Di sisi lain

Setelah membaca pesan dari Junseo, Rania heran kenapa YP bisa seperti itu. Padahal mereka berdua sudah sepakat untuk saling gak bikin suasana jadi gak nyaman ataupun canggung.

Rania masih termenung, dalam posisi terduduk di depan tumpukan rak buku di perpustakaan asramanya.

“Heh, ngapain ngelamun?” tanya Yechan, yang seketika membuyarkan lamunan Rania.

“Eh gapapa, gue cm bingung mau bedah materi yang mana lagi. Mumet rasanya” keluh Rania

“Udah jangan terlalu di porsir banget, lu istirahat aja. Ini udh mau lewat jam masuk asrama tau. Balik gih” pinta Yechan

“Nanti ajalah kalo udh mepet, gue males banget balik ke asrama cepet-cepet” ucap Rania

“Ohh yauda sini gue temenin deh.” tawar Yechan

“Lah lu kenapa gak balik ke asrama, gapapa gue disini aja sendiri. Paling nanti gue bilang ketiduran di perpus kalo telat ke asrama. Udah sanaa” usir Rania

“Jadi gue di usir nih?” tanya Yechan

Belum sempat Rania menjawab Yechan sudah membalikkan badannya ke arah pintu keluar. Dan mulai mematikan lampu tempat Rania duduk.

(Fyi, kalo udah jam malam perpus disini memang sudah gak ada penjaganya)

“Eh tungguin dong. Gak asik nih mainnya” keluh Rania sambil mengejar Yechan

Yechan membalik badan ke arah Rania lalu dia hanya tersenyum dan menjulurkan lidahnya dengan tatapan mengejek.

“Yechhaaaaannnnnn” teriak Rania

Yechan tidak menghiraukannya.