Berantem pt. 2


Setelah mengantarkan sepupunya, Luna. Jevan lantas bergegas pergi ke rumah Olla, ia takut pacarnya akan marah karena melupakan janjinya tanpa mengabarinya terlebih dahulu. Ia juga mengutuk dirinya sendiri, dengan bodohnya ia membiarkan handphone nya mati padahal ia bisa meminjam charger kepada Luna. Entah lah pikiran Jevan saat ini hanya Olla.

Sesampainya Jevan di rumah Olla, ia memarkirkan mobil nya di halaman depan rumah keluarga Ivander. Ia menekan bel dan mengucapkan salam berkali-kali namun tidak ada yang menjawab atau membukakan pintu. Jam menunjukkan pukul 21.00, belum terlalu larut, tetapi kenapa rumah kediaman Ivander begitu sepi.

Setelah menunggu beberapa menit, suara kenop pintu terbuka mulai terdengar. Jerricho muncul dibalik pintu dengan kaos hitam, kolor rumahan dan jangan lupakan wajah malasnya.

“Ngapain anjir lu malem-malem kesini?” Tanya Jerricho.

“Olla mana Jer?”

“Di kamar dari tadi sore ngga keluar, ngga makan malem juga kayaknya udah tidur. Gue panggil ngga nyaut.”

“Dia ngga mau keluar? Ngga makan malem?”

“Iya, kurang jelas tadi gue bilang?”

“Papi mami kemana?”

“Keluar kota.”

“Lu udah makan Jer?”

“Udah, kenapa sih? Masuk dulu deh Jev.”

“Gue keluar bentar deh, bentar doang ntar gue balik lagi, Jer.”

“Yee, bocah prik.”

Setelah mendengar penuturan Jerricho bahwa Olla tidak keluar kamar dan tidak mau makan membuat dia semakin merasa bodoh. Setelah pergi tak sampai satu jam ia kembali kerumah Olla. Ia menenteng banyak sekali paperbag dan kresek yang berisi makanan di tangannya. Apapun kesukaan Olla yang dia ingat, ia beli. Dan ya tentunya berbagai macam cake dan ice cream.

“Jer, kasih ke Olla ya.”

“Banyak banget astaga, anaknya udah tidur nih gelato keburu cair mending gue makan ga sih Jev?”

“Kan ada 3 Jerr, lu 1 Olla nya 2. Buruan lu kasih deh keburu beneran cair tuh.”

“Kenapa ngga lo kasih sendiri deh?”

“Emang boleh gue masuk kamar Olla? Malem2 gini berdua doang?”

“Yeee pikiran lo, iya, gue kasih. Lu duduk dulu deh, gue panggilin suruh turun anaknya.”

“Eeh gausah gapapa Jer, gw balik aja. Yang penting pastiin dia makan ya Jer.”

“Yaa.. Aneh banget lu.”

“Gue pulang Jer.”

“Yoi, tt dj bro.”

Jevan hanya menjawab tengan acungan jempol.