyerah aku menjulurkan lidahku sekarang (mengejek)

Tanpa tau dimana pulau harta karun nya aku berlayar. Ini menjadi pelayaran terpanjangku dengan banyak karang. Mencoba menemukan impianku dengan sebuah kompas. Tanpa harus membandingkan diriku dengan yang lain, aku semakin dekat dengan impianku.

Saat aku ditanya “kemana aku akan pergi?” Aku masih tidak bisa menemukan jawabannya. Pelayaran ini menjadi sia-sia seharusnya aku berhenti mengembara. Jarum kompasku berputar, tapi aku sendiri mulai ragu dengan arahnya. Disaat yang lain mengikuti nya, aku tidak. Bahkan saat mereka memanggilku pembohong. Walaupun kompasku terlihat rusak, bagi mereka aku adalah Jack Sparrow dunia nyata yang berjalan mengikuti keinginan ku.

Aku berkelana ke tempat tempat yang belum pernah ku datangi, aku takut karena ini adalah pertama kalinya aku berada di antara dalam dan gelapnya laut ini.

Bahkan jika kita sudah menjauh, kita akan kembali bersama lagi. Mengarungi lautan dan harapanku adalah menjadi kapten di kapal yang kita naiki Ini. Musik adalah lautnya, aku tidak akan kesepian bahkan disaat semuanya berpaling. Selama aku tetap pada hatiku aku bisa bergantung pada kompas yang rusak.

Aku berlayar dibawah sinar bulan di malam yang gelap. Akankah bintang dan bulan menuntunnya kemana pelayaran ini?

“Aku harus melakukan sesuatu?” Kuharap aku bisa mengganti tanda tanya itu menjadi tanda seru. Tetaplah disini, jangan menyerah! Kalian menuju tempat tujuan kalian. Apapun yang terjadi percayalah pada pilihanmu dan ikuti saja. Kau bisa melakukan nya, aku percaya padamu selamanya.

Walaupun ada arus kuat yang mengusik aku takkan berhenti, dan terus berjalan. Bahkan jika aku gemetar ketakutan aku takkan hancur.

Teruslah lihat ke langit. Aku akan bermimpi setinggi langit, tanpa tujuan aku mengikuti angin yang bebas percaya pada kami dan terbanglah ke awan. Berlayar lah mengarungi dunia, ini waktu kita. Stray Kids 9 Or None Kita akan mencapai nya sampai akhir. Tidak ada kata berhenti saat kami melihat tujuan. Tidak ada jalan kembali, kita akan maju terus apaan yang terjadi.

Aku sering berjalan sendirian di laut dan gurun yang kosong. Tak ada tempat yang bisa dituju. Aku tidak bisa melihat apapun.

Sekarang sudah setahun dan ini nyata. Panggil aku kapten dan aku akan melakukannya untuk kru ku. Tahun 2018 adalah saat aku memulainya, tim ku yang berharga adalah kompasku.

Dengan kompas ditanganku aku berlayar di laut yang tidak berujung ini. Disaat kapal lain sibuk bergerak, aku semakin dekat menuju tujuanku. Ada banyak hal yang bisa dilihat disini. Jangan menyesal, hanya jika aku bertahan aku bisa melihat semua impianku. Terus lakukan sampai akhirnya semua itu menjadi nyata.

○ END ○

• 25 July 2020 [ 01:28 AM ] •


{ Song : Stray Kids – Neverending Story }


Aku teringat saat pertama kali kita bertemu. Senyum malu yang menghiasi wajahmu dan matahari yang bersinar terik diatas.

Saat melihat matamu satu hal yang ku tau, aku dan kamu kita adalah satu. Ada perasaan yang tidak bisa kuungkapkan saat aku melihatmu.

Saat kamu tersenyum atau saat kamu merasa sulit aku akan selalu ada untukmu. Aku bisa saja melompati waktu hanya untuk menemuimu.

Aku percaya, walaupun dunia berubah, aku takkan pernah berubah. Bisakah kamu berjanji kepadaku?

Dan ditempat yang indah ini, semua kenangan cinta kita berada yang takkan pernah selesai dan akan selalu bercahaya.

Jangan katakan selamat tinggal karena kamu dan aku kita adalah satu. Karena kita berjalan di dalam satu mimpi yang sama, karena itu kumohon teruslah tersenyum seperti sekarang. Jauh dari esok, lebih lama dari selamanya, aku cinta kamu.

Malam saat aku tidak bisa tertidur karena kekhawatiran ku, aku melihatmu dan berjanji pada langit. Hingga saat mimpiku semakin jauh aku berjanji tak akan melepaskannya. Saat kau tersesat dan kesepian panggil lah aku. Aku akan selalu menemukan mu dimanapun kamu berada.

Aku berjanji tidak akan menangis bahkan disaat hari yang mendung, aku berjanji tuk memeluk mu lebih erat dan melindungi mu. Aku berjanji cinta ini akan abadi, karena itu yang memberiku kekuatan untuk hidup.

Cerita yang kita buat akan abadi seperti ini, membuat hari-hari terakhir kita menjadi sangat indah. Aku ingin hidup dalam mimpi mimpi yang indah bersamamu selamanya.

Kata-kata “Aku cinta kamu” Sepertinya sudah sangat biasa tapi aku tidak bisa menahannya, karena aku mencintaimu lebih dari apapun di dunia ini.

Kutunggu esok hari aku akan hidup untukmu. Dan setiap hari membuat cerita yang tak akan selesai. Karena itu kumohon teruslah untuk tersenyum seperti sekarang. Alasan ku untuk bertahan di dunia. Aku mencintaimu.

○ END ○


{ Song : Stray Kids – Another Day }


Hari hari yang tak berarti terus saja terulang. TV yang dulu selalu menemani ku sekarang terasa membosankan. Bahkan berita hari ini yang tak menarik dibawakan dengan bahasa yang tidak ku mengerti.

Apa yang paling penting untuk dilakukan sekarang? Banyak hal yang ingin kulakukan, tetapi rasanya waktu seperti mengejar ku. Membuat ku menjadi sangat lelah. Ada begitu banyak tempat di dunia ini, namun aku tak bisa menemukan tempat untukku beristirahat dengan nyaman.

Bahkan jika aku berbaring, mataku tak kunjung terpejam. Bahkan ketika aku memaksa untuk menutup mataku, lagi lagi aku tertidur tanpa mimpi. Aku terbangun dengan nafas yang sesak dan kepala yang terasa sakit untuk sesaat. Pada akhirnya hari yang tak berarti Itu akan terus terulang.

Menghadapi hari dengan perkelahian tanpa akhir, helaan nafas yang tak berkesudahan dan rasa kantuk yang ku tahan. Kata-kata setajam pisau yang terkadang menyakiti ku. Aku muak dengan semua ini. Membuat hari-hari ku tampak lebih tak berarti.

Hari dimana aku memaksa diriku masuk dalam ruangan yang gelap, tanpa ada cahaya yang menerangi. Adakah setidaknya satu orang yang khawatir tentangku? Aku yang hampir tidak bisa melewati hari ini.

Berapa kali aku tertawa hari ini? Apakah itu benar benar tulus?

Diriku yang berpikir dalam terlihat sangat konyol. Begitu banyak kekhawatiran yang kurasakan mereka hanya bilang “lakukan saja tugas mu dengan baik” tanpa mengetahui hatiku yang kosong, mereka menertawakan nya. Aku benci itu.

Apakah semua orang bahagia? Kecuali diriku. Aku penasaran dengan itu.

Atau hanya aku saja yang tidak bisa menyembunyikan nya.

Semua orang menyembunyikan diri mereka dibalik topeng sama sepertiku.

Pada akhirnya aku menjadi terbiasa dengan semua kesepian ini.

○ END ○

#Manner Of Death

Jeon Jungkook, detektif swasta yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus kematian Park Haejin, seorang pengacara terkenal yang meninggal secara misterius dan dalam keadaan yang mengenaskan. Tapi siapa sangka bahwa kasus yang ia tangani ini ternyata tidak sesederhana yang ia bayangkan.


Genre : Thriller, mystery, a lil bit comedy, friendship, psychological horror

*Nama obat/racun : Arsenik/digoxin,

Cast : – Jeon Jungkook as Detective – Min Yoongi, Kim Taehyung as Police Officer – Kim Namjoon as Jungkook's Secretary – Park Jimin as Jungkook's Besfriend, Hackers – Jung Hoseok as Cardiologist, Forensic expert – Kim Seokjin as Psycologist

“”