Just Wake Up

(Jarred Lerman)

Jarred POV…

Semalem balik dari club, gue mutusin buat bawa pulang Nebula ke rumah. Rumah yang gue maksud ya share house tempat gue tinggal bareng anak-anak Cosmos. Cosmos itu gang balap yang isinya anak-anak orang kaya, terbentuk dari jaman SMA.

(A/N: untuk cast Nebula, aku kasih kalian kebebasan buat ngebayangin seperti apa rupanya.)

Balik ke Nebula. Kenapa dia gue bawa ke share house-nya Cosmos karena gue gak bisa ninggalin dia yang keadaannya mabuk berat, sendirian di apartment-nya. Selain itu, last night was so fckin hot. Nebula mau semabuk apapun, gak pernah mengecewakan kalo udah di ranjang.

Gue sama Nebula sendiri udah berhubungan cukup lama. Berawal dari one night stand, sampe akhirnya gue mutusin buat jadian sama dia. Awalnya gue kira Nebula itu tipikal cewe-cewe di club pada umumnya. Yang doyannya cuma party, morotin duit, sama foya-foya. Setelah gue kenal dia, gue salah besar. Dia emang terlahir di keluarga kaya, sama kaya gue, tapi dia benci kekayaan. Dia benci hidupnya yang harus selalu jaga penampilannya dia di depan orang-orang karena latar belakang keluarganya.

She was born with silver spoon in her mouth. Kekayaan keluarganya gak main-main. Ayahnya pemilik perusahaan elektronik nomor 2 terbesar se-Asia. Keluarga gue? Mungkin ini kebetulan yang agak aneh, tapi sayangnya keluarga gue-lah yang menempati nomor 1. Secara gak langsung keluarga gue sama keluarga Nebula adalah rival terbesar, tapi liat gue dan dia sekarang, gak bisa lepas dari satu sama lain. Hubungan gue sama Nebula kita sembunyikan dari publik karena kita berdua tau, begitu orang-orang tau, gue sama dia pasti bakal langsung disuruh putus sama keluarga masing-masing.

*****

Jarred’s POV…

Saat ini gue lagi di dapur, nungguin Nedrick bikin kopi. Kopi bikinan Nedrick tuh enak banget, gue juga gak ngerti sih kenapa gue suka kopi bikinan dia. Gue duduk di stool bar di dapur sambil makan waffle yang udah selesai dia masak 5 menit yang lalu. Sebelum gue nyuap, gue nanya dia “masih lama Ned?” ngeliatin dia sibuk di depan mesin kopi. Dia balik badan, megang dua cangkir kopi panas “ini udah beres, bawel bener lo.” terus dia duduk di samping gue.

(Nedrick Nielson)

Selagi gue sibuk makan sarapan sama Nedrick, dari arah tangga gue liat Mark sama bang Tyrone turun, jalan ke dapur. Mark duduk di depan gue “tumben lo udah bangun?” dia ngeliatin gue. “Pala gue pusing, butuh kopi.” terus gue nyeruput kopi gue pelan. Tyrone duduk di sebelah Mark “Ned, gue mau dong.” katanya ke Nedrick. Nedrick cuma ngangguk terus bangun dari duduknya. Mark nengok “eh gue juga deh.” terus dijawab Nedrick sambil jalan ke mesin kopi “oke.” Mark nambahin “seriusan deh, kopi bikinan Ned kenapa enak banget ya?” tuh kan, bukan gue doang yang doyan.

Tyrone sibuk sama hp-nya sementara Mark lagi nuangin sirup blueberry ke waffle-nya. Tyrone ngasih liat hp-nya ke Mark “nyokap nyuruh lo pulang. Katanya minta temenin arisan.” Mark yang denger itu langsung ngembusin nafasnya. Dia nyuap waffle ke mulutnya sebelum jawab “aduh males banget bang. Kenapa sih tiap arisan pasti minta temenin gue? Apalagi pasti bakal dikenalin ke anak-anak temennya. Males banget gue aslian.” Tyrone yang denger cuma mengendikan bahu “makanya bawa cewe lo ke rumah, kenalin ke Mama.” gue bisa liat Mark muter bola matanya males “gak bisa. Ramona belom bisa di ekspos ke publik. Tau sendiri bokapnya gimana.” jawab Mark.

Gue yang penasaran langsung nanya “hah? Emang Ramona kenapa? Ramona tuh yang waktu itu lo bawa ke sini kan?” Mark ngeliat gue sambil naikin alisnya. “Ramona anak tunggal konglomerat. Bokapnya sengaja ngumpetin identitas dia biar gak diincer sama rivalnya.” Nedrick yang selesai bikin kopi langsung nyaut “bokap kita ada yang kenal sama bokapnya?” katanya sembari naro 2 gelas cangkir di depan Mark dan Tyrone. Giliran Tyrone yang nyaut “kenal kok. Salah satu partner bokapnya Jarred malah.” dia bilang sebelum nyeruput kopinya.

Gue makin penasaran setelah nama gue disebut “hah? Siapa?” gue ngeliatin Tyrone sama Mark bolak balik. Mark ngembusin nafas lagi “Gideon Kwon.” Nedrick yang duduk disamping gue hampir nyembur kopinya “anjir! Sepupunya bang Chester dong?” Mark yang denger itu cuma ngangguk-ngangguk lemes. Gue nengok ke Nedrick “bang Chester siapa lagi deh?” Nedrick nengok ke gue males “si bego. Senior gue di kampus yang gue kenalin waktu itu. Yang model terkenal itu.” gue mikir sejenak dan langsung keinget siapa si Chester ini “lah anjir sempit bener dunia.”

Tyrone naro hp-nya di meja “ya emang, orang Chester bos gue juga.” setelah denger itu gue sama Nedrick sama-sama bengong. Tyrone ngelanjutin “lagian circle anak-anak orang kaya kan dia-dia doang. Buktinya lo berdua udah temenan lama gara-gara bokap kalian kan? Lo kenal gue sama Mark juga gara-gara itu.” Tyrone ngabisin kopinya terus berdiri “dah lah gue balik ke kamar. Lo jangan lupa nanti siang pulang ke rumah, gue gamau denger ocehan nyokap.” seraya nepuk pundak Mark.

Terus gue keinget sesuatu, buru-buru manggil Tyrone “eh bang, mumpung gue inget, besok malem turun ya? Si Daniel belom puas sama kekalahannya kemaren.” Tyrone cuma ngacungin jempol sebelum naik ke atas.

Nedrick ngeberesin perabotan bekas sarapan, ditumpuk diatas wastafel “jangan lupa cuciin.” dia ngeliat ke arah gue sama Mark. Nedrick ini bawel bener kalo udah urusan dapur “iya iya.” gue jawab seadanya. Dia melototin gue “jangan iya iya doang. Kemaren bekas makan siang lo tinggal sampe malem.” Mark yang denger gue diomelin sama Nedrick cuma ketawa. Gue nengok ke Nedrick “iya Mamaaaaa~” setelah denger jawaban gue, Nedrick ngelempar sendok ke gue. Mark ketawa makin kenceng. Nedrick cuma bisa geleng kepala, ninggalin dapur, naik ke kamarnya.

***** Jarred’s POV…

Setelah makan siang kebiasaan anak-anak Cosmos kalo libur gini ya cuma ngumpul di ruang tengah sambil ngobrol atau nonton bareng. Gue duduk santai di sofa, di depan gue, duduk di lantai ada Hayden yang lagi sibuk main PS sama Lucas. Selagi gue sibuk ngobrol sama bang Tyrone, Mark, dan Nedrick, gue bisa liat Nebula di atas tangga lagi ngucek matanya. Rambutnya berantakan, jelas banget baru bangun.

Gue yakin banget nyawanya belom ngumpul, secara dia gak sadar sama outfitnya dan keadaan sekitarnya sekarang. Setelah semalem “main” sama gue, dia cuma pake panty sama kaos gue yang kegedean di badannya, no bra. Amat sangat gak bagus buat diliat mata-mata buaya di rumah ini. Yang lain masih pada gak sadar, pas gue mau bangun, gue ngeliat Nebula jalan cepet ke arah gue “Fck!!!” gue bilang tanpa sadar. Nedrick yang denger ucapan gue barusan langsung nengok “kenapa lo?” gue cuma ngegeleng.

Dan apa yang terjadi selanjutnya bener-bener bikin semua orang berhenti dari aktifitas mereka. Nebula naik ke pangkuan gue, tangannya dia lingkerin di leher gue, mukanya dia umpetin di dada gue. Dengan nada khas orang bangun tidur dia bilang “kamu kenapa di sini? Aku mau tidur lagi jadi gak bisa karena gak dipeluk sama kamu.” mata gue ngeliat sekitar “tolong banget dong ini ya matanya pada di jaga. Cewe gue belom sadar banget ini.” Tyrone yang sadar duluan buru-buru ngelempar selimut yang ada di sofa tempat dia duduk. Gue langsung nyelimutin badan Nebula.

Nedrick yang di sebelah gue noyor kepala gue “lo lagi kenapa bawa dia ke sini sih? Udah tau ini hari libur, kandang buaya penuh sama penghuninya lah.” gue langsung nengok sambil melotot “ya gue sama dia sama-sama mabok semalem, lo tau sendiri kan. Lagian gue gak bisa ninggalin dia sendirian di apart-nya, nyokapnya suka tiba-tiba dateng kalo libur gini.”

Nebula bergerak, kepalanya diangkat, dia ngeliat gue dengan mata ngantuknya “Babe? Kenapa kamu marah-marah? Berisik tau, aku gak bisa tidur.” katanya. Gue dengernya cuma bisa ngembusin nafas berat “babe? Kamu sadar gak sih kamu lagi dimana? Kamu sadar gak penampilan kamu kaya apa?” Nebula ngerutin alisnya. Anjing cewe gue gemes banget kalo bangun tidur. Gue kecup bibirnya tanpa sadar saking gemesnya.

“Bisa kali ya pindah ke kamar aja? Lo juga kaga sadar tempat. Main cipok aja depan orang-orang.” teriak Hayden. Lucas tiba-tiba berdiri “kaga bisa nih gue liat yang beginian. Gue ke kamar mandi bentar, mau muntah pelangi.” katanya seraya jalan ke arah toilet di bawah tangga. Mark yang sedari tadi diem langsung beranjak dari sofa “gue gak liat apa-apa, gue gak liat apa-apa. Inget Ramona, inget Ramona.” katanya sambil menaiki tangga cepat. Tyrone bangkit dari duduknya “dasar anak muda.” katanya sambil geleng-geleng kepala. Hayden dan Nedrick juga ikut naik ke atas, ninggalin gue berdua doang sama Nebula di ruang tengah.

“umm…” gue yang denger Nebula bergumam langsung nunduk buat ngeliat dia. Kayanya udah bener-bener sadar dia sekarang. Gue senyum, niat ngisengin “kenapa babe?” gue bisa liat Nebula ngelirik ke kiri dan kanan terus dia berbisik “babe, aku dimana? Kok banyak suara cowo?” katanya dengan muka bingung. Gue yang denger langsung ketawa kenceng. Dia yang denger gue ketawa makin bingung, terus mukul dada gue pelan “ish dijawab sih!” katanya kesel.

Gue narik nafas dalem, nyoba buat berenti ketawa “kamu gak inget apa-apa soal semalem?” gue nanya balik. Alis Nebula mengkerut, nyoba nginget-nginget apa yang terjadi semalem. Nebula ngegeleng “aku gak inget apa-apa selain kita ke club semalem.” katanya. Gue ketawa lagi. Sweet Jesus, cewe gue gemes banget. “semalem kamu sendiri yang bilang gamau balik ke apart. Aku juga lagi males open room, tau sendiri media kaya apa. Jadilah semalem kamu aku bawa ke share house-nya Cosmos.” dia diem dengerin penjelasan gue. Gue deketin bibir gue ke kupingnya “and last night was so fckn’ hot. I can’t get enough of you.” bisik gue dengan nada rendah.

Saat gue mundurin muka gue, gue bisa liat semerah apa muka dia sekarang. Selagi dia masih proses sama apa yang gue bilang barusan, I move my hand under the blanket, move down from her back to her ass. I smack her ass “you are such a bad girl babe. Don’t you know how much I want to fck you the moment you show up with your panty and my t-shirt only? You turn me on really hard baby.” I whispered again. “How can you look so fckin’ hot when you JUST WAKE UP?” I smirked at her and roaming my hand inside her t-shirt.

(Jarred and Nedrick attending Their Family Business Party)

(A/N: untuk Mark, Ramona, Tyrone, Lucas, Hayden, Chester, dan Gideon Kwon cast-nya sama kaya di Crumble World karena ini masih 1 univerese.)

thesentinelll