Fight!

— 07.11

Sebelum menuju aula, Rania menyempatkan membaca chat dari YP. Dan tidak sadar senyumnya merekah. Yechan muncul dari belakang lalu mengagetkan Rania.

“Woi,” seru Yechan

“Ngapain lo wei, udh sarapan belom? Eh kok lo senyam senyum hayooo kenapa tuh” ledek Yechan

“Belom nih, makan yuk. Gue jg rencananya keluar asrama lebih cepet biar kebagian sarapan pagi-pagi. Abisnya gue kalo dateng jam setengah 8 pas udh gak selera gue” ucap Rania

“Ohh ayok ayok” ajak Yechan.

Dalam hati Rania, dia masih memikirkan semua kejadian yang terjadi selama beberapa bulan ini yang cukup menyita waktu dan membuat dirinya pun bingung.

'Gue musti gimana, gue aja gatau rasanya jatuh cinta kayak gimana. Gue gak ngerti kenapa harus YP suka sama gue. Gue gak ngerti kenapa gue gak bisa jatuh cinta sama cowok. Even, sekarang Yechan kayak ngeliatin sikap kayak YP dulu. Ya allah rania musti ngapain kalau kayak gini?'

“Ah kenyang alhamdulillahhh.” seru Rania

“Gila lo sarapan aja sampe dua mangkok” heran Yechan

“Emang gini gue, kalo sarapan gue gak banyak, gue bisa gak semangat seharian. Sekarang mood gue bagus banget nih. hehehe” girang Rania

'(Gemes banget pengen tak cubit pipinya ih)' batin Yechan

“Astaga, tapi kenapa waktu itu lo pas jalan sama gue gamau makan?” tanya Yechan

“Yakan gue bilang lagi diet waktu itu, tapi sekarang udah engga. Gue kalo mau ujian gue gak bisa namanya nahan makan hahah maap yak” ucap Rania

“Heleh yauda iya. Yauda buru yuk ke aula” ajak Yechan

“Hayuk hayuk” jawab Rania.

Mereka berdua pun berjalan santai menuju aula yang tidak jauh dari kantin.

-Hari H Olimpiade-

06.50

Yechan dan Rania sudah bersiap-siap di ruang tunggu.

“Tenang ran, jangan gugup ya. Kita pasti bisa!” ujar Yechan menyemangati Rania.

”(Fyuhh).. Iya chan kita bisa” seru Rania.

Mereka berdua pun memasuki ruangan Olimpiade.

Olimpiade pun berlangsung selama 2 ½ jam. Yang selama itu terdapat 5 babak yang harus mereka selesaikan per babaknya sekitar 30 menit.

Yechan maupun Rania sama-sama mengerjakannya sangat teliti. Selama olimpiade berlangsung pun sangat lancar sekali.

Setelah 2 ½ jam berlalu, timer juga sudah berhenti 5 menit lalu. Peserta olimpiade pun sudah berada di ruang tunggu masing-masing.

“Gimana ran tadi bisa kan lancar?” tanya Yechan

“Lancar alhamdulillah. Lo gimana?” tanya Rania

“Sama nih lancar. Syukurlah ya semua yang di pelajari hampir semuanya keluar. Lega gue rasanya..” ucap Yechan

“Iyak gak sia-sia bermalam di perpus ternyata hahaha” tawa Rania.

“Hahaha iya yak lo doang sih sebenernya” ucap Yechan

Rania hanya mendengus sebel. Panitia memberitahu bahwa pengumuman pemenang akan di umumkan 2 hari lagi.